Bom dan Pengebomnya

Bom, walo kecil dan ga ada yg meninggal, kemaren meledak di Bandung. Yang meledak terjadi di Bandung Supermal (BSM) satu lagi ditemukan belum meledak di Istana Plaza. Dua-duanya Pusat Perbelanjaan baru yang baru dibuka tahun lalu.
Menurut gue salah satu kesimpulan dari kejadian pengeboman ini adalah bahwa sebenernya, makin banyak bom bisa juga makin bagus. Kan orang malah jadi makin biasa dengernya.
X: “Itu ada bom lagi meledak di pasar”
Y: “Oh, jadi hari ini udah yg kelima dong, kota kita makin meriah aja ya?”
Hkehkehke.. Media juga kan nanti jadi males ngeliputnya.
Headline Koran: SEBUAH BOM MELEDAK.. LAGI.
Pasti ga laku tuh koran.
Wartawan: “Ohh bom meledak lagi? Basi ah, ga baru itu beritanya, udah biasa.”
Nah.. nanti yg buat bom, which is, orang-orang yg sukanya MPO itu (Menarik Perhatian Orang, jaman urdu ga sih bahasanya? hekhek), bakal jadi basi juga ngerasanya.
Pengebom1: “Yaaa, ga ada yg merhatiin bom-bom kita lagi nih, orang-orang pada bosen!”
Pengebom2: “Iya nih.. kita berenti aja yuk!”
Nah! akhirnya berenti deh itu bom-bom kan. Abis ini kan sebenernya jadi masalah supply and demand, pelajaran Ekonomi SMA kelas 1. Ketersediaan terlalu banyak bom yg meledak akan membuat perhatian masyarakat berkurang!
Lagian gue rasa pengebom-pengebom itu adalah mereka-mereka yang KURANG PERHATIAN di masa kecilnya dan GAK PUNYA CEWEK/COWOK pas masa remajanya! Tanda-tandanya jelas kan. Membuat suara-suara ribut, bikin bom, ngebunuhin orang. Ini tanda-tanda orang yang pengen menarik perhatian lawan jenisnya nih!

  • pengen narik perhatian?? emm btul juga ya…:P

  • obey

    hehehehehehehehehehhehhehehehehhehehehehee hehehehehehhhhehehheheheheeheheheheheheehehheheheheh
    hehehehehehehhehehhehehehehhehehehhehhe udah dulu ah, capek ngetiknya hehehehehhehehehehhehehehehhehehehehehehheheheehe

  • pi2t

    prasaan yg di bsm tuh petasan deh, bukan bom…media aja ngelebih2in, latah ama bom bali :p

  • wakwaw… klo berteori gak usah nyepet orang dong…. *sok sensi, ngerasa disepet* huahaha.. πŸ™‚

  • tutupbotol

    blah..enough dong Kang dengan bom nya….bahas yang lain aja deH ! πŸ™‚
    salam buat nyonya nya yaaa…
    Happy Happy Joy Joy !!!

  • wah teorinya manteb sekali… sekalian aja jadi dosen psikologi, bang enda, dijamin deh… dijamin seminggu dipecat πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜› j/k

  • halo, saya jual c4 nih ! ada yang mao beli gaaak ?

  • Mas, jangan nyinggung orang-orang yang gak punya pacar!! :)) Banyak dari mereka tuh yang saking pecintanya sampek nggak bisa milih pacar kok, dan banyak dari mereka nggak tega denger mercon, apalagi nyalain bom…hehehehe…

  • hehe..boleh juga tuh nda’ teorinya…

  • bom kok udah kayak petasan aja sih… diledakin buat seneng2…:P

  • ya, moga-2 para pengebom memakai teori ini.. πŸ˜€

  • garing kriuk abis loe nda… dasar raja garing, masih garing aja walau udah garing kriuk abis gitu…

  • Honey.. please dong nda! (intonasi kaya di film AADC waktu Maura negur Mili, yg kalo dia sih kasusnya lemot bukan ngegaring):)

    • Dewa Zildjian

      hue ??? β€’β€’ ??? β€’β€’ ??? β€’β€’ teorinya masuk diakal