wayback another reason way internet

wayback
another reason way internet is cool ==> wayback machine.
di The Internet Archive: Building an ‘Internet Library’ kita bisa nemuin mesin yang bisa bawa kita ke masa lalu.
masa lalu? iya minimal masa lalu sebuah web deh. ๐Ÿ™‚ website kan di update terus bisanya, trus dimana kita mau liat dulunya desain yg dulu? ya di wayback machine.
mau lihat Astaga! jaman dulu? liat nih. kita bisa liat juga berapa kali dia diupdate jadinya.. terakhir updating => Jan, 22, 20002
cool eh?
tapi gimana bisa gitu? nih (O’Reilly Network: How the Wayback Machine Works [Jan. 21, 2002]) penjelasannya dari O’Reilly