September 2006 Archives

Facebook it's popular social networking apps that previously only available for individual with a US college email address. Now it's open for everyone. It must have pissed off a lot of the old users hehe.
| | Comments (2)
An interactive 5000 years map over the course of history. Well, almost everyone rule the area at one time.
| | Comments ()
at the New Scientist Space magazine
| | Comments (3)
| | Comments (2)
it's online petition campaign to get Paypal service in Philippines. The founder argue that having Paypal in Phillippines would help improve the country economy. What about Indonesia? We don't have Paypal in Indonesia too, unlike Thailand, should we start a similar campaign? "Paypal for Indonesia" any takers? :D
| | Comments ()
link-link ke free courses online di berbagai bidang dari universitas-universitas di Amerika.
| | Comments ()
The Council for Democratic Reform Under the Constitutional Monarchy, the official name of the current executive power in Thailand after the 19 Sep Coup d'état now has a site, in Thai and English. Updated 02/10/06: The new address is here: http://www.mict.go.th/cdrc/
| | Comments (1)
from BBC, for, you know, if you have friends or colleagues, that never heard of Ramadhan before.
| | Comments (4)
It's a new blog about the month of Ramadan around the World in Pictures and Words. You can submit stories or pictures (or videos) about the holy month in your country.
| | Comments ()
skrinsot dari jadwal yang gue punya. Ga kerasa udah puasa keberapa nih di Thailand. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang beragama Islam, semoga lancar ibadahnya!
| | Comments (1)
bersama Om Wimar, Mas Budi dipandu oleh (surprise!2x) Sang Pakar. Hehe.

Update 25/09/06: Sekarang udah ada transkrip lengkapnya di blog Priyadi.
| | Comments ()
the guys at HowStuffWorks.com explained.
| | Comments ()
siapa tahu mau buka bisnis di Singapore hehe
| | Comments (2)
[flash] kalo populasi dunia hanya 100, maka akan tampak seperti ini... salah duanya: only 12 have computer, only 3 have internet connection...
| | Comments ()
Tahu dimana letak Arab Saudi? Oke gimana kalo Iran? Cyprus? Lebanon? Qatar? Test pengetahuan geografi kamu di flash game ini.
| | Comments (6)
adalah blog yg gue bikin ketika gue meng-upgrade blog engine blog ini dari Movable Type 2.661 yang ladu ke versi baru 3.32 karena Movable Type 3.32 ini kembali menjadi gratis tanpa batasan. Btw upgradingnya sukes dengan minimal error. MT memang keren hehe.
| | Comments (5)
Some of the pictures I took yesterday, the 1st day after the Coup d'etat in Thailand. After finally found the location where the tanks are all located, the crowd happily take pictures together with the tanks and with the troops. Read my post on GVO "Thailand: Situation on the street" for more info.
| | Comments (5)
In downtown currently. At the new and trendy Siam Paragon Mall, that open as usual.

Less people on the street, but everything looks normal. All public transportation are working as usual. One person describe the reaction of the Thai people here as cool detachement.

Cable operator UBC has unblocked CNN and BBC since 13.31 PM

Bangkok, definitely, is not a war zone.
| | Comments ()
kok statusnya masih single? harusnya diganti sama complicated. :D
| | Comments (4)
21/09/2006:
| | Comments (4)
Pemimpin militer Thailand memutuskan untuk mengambil alih kekuasaan dari Thaksin. I can't blame them. Kayaknya keputusan cepat supaya masalah beres selalu datang dari Militer ya, kalo ga berlarut-larut terus Thaksin ga akan turun-turun padahal udah banyak yang ga suka.

Anyway, tadi malem siaran TV hilang. Katanya GSM juga, tapi gue bisa SMS ke Indonesia. Internet masih ada.

Yang belum jelas adalah kita harus ngapain? Apa hari ini libur jangan keluar rumah atau gimana?

Foto-foto dari Flickr bisa diliat disini dan disini.

Update 10.35:Sedikit informasi aja, suasana tidak seperti Jakarta Mei 1998 (yes, I was there too). Di perkirakan tidak akan ada kerusuhan atau kekerasan di jalan. Isu kudeta ini sudah ada beberapa minggu dan kurang lebih di dukung oleh rakyat dan "direstui" oleh Raja (buktinya Raja diem aja).

Hari ini kantor gue udah diumumkan libur (mudah-mudahan kamis jumat juga! hehe). Gue sih memperkirakan Senin semuanya udah balik normal lagi.

