Blog-blog ngetop Hmm ini sih

Blog-blog ngetop
Hmm ini sih cuma link ke Blog ngetop doang. Asli ga tau isinya apa? Ga sanggup gue buat baca semuanya. Satu2xnya Blog yang menarik buat gue isinya adalah Blog gue.. hehehe..
So many writings, so many words…
Jadi gue komen dari penampilannya aja deh.. ga tau isinya
Robot Wisdom Weblog, biasa banget tampilannya ga ada grafik banget, CamWorld lucu juga tampilannya, tagline-nya Thinking Outside the Box.. okeee deehh, kottke.org taglinenya home of fine hypertext products, whatever that is.. tampilannya paling suka gue, minimalis abis.. hmm kayaknya Blog2x ini emang lebih nekenin pada content daripada desain.. 🙂 yeah yeah.. blog is a writer thing. Content Rule! 🙂

Second Ini post kedua setelah

Second
Ini post kedua setelah gue rada terkagum-kagum sendiri ama apa yg gue kerjain dgn Blog-Blog ini… hehe.. dalam beberapa waktu kedepan, Blog gue kayaknya masih harus nyari2x bentuknya nih.. apa yang mau gue bahas, apa yang mau gue update.. gimana sikap gue.. gue mo ngapain? hmm apa ini kerjaan baru gue? 🙂
Gue bisa nulis puisi, tulisan pendek, lirik lagu.. apa aja yg lagi gue mau.. Okee dehh..
Give me internet or give me death.. 🙂

Post Pertama Post pertama gue

Post Pertama
Post pertama gue setelah gue ga sengaja ketemu ama Blogger 🙂
Gue bikin juga sih yang personal journal.. but since that one is personal ya berarti ga gue liat-liatin dong.
Dan yang personal itu lebih pertama dari yang ini. Sebelom ketemu Blog ini gue juga udah mikir2x gimana caranya bikin personal journal yang gampang diupdate, tapi juga ga males ngisi karena gampang dan ada di tempat yg bisa aksesible ke gue..dan untung akhirnya gue ketemu caranya..
Jadi.. apaan sebenernya Blog?
Blog merupaka kependekan dari Weblog dimana seseorang bikin log dari perjalanan di di web. Dimulai dari pertama kali internet ada. blog pertama mungkin yg dibuat sama pencipta Mosaic, Marc Adreesen sama halaman What’s New-nya.. sejak itu ada beberapa orang lagi yang buat Blog juga.
Tapi kemudian jadi banyak banget setelah ada si Blogger ini. Blogger ini adalah layanan gratis buat orang2x yang mau bikin Blog juga, selain dia masih ada beberapa lagi layanan online dan juga yang berupa aplikasi.
Blog awalnya berguna karena dia bertindak semacam filter informasi yang ter-compile oleh seseorang dengan preference, kesenengan, dan sentiment dia. Adaa orang2x yang rada2x ga ada kerjaan.
Tapi kemudian ada beberapa website Blog yang kemudia jadi ngetop banget dimana orang2x pada ngikutin apa yang dia kerjain.
Dan akhirnya jadi itu, ga sekedar apa yg dikerjain di internet, tapi juga apa yg dipikirin, apa yg dikerjain masuk juga.. dan fine by me aja..
Buat yang pengen tahu sejarah Blog bisa dilihat di An Incomplete Annotated History of Weblogs sama di Weblogs: A History and Perspective
Blog gue ini bakal ada disini skrg, dan kamu yg -entah kenapa- berminat mengikuti perjalanan gue.. ceilee.. bisa datang dan pergi ke website ini..
Buat kamu yang pengen bikin Blog juga silakan aja datang ke Blogger, ga susah kok tapi perlu pengetahuan tentang HTML dikit.
Ok buat terciptanya Blog gue ini gue perlu mengucapkan terimakasih sama Blogger dan juga Togap Siagian yang menunjukkan ke Blogger secara ga sengaja.
For now.. BLOG ON!