August 2008 Archives

my take: Ada runut logika yang asal dan lemah rasanya. Semua orang BISA punya portal thus semua orang akan berpindah dari punya blog jadi punya portal? Buat apa seorang individu punya portal? Sudah pernah mencoba drupal, joomla dlsbgnya? Pernah merasakan rumit dan learning curvenya? CMS bukan untuk semua orang. Pengguna harus memiliki akun hosting minimal dan sebuah domain. Bandingkan dengan layanan blog gratis dimana kita bisa punya blog dalam hitungan menit.

Cek, sanggahan dari Mas Pepih Nugraha di Kompas juga.

Filosofi berbeda, kegunaan dan pengguna berbeda. Blog merupakan sebuah bagian dari counter culture terhadap kemapanan media mainstream dan mengutip manifesto singkat dari treespotter untuk mendefinisikan apa yang dia kerjakan: This is not a story. This is not a report. This is not a journal. This is not news. This is blogging.
| | Comments () | TrackBacks (0)
| | Comments () | TrackBacks (0)
pandangan 360° ke 2 sumbu X dan Y, dari perspektif penyelam loncat indah di olimpiade beijing. Cool!
| | Comments () | TrackBacks (0)
ada iklan TV ada video lain yang berkaitan, link ke youtube semua. Siapa tahu dapet proyek bikin iklan kampanye dan butuh referensi. :D
| | Comments () | TrackBacks (0)
mumpung lagi musim kompetisi2xin, yang buat how to win blogging competition belum ada ya? Heheh.
| | Comments () | TrackBacks (0)
richoz mengunjungi kembali Riset Cyber-Monyetologi yang gue lakukan di tahun 2003. Hasilnya mengejutkan hahahaha. Dasar monyeet!
| | Comments () | TrackBacks (0)
is a teenager group that care about Indonesia, see how special that was? One of the founder Alanda Kariza is a budding genius and published writer. With her friend Aishanatasha, she created the group because the rejections they received when they tried to volunteers anywhere else due to their age. :p
| | Comments () | TrackBacks (0)
diantaranya 6 asli asal Indonesia oleh Mas Kamal
| | Comments () | TrackBacks (0)
dari yours truly. :D
| | Comments () | TrackBacks (0)
3000-an judul, bisa di download gratis dengan suara "as is", ga diperbaharui lagi.
| | Comments (4) | TrackBacks (0)
punya indie band? Pengen survive? Kayaknya situs ini perlu kamu baca dan bukunya kamu beli. Kalo masih mau yang gratisan versi lama pdf-nya masih tersedia di sini: The Indie Band Survival Guide eBook
| | Comments () | TrackBacks (0)
a comic about Guide to Life. How can you resist not to click? :D
| | Comments () | TrackBacks (0)
ada yang punya cita-cita jadi Creative Director di Advertising Agency? :)
| | Comments (1) | TrackBacks (0)
kalo ga salah beberapa waktu lalu pernah ada email beredar tentang perwira-perwira keturunan Indonesia di kesatuan militer Amerika. Baru tahu hari ini bahwa salah satunya Bang Humphrey Samosir juga ternyata ngeblog. Check out his post about Semper fi (or always faithful) the USMC slogan. [via bang Reinhard]
| | Comments () | TrackBacks (0)
7 Oct 1975 - 2 Aug 2008. Con te partirò.
| | Comments (2) | TrackBacks (0)
agak terlambat, tapi turut menyampaikan sesal atas ditutupnya Radio Singapura International, terutama yang ber-Bahasa Indonesia. Link ke catatan dari mas Jaf Suarana, yang selain penyiar handal dari negeri jiran tapi juga seorang blogger dan podcaster unggulan.
| | Comments (2) | TrackBacks (0)
CVR (Cockpit Voice Recorder) dari Adam Air yang beredar di Internet, menurut peraturan International Civil Aviation Organization’s (ICAO) Annex 13 tidak boleh beredar bebas, seperti yang ditulis oleh blogger bersangkutan.
| | Comments (11) | TrackBacks (0)

About this Archive

This page is an archive of entries from August 2008 listed from newest to oldest.

July 2008 is the previous archive.

September 2008 is the next archive.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01