September 2004 Archives

(SWA.co.id) baru nemu. :p
| | Comments ()
:p
| | Comments ()
(.jpg) prediksi tahun 50-an. :)
| | Comments (7)
tau GMAT kan? Itu tes susah buat ngambil MBA, nah ini GLAT: Google Labs Aptitude Test (hehe).
| | Comments ()
setelah ada sitenya, skrg ada milisnya. :)
| | Comments (4)
Roger Ebert, pengulas film yang ngetop akhirnya punya domain sendiri.
| | Comments ()
another site is here Data conversion online
| | Comments ()
| | Comments ()
For you Godfather lover's out there :)
| | Comments ()
:p
| | Comments ()
Take back the WEB. Ada browser baru yang lebih canggih, aman dan kenceng. :)
| | Comments (1)
akhirnya setelah sekian lama. :)
| | Comments ()
For you who like to... cuddle? :p
| | Comments ()
Ada 20 lebih, buat yang mau tulis aja email kamu di komen dibawah ini.
| | Comments (45)
Profile majalah TEMPO oleh BBC. Artikel lain ttg majalah ini di New York Times: Pathbreaking Magazine Again in Peril in Indonesia
| | Comments ()
Latest report dari International Crisis Group (ICG) ttg bagaimana gerakan SALAFISME bukanlah ancaman keamanan seperti sering dikira orang.
| | Comments ()
| | Comments (1)
keren abis :p
| | Comments ()
| | Comments (4)
| | Comments ()
from the Web. An online resources.
| | Comments ()
File-file PDF dari majalah bisnis Fortune: Fortune 500, 100 Best Companies to Work For dan lain-lain.
| | Comments ()
| | Comments (1)
| | Comments ()
Bom meledak di Kuningan, dekat kedubes Australia, menurut informasi di Plaza 89 (depan Pasar Festival?)

» NEW 11.22: Ledakan terjadi sekitar 10.15. Setidaknya 4 orang dilaporkan terluka.

» NEW 11.26: 3 orang dikabarkan meninggal di kedutaan Australia.

» NEW 11.55: Peta Kuningan lokasi kejadian Plaza 89 disini. Gallery foto ledakan dari kejauhan disini.

» NEW 12.16: Liputan, berita-berita dan foto-foto juga disini: KASKUS FORUM.

PICTURES:
Image Hosted on ImageShack.us
Image Hosted on ImageShack.us
Image Hosted on ImageShack.us
Image Hosted on ImageShack.us
Image Hosted on ImageShack.us










» NEW 12.33: Sudah 6 orang dikabarkan meninggal sekarang. 80 orang terluka dilarikan ke Rumah Sakit MMC tidak jauh dari lokasi kejadian. Nama korban tewas yang diketahu Anton Sujarwo (24) satpam Kedubes Australia dan Mudhofir.

» NEW 12.42: Now we got video here: Video Bom Kuningan.

» NEW 13.04: Daftar Gedung Perkantoran yang rusak berat Gedung Graha Binakarsa, Dubes Russia, Gedung Plaza Setiabudi, Gedung Wisma 89, Gedung BNI Nusantara, Menara Mulya, Gedung Sentra Mulya, Gedung Winner Auto Gallery, Depkeh & HAM.

» NEW 14.22: Dari Detik.com: Daftar Korban di RS MMC (karena traffic tinggi kadang suka time out, refresh aja)

» NEW 14.31: Hari ini tanggal 9 September bersamaan dengan meledaknya bom ini adalah ulang tahun Susilo Bambang Yudhoyono ke 55. Berhubungan???

» NEW 14.38: Sekarang sudah tujuh (7) orang meninggal menurut media massa luar negri (AP)

» NEW 14.38: Alternatif sumber berita kalo Detik.com dan situs berita lainnya susah diakes: http://jakartabomb.blogspot.com

» NEW 14.59: Sudah 9 orang meninggal. Video asap ledakan dari gedung kantor lain bisa dilihat disini: Video Ledakan

» NEW 09/10/04: Kronologi serangan teroris di Indonesia sejak 1999 bisa dilihat disini: Chronology of terrorist attacks in Indonesia

» NEW 09/10/04: Pernyataan Jemaah Islamiyah mengklaim sebagai pelaku pengeboman disini: Jemaah Islamiyah Statement Jakarta Bombing 9 Sept 2004
Picture grab dari CCTV di Kuningan kemarin memperlihatkan mobil yang dicurigai memuat bahan peledak:
» More Pictures... here: www.kayshifa.com/bom-kuningan or here: www.indoradio.net/bom-kuningan

» More Pictures 2 ... here: www.zikri.com/files/bomb/ or here: CNN Gallery

» More Pictures 3 (Hires) ... here: http://goku.dnk.co.id/bom/

NEWS SOURCES:
CNN: Deadly car bomb rocks Jakarta (Video available)
Google News: Keyword "Indonesia"

| | Comments (29)
pembahasan ttg Video Game, sejarah dan perubahan yang dilakukannya dari PBS
| | Comments ()
| | Comments (2)
Versi politiknya /. Politics for Nerds. Your vote matters. :p
| | Comments ()
ide yang menarik dan seru :), disajikan dengan santai dan diakhiri dengan kesimpulan singkat ala movie review, kurang bintang-nya aja nih :D
| | Comments ()
Help Beslan children
| | Comments ()
orang-orang terkaya di Asia Tenggara, dari Forbes.com
| | Comments ()
disini. Bangkok, Surathani, Samui, Krabi, Phi-Phi, Phuket, Bangkok :)
| | Comments ()
a collection of literary beginnings
| | Comments ()
side-by-side
| | Comments ()
Nice title :)
| | Comments ()
the Human Face of Globalization.
| | Comments ()
for the anarchist inside of you :)
| | Comments (2)
24 :p
| | Comments ()

About this Archive

This page is an archive of entries from September 2004 listed from newest to oldest.

August 2004 is the previous archive.

October 2004 is the next archive.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01