1 tahun di bkk

Hari ini tepat gue satu tahun di Bangkok. 10 Mei tahun yang lalu gue berangkat ke sini pagi-pagi, malemnya berangkat dari Bandung, setelah sebulan sebelumnya gue cabut dari kerjaan pertama gue di Jakarta. Dianterin ama keluarga tercinta. Sebelumnya lagi, pas Januari, gue yang nganterin yang Nita buat berangkat duluan ke sini.
Gak kerasa udah satu tahun lagi buat gue. Lumayan banyak yang udah kelewat.
Alhamdulillah udah dapet kerjaan setelah liburan beberapa bulan :). Udah rada settled tinggal di Bangkok. Udah lebih kenal ama lingkungannya. Udah lumayan bisa bahasanya, walo buat mesen makanan aja heheh. Udah sempet puasa disini, sempet lebaran disini. Udah sempet jalan-jalan, walo ga jauh. Udah tambah temen-temen baru.
Nitanya juga udah setengah jalan study-nya. Udah lulus kandidasi, udah ga kuliah lagi, udah data collection, udah ganti advisor dan mudah-mudahan terus lancar, selesai dan kita bisa pulang.
Banyak yang kita sama-sama kangenin. Kangen keluarga, kangen temen-temen. Kangen Bandung, kangen rumah, kangen kampus, kangen makanan2x, kangen jajanan. Banyak hal yang asalnya biasa, karena disini ga ada jadi kerasa istimewa sekarang. 🙂 Kangen acara tivi, kangen baca koran, kangen buku-buku dan komik gue, kangen banyak hal.
Insya Allah, kita bakal balik dan ketemu semuanya lagi.
Makasih buat Kamu buat semua yang udah Kamu kasih dan makasih juga buat temen-temen di dunia weblog ini yang dengan caranya sendiri udah ngobatin rasa kangen itu.
Makasih.
Posting pertama gue di Bangkok