Susah Susah juga keep blogging

Susah
Susah juga keep blogging tiap hari ya.. ๐Ÿ™‚ Tapi lumayanlah, hari ini baru ini entry yang gue buat. Pertama tadi pagi gue baru balik dari Bandung, dan di KA-nya ga enak tidur. Gue naek KA jam 05.00 dan nyampe jam 09.00.. bluehh.. makin payah PJKA, malemnya ada longsor, jadi dari sore ampe tadi pagi kayaknya ga ada KA yang berangkat.. double bluueeeehh.. buat PJKA.
Hari ini ada apa? ada Heboh rekaman handycam-nya si Nanda ama cowoknya di berbagai milis. Orang2x cukup banyak yang ngerasa ini masalah yang casual aja.. ketawa2x dan napsu pengen liat. Tapi ini gue kutipin dari artikel di detik.com “Etik Moral Virtual pun Diperlukan”.
Apa yang dilakukan sepasang kekasih itu memang salah dan melanggar norma-norma yang ada di Indonesia. “Terlepas dari itu, amat disayangkan ada pihak-pihak tertentu yang kemudian mengambil keuntungan dari keteledoran mereka itu.
Dalam kata lain, orang yang nyebarin itu lebih bejat kata gue dari apa yang dikerjain sama si nanda ama cowoknya itu, itu pun kalo kamu mau bilang yg dikerjain ama si nanda itu bejat.
Ini blom diconfirm tapi katanya yang nyebarin itu anak ITB (waksss!!).. dan pake acara meres2x segala sama nanda dan cowoknya kalo ga itu bakal disebar-sebarin.. dan tetep disebar-sebarin..
Ini pengamat, Khairul namanya yang dikutip sama Detik.com yang bener banget kalo kata gue:
Hilangnya kepedulian atas pembajakan digital disebabkan juga oleh berkurangnya kepekaan terhadap penderitaan orang lain. Kepekaan ini semakin terkikis karena hantaman berbagai realitas semu, baik di TV, PlayStation, hingga internet. “Manusia menjadi semakin sulit membedakan realitas nyata dan semu. Karena itu tanpa ada rasa bersalah menggandakan privasi orang, bahkan kemudian menyebarkannya,” tandasnya.