Jadi, alhamdulillah disini baik-baik aja. Mudah-mudahan semua fasilitas umum, ATM, kendaraan umum juga jalan.
| | Comments (14)
fitur baru dari kamera digital buatan HP ini menjamin anda untuk tampil langsing! Waks! :D
| | Comments ()
| | Comments ()
this is a new Indonesian mailing list where all the members has to communicate in, well, English. It branched out from ID-Gmail, so please think twice before you joining in, since old habits die hard.
| | Comments (2)
Travel Guide for the Intellectual Explorer. Jangan ngaku radikal kalo ga suka baca buku hehe.
| | Comments ()
untuk yang tertarik dengan filosofi. Dari The Philosopher's Magazine
| | Comments ()
di Wikipedia dalam Bahasa Inggris. Sejuta topan badai! Harus dibuat daftar Bahasa Indonesianya nih! :D
| | Comments ()
in East Java, Indonesia, adalah blog baru yang terutama dibuat untuk membahas masalah tekhnis mengenai lumpur panas. Baca tentang masalah ini juga di Wikipedia Indonesia: Banjir lumpur panas Sidoarjo 2006 dan foto-foto di flickr: jrk indonesia
| | Comments (4)
Harry Sufehmi membagi-bagi domain gratis. Syaratnya? Kamu harus menjabat sebagai Menteri. :)
| | Comments ()
blog milik Zukri Saad atau akrab dipanggil Uwan Sukri. Mantan Deputi Direktor WALHI 1993-1996, salah satu aktifis LSM Indonesia yang sudah banyak makan asam garam.
| | Comments (2)
L'interview, c'est moi. Hihihihi. :D
| | Comments (1)
buat kamu yang baru putus dan bingung mencari lagu yang pas! :D. Ada koleksi lagu putus dari tahun 50-an, 80-an sampai terbaru.
| | Comments ()
Steve Irwin sang "Crocodile Hunter" terbunuh karena Stingray. Padahal korban fatal karena sangat jarang. Irwin was very unlucky.
| | Comments ()
There are only 10 types of people in the world -- those who understand binary, and those who don't. Yeah, I didn't get it the first time either! :D
| | Comments (7)
adalah layanan baru dari Google yang memungkinkan mencari berita kebelakang hingga tahun 1940. Seperti ini: dari hasil pencarian berita ttg Indonesia di tahun 1950an, ditemukan artikel TIME tentang kelahiran Indonesia berjudul "Birth of a Nation" bertanggal Nov 14, 1949 [via Benny]
| | Comments ()
Here is mine: You Are a Pundit Blogger! Your blog is smart, insightful, and always a quality read. Truly appreciated by many, surpassed by only a few. Hehehe.
| | Comments (3)
Menurut mas Romi ini agar supaya proses editing dan reviewing artikel oleh para editor lebih cepat. Dan artikel dari para penulis lebih cepat terpublish. Siip! :)
| | Comments (2)
yeah rite! hehe. Put your name and your blog address there. Mine is over here: ego points 9370 :D
| | Comments (1)
begitu anjuran PPNI - Persatuan Perawat Nasional Indonesia. :)
| | Comments (14)
Tempat terbatas, cuma 20 orang. Jumat, 22 September 2006, pukul 08.0011.00, Gratis! :D
| | Comments ()
Never throw a butcher knife in anger. True, O so true. :D
| | Comments ()
[Newsweek]
| | Comments ()
untuk yang akan datang ke Pasar Seni ITB 2006, hari Minggu tgl 10 Sept. Jangan lewatkan untuk mampir di stand-nya Bangkok Etc. karena Nita bakal jualan barang-barang dari Bangkok disana! :D Info barang apa aja dan harga klik link diatas.
| | Comments (5)
Yusuf Asy'ari is Indonesian State Minister for Public Housing. This is the second Indonesian Minister that has started to blog, after Juwono S, the Defence Minister. Rumors has it that there will be more Indonesian ministers that will start to blog in the near future. Welcome to blogosphere pak mentri! [via Budi Putra]
| | Comments ()
tutup untuk selama-lamanya. Innalillahi wa innaillaihi rajiun. Mbak Inong yang tinggal di Singapura telah meninggal setelah dikabarkan koma beberapa saat. Kami sekeluarga mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. [update tentang mbak Inong di via Matahari dan Bintang] Jadi teringatkan kalo kita memang bisa dipanggil setiap saat.
| | Comments (5)

About this Archive

This page is an archive of entries from September 2006 listed from newest to oldest.

August 2006 is the previous archive.

October 2006 is the next archive.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01