This is not a black and white world

To be alive I say the colors must swirl
And I believe, that maybe today
We will all get to appreciate
Yes, we will all get to appreciate
The beauty of GRAY!
The beauty of GRAY Now!
The beauty of GRAY!

Tes buta warna BENERAN! Hehe.. ini serius kok beneran, dan dia ngasih tau apa yang bakal diliat ama orang yg normal, buta warna sebagian dan apa yg bakal diliat ama yg buta warna total.

→ Feeling creative or hateful today? Hehe.. cobain Rubber Face ini, kamu bisa me-redesain muka seleb yg kamu mau kayak Russel Crowe diatas itu. Buat yg co, backstreetboyz ana nsync ada kok, jangan takut. 🙂
→ Terakhir, kabar dari YACCS salah satu penyedia komentos tertua (dan terkeren, kata gue hehe..). Walo ga nerima pendaftar baru tapi mereka sekarang nyediain versi Bahasa Indonesia horee.. Lihat dong sapa yg nerjemahin hehehe..
*wiken tlah tiba, wiken tlah tiba, hore! hore! hore!*