Laporan Media Briefing Pesta Blogger 2007

Alhamdulillah, acara Media Briefing alias Press Conference untuk mengumumkan Pesta Blogger 2007 sudah terlaksana dengan lancar dan baik kemarin.
Hampir semua anggota Steering Committee termasuk Bang Wimar, Mas Nukman, Mas Wicak, Lita, Priyadi, Atta, Mas Budi Putra, saya dan Ong dapat hadir dalam media briefing kemarin. Hanya Yosef Ardi dan Fatih yang sudah kembali di Indonesia tapi tidak berdomisili di Jakarta yang tidak dapat hadir.
Kemarin kehormatan pertama juga buat saya untuk bertatap muka secara langsung dengan Bang Wimar, Priyadi dan Atta yang walaupun sudah kenal dan berkomunikasi beberapa lama tapi belum pernah ketemu.
Selain itu hadir juga Mbak Shinta dari Bubu.com yang juga turut mengorganisir Pesta Blogger 2007 kita ini, juga pertama kalinya ketemu dengan Satya Witoelar.
Acara berlangsung hangat dan informal sekitar pukul 17.00, dipandu oleh Nancy dari Maverick, dibuka dengan sharing dan cerita tentang pengalaman ngeblog kita semua.
Lalu dilanjutkan dengan tanya jawab, apakah itu tentang blog, pengalaman ngeblog dan tentu tentang acara Pesta Blogger 2007 itu sendiri.
Untuk mengingatkan kembali, Pesta Blogger 2007 akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal: Sabtu, 27 Oktober 2007
Tempat: Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta
Waktu: Pukul 09.00 – 15.00
Silahkan dicatat biar ga lupa (hehe), mudah-mudahan acara ini bisa berguna agar para blogger dapat menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat satu sama lain.
Undangan akan segera disebar, teman-teman di komunitas blogger sudah saya email satu persatu mudah-mudahan berkenan ada wakilnya untuk datang.
Sedang pendaftaran online akan segera juga dibuka, tunggu tanggal mainnya dan jangan lupa sering-sering main ke blog ini www.pestablogger.com dan tentunya subscribe ke Feed-nya agar tidak ketinggalan berita.
Ini beberapa foto yang saya ambil dari Flickr-nya Satya sedang untuk complete set dan foto-foto lain bisa liat ke sini: Pesta Blogger Press Conf 27.9.07

Acara foto bersama setelah Press Conf. berakhir.

Bang Wimar, Mas Nukman dan Mbak Shinta

Pak Priyadi, Lita, Mas Budi dan Mas Wicak

Suasana Press Conf. Hanny (Maverick), saya, Bang Wimar, Mas Budi

Atta dan Mas Wicak (Ndoro Kakung)

Saya dan Bang Wimar.
Untuk teman-teman yang juga mengambil foto kemarin dan mengupload-nya ke Flickr jangan lupa untuk diberi tag PB2007 agar kita juga bisa lihat.
Ucapan terima kasih saya untuk Anomali Coffee yang sudah menyediakan tempat dan tentunya Maverick yang telah mengorganisir Press Conference, menyediakan tempat dan hidangan berbuka terutama untuk Hanny dan Nancy duo Maverick yang tanpa bantuan dan peran sertanya acara ini dan Pesta Blogger 2007 nanti tidak bisa terlaksana.
Press Release Pesta Blogger 2007 dapat dilihat di halaman ini.
*Posting ini juga diposting di Pestablogger.com: Laporan Media Briefing Pesta Blogger 2007*