Happy anniversary mama dan papa.

Posting Gala pertama horeeee!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Katanya hari ini hari anniversary-nya ke 4 “mama”:http://nita.goblogmedia.com sama “papa”:http://enda.goblogmedia.com ya.
_Ohooy_ udah lama juga ya. 4 tahun gituloh. Gala setahun aja belum. Empat tahun itu pasti lama banget.
Gala doain mudah-mudahan mama sama papa bahagia selalu, rukun, langgeng sampe tua nanti. Amien.
Gala mohon maaf kalo ga ngomong langsung, abis gala belum jelas ngomong, _secara namanya juga Gala masih bayi yaa_.
Jadi ucapan selamatnya di blog aja, kebetulan boleh sama papa ngeblog di blognya papa :p
Udah segini dulu deh _posting gala pertama_. Ini, masih banyak lantai di rumah yang hari ini gala belum merangkak diatasnya, belum lagi jadwal banting-banting piring plastik sama gelas juga agak terlambat nih, udah _deadline_ padahal.
Ngerobek-robekin majalah mama sama koran papa bisa malem aja ah.
Dah mama. Dah papa.
ps: ngeblog enak juga ternyata. :p
 
Sun sayang
Gala.

  • Tira

    Selamat hari ulang tahun perkawinan buat Nita dan Enda. Semoga perkawinan yang dibina menjadi perkawinan yang sakinah mawadah dan warohmah. Semoga rukun sampe kakek dan nenek yah. Di foto ini Gaga persis banget sama Enda…Sun ah buat Gaga.

  • Happy Anniversary untuk ayah-bundanya Gala.
    (eh, ternyata ayahnya Gala kenal sama AA Tegep juga yak?! ;))

  • happy anniversary…
    anaknya lucu…

  • wah hebat euy Gala, blm lancal ngomong, tapi udah bisa nge-blog.. semoga mama-papa nya Gala rukun2 dan bahagia selalu yaa!

  • Congratulation for both of you πŸ˜‰

  • ninie

    Gala persis papa deh…rada nyocol dan banyak idenya, selamat juga buat papa dan mama nya gala, cepet gede ya la… biar kita bs ngedate

  • mamadiva

    Wah…gala mani kasep & lutu yah???? padahal anak tante perempuan loh..Ins-Allah solehah, cantik dan pinter… tapi usianya sekarang udah hampir 3 tahun… tapi lebih tua sedikit ga masalah kan….(he…)

  • Makan makan mas πŸ˜‰
    Dan semoga penuh dengan segala rasa syukur kepada-Nya

  • Happy anniversary ya..:)
    Semoga SAMARA..

  • Nizar

    Selain Lips Sync, ternyata ada juga Blog sync ya :D.

  • Duh.. Gala kecil2 dah pinter ngeblog.. Mo ngikutin jejak papa mama ya.. hehe..
    Titip pesen ke papa mama ya, happy anniversary, gitu .. (bisa gak ngomongnya?)
    Buat Gala, salam cubitzz ya..

  • eh, happy anniversary maksud gw..
    hehehe..
    ::tikabanget::

  • masih kecil sudah dipaksa mengikuti jejak orang tuanya untuk nge-blog???
    ckckckck

  • selamat dech,..
    semoga makin langgeng aja dech..
    salut atas semua artikel2nya,.. gak rugi aku bacanya,.. thenks bro

  • paypya cama maymay cel’amat yah….buatin adekk baru dunk….

  • aaaaacciyehhh… ihiyyy uhuuyy… celamat yaaaa buat mama papa nyaaaaaaa

  • happy anniversary papa mama gala..

  • nin

    hepi eniperseri ya nda .. nit πŸ™‚

  • Mudah2an gw bukan yang terakhir kasih komen… hehe..

  • selamat bro! hepi eniverseri.. cepet besar ya ga, biar bisa nge-blog ndiri..

  • Selamat ya… buat bang Enda dan teh Nita… “H♥ppy ♠nnivers♥ry”.
    Cepat besar ya ☻G♠g♠☻

  • Selamat 4 tahun ya buat Kang Enda en Teh Nita..asik..4 tahun..udah ada Gaga. Hilda insya allah nyusul deh..4 tahunan jg maret ntar..:D

  • wah..wilujeng ya! moga2 sing rukun2 sampe nini-aki..amin
    eta gala meni bolotot πŸ™‚

  • rhie

    haloo..
    salam kenal yah..
    gara2 baca blog papa-mu ak jd tertarik juga ikutan bikin blog..
    happy anniversary.. bwat papah & mamah gaga..

