Apa Weblog itu buat kamu?

Hmm apa ya? Disini, “How the Students View Weblogs” ada list-list yang… lucu juga dari para student ngegambarin apa itu Weblog buat mereka.
Ini beberapanya yg lucu dan ga pernah kepikiran ama gue. Buat mereka Weblog itu:
→ My imaginary and invisible friend (cuciaan deh kecepiann yaa..)
→ The site is a place to share your feelings (sapa yg ngerasaa?)
→ It is a place where you use your nickname (sapaa ayoo yg pake nickname?)
→ You can just let your feelings fly (help this kid is ON to something)
→ My own territory (yeah, if I am a dog, I am probably pee all over this blog)
→ My own special place (yupe)
→ You can learn to be responsible (what the fu..!) hhehe..
→ A fun place to write (fun fun fun yep it’s suppose to be FUN!)
Apalagi? Yang lain ada yg punya kalimat khusus buat ngegambarin apa arti blog buat kamu?
Okeh, sementara kamu mikir, ini ada maenan BENERAN yg asik juga.
Komputer, dengan hanya nanya kamu max. 20 pertanyaan SAJAH akan nebak apa yang kamu pikirin. Kheerheen? Mungkin, cobain aja sendri, yg gue pikirin sih ketebak, mungkin kegampangan. 🙂
Sementara kamu masih mikir juga apa artinya Weblog buat kamu, mungkin kamu2x yang udah punya webcam ada niat berbugil-bugil ria di webcam kamu demi duit yg disebut juga CAM WHORE hehe.. (lagi musim nih skrg). Ada petunjuk2x berharga nih disini, gimana caranya jadi Cam Whore dengan lima langkah mudah.
Sapa tau ada yg niat. 🙂
Oya terakhir, ini ada bacaan menarik tentang generasi Metallica yg sekarang udah pada punya anak.
OKEH udah kepikir? Jadi apa Weblog itu artinya buat kamu?