“Good night, good night! Parting is such sweet sorrow.”

&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp&nbsp –From Some middle ages play – 1595 – Act II. – Scene 2. – Rows: 185
Hmm dah pergi deh, istri tercintanya. Tadi pagi gue anterin ke Airport naek pesawat jam 12.40. Tadi baru nelpon. Udah di puncak dalam perjalanan ke Bandung. Alhamdulillah aman dan lancar perjalanannya. Moga-moga gitu juga ama data collectionnya di Indonesia.

  • ditinggalnya sebulan dua bulan nih, belum pasti.

    tengkyu buat yg lain atas saran ama nasihat yang udah diberikan.

    dan okke, jangan siksa dirimu lagi kke, gue ga tahan liat kamu ngegampar2x diri kamu sendiri.

    ga tahan pengen ikut ngegampar maksudnya hekhekheke..

  • heheh… ntar ta’ culik loh, ceu nita-nya… trus dirayu supaya gak balik lagi!

    rasain! rasain! rasain! rasain!ras..

    PLAK!

    a..ampun, jendral!

  • tutupbotol

    btw..berapa no hp Mba nita? aku kan di bandung..pengen ketemuan nihhhh!:)

  • tutupbotol

    waduh…sing tabah yang kang…sing awet..komunikasi terus ya…
    TURST AND HOPE is the best thing ever!:)

  • Wah, jauhan lagi donggg….!!!:)

  • sabar … sabarr …

  • kassiiyyaann deh loe… berarti, kalo makan nggak di rumah dong nda… ada warteg kah??
    Ambil sisi positipnya saja: si Nita bebas dari polusi kegaringannya loe nDa…. huakhakhakhakha…

  • sal

    Heheh, welcome to IPJI (Ikatan Penulis Jauh dari Istri) 😀

  • Pantesan postingnya rada2 aneh… lagi kesepian mas? hihihi… peace nda… :p

  • Kasiyan, sendirian yah. Udah ditinggalin masakan kan, nDa? Hehe… damai… damai….

  • wah, c-box nya serasa bergema nih 🙂

    Ati2 pa Enda, jangan sampe sakit lagi, ntar ga ada yg ngurusin 😉

  • obey

    hati2 dengan pihak ketiga, yaitu operator jaringan komunikasi di Republik, sok spoil teu puguh! ditinggal berapa lama Bang,Om, euuuh Kang?