Rangkuman #badakstory dan tetap #tolakN7W

Di bawah ini rangkuman tweet kemarin tentang #badakstory dalam bentuk yg enak di tweetkan lagi ๐Ÿ˜€

Kalau ada yang bertanya-tanya, cerita ini tentang apa sih, mari silahkan lihat beberapa link di bawah ini:

Rhenal Kasali: Cari Uang Cara Komodo (Jawa Pos)

Priyadi.net: New7Wonders dan Masalah Kredibilitas

Priyadi. net: FAQ tentang New7Wonders

Detik.com: Sejumlah Kejanggalan dalam Vote SMS Komodo

Detik.com: Orientasi New7Wonders, Uang, Uang dan Uang

Metro TV News.com: Kontroversi Vote Komodo

#badakstory continues.. ๐Ÿ˜€

1. Pada suatu hari badak sedih krn walau merasa besar [tweetkan]

2. Tapi badak merasa penduduk hutan lain tdk mengakui hebatnya badak [tweetkan]

3. Badak bingung dan berpikir tujuh keliling gimana caranya agar badak dikenal [tweetkan]

4. Badak ingin terkenal diseluruh hutan belantara, tp caranya gimana [tweetkan]

5. Eh kebetulan ada manusia yg mencium kebutuhan badak [tweetkan]

6. Manusia blg, dak, ikut sekolah aja mau ga? Nanti terima ijazah lengkap [tweetkan]

7. Wah mau2x kata badak, tp sekolah kan susah, pasti ga terima ijazahnya? [tweetkan]

8. Gampang kata manusia, ijazahnnya hasil vote aja gimana? [tweetkan]

9. Ajak badak2 lain vote supaya badak dapat ijazah, jd pasti dapat ijazahnya [tweetkan]

10. Wah bener juga kata badak, eh tapi man ijazahnya buat apa nanti? [tweetkan]

11. Tenang dak, kata manusia, ijazah hasil vote ini membuat kamu lebih diakui [tweetkan]

12. Dan bangga kan dak dapet ijazah, ga semua binatan lo punya ijazah [tweetkan]

13. Eh tapi hasil vote ya man, aneh ga sih ijazah hasil vote? [tweetkan]

14. Cuek aja dak, kata manusia. Yg penting ijazahnya, ga penting kan dapetnya gimana? [tweetkan]

15. Iya deh kata badak, semangkaaa! Mulai skrg semua badak hrs vote SMS, kata badak [tweetkan]

16. Semua badak pada nurut kirim SMS, ayo4x ini buat kebanggaan kita dapet ijazah loo! [tweetkan]

17. Sebagian badak putih ngingetin, buat apa sih ijazah buat badak? [tweetkan]

18. Badak udah oke kok tanpa ijazah, kenapa badak jadi butuh ijazah? Sejak kapan? [tweetkan]

19. Duh udah deh kata badak yg lain, jgn ngerecokin, jgn blek kempein [tweetkan]

20. Kalau badak ijazah situ juga seneng kan? Ini kan buat kita semua juga tauuu [tweetkan]

21. Lagian SMS nya murah kok, eh SMS-nya kita gratisiiin malah, apa sih susahnya? [tweetkan]

22. Yg ga ngevote kurang badak dan ga ngedukung perbadakkan neh! [tweetkan]

23. Yg ga ngevote udah diem ajee, jangan ngerecokin, ini demi badak dapat ijazah! [tweetkan]

24. Dukung aja lah jangan banyak mikir, ngirim SMS vote gratis aja elu pikirin! [tweetkan]

25. Akhirnya heboh deh badak2 jempolnya kapalan semua keseringan SMS [tweetkan]

26. Badak putih bingung emang badak butuh ijazah ya? [tweetkan]

27. DAN yg lebih penting lg emang kita BUTUH manusia? [tweetkan]

28. Di tengah kehebohan ini manusia senyum2x, kena si badak gue kerjain sokoor! [tweetkan]

29. Badak2x ini nanti gue suruh bayaaarr kalau mau pake ijazahnya hihihi [tweetkan]

30. Dasar badak mau aja dikibulin, buat apa coba ijazah nanti buat badak hahaha [tweetkan]

31. Badak putih cuma bisa ngegurutu, dasar badaak-badaak, muke badak semua. [tweetkan]

32. TAMAT dan #tolakN7W [tweetkan]