  • nad

    selamat hari jadi, selamat hari raya, dan salam kenal.

  • MAKAN MAKAN….!!!

  • GALA!!!!!!! kapan ya kita bisa ketemu GALA!!!!! huhuhu….. anyway happy aniversary!!!

  • mbah blog sy pemain baru mau absen…

  • Congrats ya! Semoga rukun selalu. Wah piring plastik yang sudah dipecahin Gala sudah berapa? πŸ˜€

  • Joan

    Wah! Selamat hari jadi! Bahagia dan sukses selalu, buat Gala juga!

  • selamat, selamat, selamat…secara gw belum tahu rasanya menikah dan punya anak jadi postingan gala lutjuwww meeenn..ahaha.
    selamat bang enda, teh nia, bahasa thai nya selamat apa yaaa

  • fp

    *ngakak ngeliat postingan pertama anaknya bapak blog*
    selamat deh bang!, eh mama dan papa nya gala
    ps: gala, itu koran jangan di robekin, dikirim kesini aja buat bungkus gorengan πŸ˜€

  • nice blog. I’ve add your feed to my site. wasalam

  • kang enda dan teh nita selamat ya dah 4 tahun gitu….semoga langgeng sampai tua πŸ™‚

  • glenn

    lucu amaaaaat!
    ok deh, gue rela loe gak jadi kawin sama gue.

  • πŸ™‚
    selamat ya… moga happy selalu
    moga ampe dapat cucu tetep jadi pasangan yang paling oke
    πŸ™‚

  • Tuk Nita dan Enda,
    Selamat Ulang Tahun Perkawinan yang ke-4 dari kami semua di Mandalay. Gaga bikin gigi Tante Syl gemeretuk…. pingin gendong lagi, pingin cium2 rambutnya yang wangi lagi, pingin diajrut-ajrut’in pahanya sama Gaga lagi…..
    Cini Ga……. cium dulu yukkkk….

  • selamat ya Enda & Nita, semoga langgeng dan Gaganya tambah sehat dan pinter. πŸ™‚

  • psstt gala…tolong bilang sama mama papa, happy 4th anniversary yach. now you can go ngrobekin koran lagih..bye darling.

  • suitsuiw!
    happy fourth anniversary!
    ditunggu produk keduanyahhh..

  • gala, bilang ama papa mama, selamat gitu, mudah2an boleh terus lebih baik, lebih bahagia, dan tentu saja bikin gala tambah seneng ya
    bokapnyokap mau kesana tuh, gala mau nitip? :p

  • happy anniversary buat papa-mama Gala ya…
    aduh, gemes banget liat Gala di potona. so cuuute!

  • Ben

    MAKAN-MAKAN!™

  • happy anniversary mama dan papa gala…:)

  • selamat ya Om Enda & Tante Nita…happy anniversary πŸ™‚
    aduh..dede Gala lucu banget yah….nanti main sama Teteh Naja ya πŸ™‚

  • rio

    wah syelamat ya;). coba gala bilangin papa mamanya buat ganti piring plastik aja biar nggak ribet:D.

  • Op

    hihihihi…. dasar bapaknya blog deh…
    Gala bilangin yah sama mama papa, selamat gituh kok barengan sih ama ultahnya om Leonardo..eh Om Bayu…
    semoga semuanya bahagia dan tercapai cita2nya yah..aminnn

  • selamat 4 tahun ya enda & teh nita… semoga rukun selalu sampe jadi aki nini πŸ™‚
    kalian tuh yaaa… emang, pasangan yang bikin bloggers ngiri (maksudnya gua yang ngiri gituuu nda hahaha).
    happy anniversary!!!

  • sun sayang jg buat Gala. salam buat mama sama papa yaa, Ga. Happy Anniversary. Semoga senantiasa diberkahi Allah dalam membentuk keluarga yg samara, tentunya bersama Gala (dan calon adik-adik Gala.. :p)