I miss driving

I miss driving, nyupirr gitu maksudnya nyupppirrr. πŸ™‚
Di Bangkok ini jelaslah gue ga nyupir dan belum pernah nyupir. Pertama ga ada mobil yg bisa disupirin, kedua gila aja dengan segala penunjuk jalan bertulisan kriting gitu gak yakin selamet dari polisi gue kalo nyupir disini.
Yang terutama gue kangenin adalah nyupir dari mobil Jakarta-Bandung atau sebaliknya. Sepanjang jalan ngobrol sampe ga kerasa, nyalip2xin mobil orang. Perasaan “high” waktu nyalip beberapa mobil sekaligus di tikungan.
Gambling… Some cheap act to get your adrenaline rolling. πŸ™‚
God! I miss that.