Important Indonesian Blogger Announcement

Komunitas Blogger Indonesia dengan bahagia mengundang teman-teman Blogger Indonesia untuk hadir pada KONGGRES BLOGGER INDONESIA I yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Ulang Tahun Pertama BlogBugs.
Acara ini akan diselenggarakan pada:
Waktu: 31 Mei – 1 Juni 2003
Tempat: Villa Coolibah Puncak Jawa Barat
Acara: Susunan acara menyusul (Acaranya apaan aja nih? hehe)
Informasi lebih lanjut klik ke www.blogbugs.com
(Udah nih Nique! heheh) 🙂
Sori banget kayaknya udah pasti gue sih ga bisa hadir, tapi yang jelas gue dukung abiss. Dan mudah-mudahan temen2x Blogger di Jakarta, Bandung, Yogya, Bali atau dimana aja di seantero Indonesia mudah2xan bisa hadir.
Masih sempet kok waktunya buat nabung2x dan ngeplanning2x buat nyisihin waktu buat datang ke acara itu.
Dan kata temen2x penyelanggaranya sih jangan malu-malu dan jangan takut ga ada temen atau ga ada yang kenal di acara itu nanti, karena udah disiapin acara-acara keren yang udah pasti akan lebih mengakrabkan lagi dan membuat kita semua saling kenal satu sama lain, ya kan pan? (pan, panitia maksudnya heheh)
Ocreh deh sebagai penutup, is BLUE the color of the new generation now??!!