14 thoughts on “May you live all the days of your life”

  1. πŸ™‚ ya ya ya… kawan… menurut gw, biarlah sejarahYang mnentukan… blog harusnya tetap menjadi media alternatif, dan bersikap seperti tanaman padi adalah hal yangDibangga2kan bangsaku..
    Seorang Mitnick, ataupun Linus tidak pernahMau disebut pendahulu, pakar atau Hackers sekalipun.. hanya Sejarah yang memberi merek pangkat,… blogger, atau apapun itu hanya seorang yangMempunyai kelebihan Memakai otaknya untuk memanfaatkan sebuah fasilitas.. kalau semua situs penyedia blog di shutdown paksa ama ‘para legenda’ itu apakah semuanya bisa dibanggakan??.. yah nothing lah semuanya… jadi.. ya nothinglah .. hanya knowledge yang dibutuhkan untuk bangsaku..dan knowledge juga diimbangi kerendahan hati …itu mungkin sebuah solusi yang tepat.. :)… sok pintar yah gw..
    cheers all ‘bloggers’ .. weAre nothing ifStill humbling..

  2. Congratulation on your birthday..:) Semoga pernikahannya sama Enda awet sampe kakek-nenek..From temen kuliahan anda berdua dulu..hehe..

  3. selamat ultah buat mbak nita… semoga tercapaii cita dan cintanya. oya hubungan anda berdua kaya sophan sopian dan widyawati… atau malah lebih lama. dari 1smp bro…. hehehhehe gud luck deh

  4. met ultah buat istri tercinta mas enda…moga senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur..amin
    salam perjuangan,
    cempluk

  5. happy birthday ibu nita πŸ˜‰
    btw “istri terkeren di dunia” ? kok gue bacanya sambil inget foto karaoke ya? hahaha ..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.