Tentang Blogger

Sedikit pengamatan gue tentang Blogger yaitu adalah: Bahwa para pembaca Blog biasanya adalah mereka yg punya Blog juga!
Hmmm so are we running around in circle here?
Coba kita absen, yg suka berkunjung ke blog ini dan ga punya blog ayo ngacung! πŸ™‚
Something else about blogger: Artikel di kuro5hin ini mengkatagoriin blogger ke beberapa katagori:
Teenie Blogger (Teenoger). Populasi di dunia per-blog-an: 22 %
Techie Blogger (Togger). Populasi di dunia per-blog-an: 20 %
Trailer Blogger (Trogger). Populasi di dunia per-blog-an: 0.5 %
Blog Blogger (HasTooMuchTimer). Populasi di dunia per-blog-an: 12%
War Blogger (Woggler). Populasi di dunia per-blog-an: 18%
Hippy Blogger (Bippy). Populasi di dunia per-blog-an: 2%
Goth Blogger (Glogger). Populasi di dunia per-blog-an: 5%
Link Blogger(Blinker). Populasi di dunia per-blog-an: 19%
Hehehe. komunitas terbanyak berarti adalah Teenoger! Blog ini? Hmmm kadang2x gue masuk HasTooMuchTimer, tapi juga suka kekanan-kanakan berarti Teenoger, dan kadang2x juga bahas masalah Techie berarti Togger.. hehe.. Tapi yg jelas gue bukan Bippy!
Baca definisi dan keterangan lengkap tentang semua katagori diatas di artikel lengkapnya disini. Dan yg pengen tau lebih banyak tentang blog dan blogger tentu bisa baca ini