January 2006 Archives

telat ya? Cuek ah hehe. Xīnnin kuil, Gōngxǐ fāci!
| | Comments ()
Blog.Worm
| | Comments (11)
sudah berfungsi berupa forum sekarang situsnya. Inisiatif teman-teman di blog Indosiar.com. More about the awards here
| | Comments (2)
atas inisiatif dan budi baik dari Detik.com. Banyak ide-ide menarik. Tentunya untuk hal yang lebih baik untuk dunia blog Indonesia. Juga dibahas oleh Priyadi, Mas Amal dan Hericz.
| | Comments ()
more Indonesian public figure blogging. It's got to be good right? Right? hehe.
| | Comments (17)
petisi yang menolak juga muncul! Musim petisi kayaknya sekarang. :)
| | Comments (6)
waaa komputer pertama gue. :)
| | Comments (3)
: The 2006 Lulu Blooker Prize for Blooks. Saingan Booker Prize, The Lulu Blooker Prize is the world's first literary prize devoted to "blooks": books based on blogs or websites.. Ayo ikut. :)
| | Comments (3)
khusus buat yg setuju. Yang ga setuju bikin petisi juga gih. :p
| | Comments (45)
artikel Gus Dur di WSJ.com
| | Comments ()
(horee berima!). Dukung Masuknya Taksi Bluebird ke Bandung.
| | Comments ()
ada juga di flickr: Indonesian Vacation 2006 *aaaa masih males balik ke bangkok trus kerja lagi*
| | Comments (6)
oleh Benny Chandra
| | Comments ()
oleh Budi Rahardjo
| | Comments ()
sampe tgl 21 Jan. *banyak taman hehe*. Nomer kontak: 0818 0925 3522
| | Comments (6)
membahas komunitas Eden yang lebih seru. Hihihi. :p
| | Comments (1)
blog sebagai penyampai keluhan konsumen. Yeah! :)
| | Comments (2)
versi Om Husni: Roy Suryo! :p
| | Comments ()
[BBC]. Salah satunya: Mohammed is now one of the 20 most popular names for boys born in England and Wales. Hehe.
| | Comments (4)

About this Archive

This page is an archive of entries from January 2006 listed from newest to oldest.

December 2005 is the previous archive.

February 2006 is the next archive.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01