Gue tau berapa IP kamu!

Sekarang ga ada yg disembunyiin-sembunyiin lagi. Semua orang bisa tau berapa IP kamu sekarang lewat Internet.
Buat yang IP-nya gede dan terancam sempurna mungkin bisa terkekeh-kekeh sekarang. Tapi buat kamu-kamu yang IP-nya cilik-clik yah gimana lagi. Sekarang semua orang bisa tau.
Sesal kemudian tiada berguna. Dan ga ada yang perlu disesali juga, wong itu cuma IP. Walo IP kamu kecil, tapi mungkin ada bagian lain di diri kamu yang besar? (yangg gedaaangg bangett gitu bo’)
Anyway nih, check IP kamu disini: What is my IP