Virus Telanjang


Hari-hari terakhir ini di Bangkok lagi sibuk soal SARS. Di kantor, di rumah-kampus udah mulai banyak peringatan2x tentang supaya hati-hati. Jangan terlalu sering ke tempat publik. Jangan nonton, jangan ke Mall dlsbnya.
Hari sabtu kemaren pas jalan2x ke salah satu mall di BKK, gue udah mulai liat ada yg pake mask. Alhamdulillah kita, gue, istri dan temen2x Indonesia lain di bkk masih baek2x aja, ga ada yg kena.
Salah satu problem yg gue rasa kritikal dengan permasalahan virus seperti ini adalah karena KETIDAKTAHUAN kita sendiri.
Kita ga tau, siapa yang kena, kenanya gimana. Kita ga tau gimana cara pasti ngehindarinnya, kita juga ga tau pasti apa yang bisa kita lakukan.
Karena kita ga tau, makanya kita jadi takut, dan karena takut, akhirnya kita jadi panik.
Nah, sebenernya ketidaktahuan ini bisa ditanggulangi kalo aja si SARS virus itu (atau semua virus) ukurannya cukup besar sehingga bisa keliatan jelas ama kita.
Bayangin kalo misalnya virus itu ukurannya sebesar kuda. Pasti deh ga serem2x amat jadinya.
Apalagi kalo bisa keliatan mukanya, kan bisa ketebak tuh jadinya ini virus baek apa virus jahat dari mukanya.
Jadinya kan gampang teridentifikasi. Kalo gampang keliatan kan jadinya ga ada lagi KETIDAKTAHUAN yg bikin serem ini.
Itu virus bahkan bisa diinterpiu dan diinterogasi tentang apa motif, sebab dan alasan mereka menyerang manusia dan menyebabkan kematian. Bahkan kalo kita ga mikirin soal HAV (Hak Azasi Virus), kita bisa SIKSA aja tuh virus, biar ngaku, minta ampun dan kapok ga ngebunuhin manusia lagi.
Cara penanggulangan lain tentu aja dengan menaruh kamera tersembunyi (hidden camera) di kamar mandi pas itu virus2x ganti baju disitu, ntar kita sebar di internet gambar pas mereka lagi pada telanjang.
Abis mereka sadar bahwa foto2x telanjang virus2x itu menyebar di Internet nanti mereka kan pada dateng sendiri ke kantor polisi buat lapor karena merasa dipermalukan dan menuntut pihak yg bertanggung jawab, nah pas lapor langsung DITANGKEP aja masukin ke penjara, sekap ampe jelek, ampe mati kalo perlu, jadi kan ga ada yg ketularan virusnya lagi.
Aman deh kita jadinya gara2x foto2x telanjang virus2x.

  • ikut gabung donk

  • Haa??virus seGede kuDa???
    jaDinya qTa dunk yang virus??gokiLLL…

  • Dodo

    Dijual Sate Virus…Siapa yang mau…
    3x makan gratis 1
    5x makan jadi ZuperZexyyy….

  • jadi dit, jalan2 pas malem minggu kemaren, besoknya subuh dia brkt lagi.

  • da, si eka jadimaen ke sana?

  • detta: Hak Azazi Kuda = HAK, jadi HAK Azazi Kuda = Hak Azazi Kuda Azazi Kuda wuwhwuhw bingung kan! πŸ™‚

    bengong: sebenernya lebih bahaya lagi org yg emang horny liat virus bugil. nah liat virus bugil aja horny, gimana.. πŸ™‚

    lacsar: kuda itu: kuku di dada! hakhakha.. geuleuh siah yah ada kuku yg tumbuh di dada! πŸ™‚

    lindie: zuperzexy sih chiphie ya? abis dia udah ngaku duluan, tapi sebenerya virus sih ga zuperzexy, tapi zuperduper πŸ™‚

    aprian: SAGS = Severe Acute Garing Sydnrome πŸ™‚

    diki: SARS = Sebel Ama Rujak Singur

    mor: ngakak ampe nangis? = nganang! πŸ™‚

    ciphie: tuh kan udah ngaku zendiri πŸ˜€

  • lindie : yg zuperzexy itu gue ndie… hiahaihiahia…..

  • Kalo segede kuda, udah diuber & disate ama org2, Nda!! Kayak gak tau orang Indo aja lo πŸ™‚ Tapi sumpe, gue ngakak ampe nangis baca post lo yang ini!

  • garila… ternyata korban2 sars ngumpul disini, heuheuheuheu

  • gimana kalo virusnya mirip bang enda ya ?..pasti semua virus menyebar kegaringan..jadi bakal ada penyakit sindrom kegaringan akut… πŸ˜›

  • endaaaaaaaa…virusnya zuperzexy ga? ;p

  • Kenapa kuda? karena kuda itu paku jeung kuda, kalo paku di paLU kalo kuda di peCUT, jadi virus itu harus di-LUCUT-i…

    hmmm perasaan ada yg aneh, biasanya kalo Enda suka pake embe sama kuda, kok ini embe-nya ga ada ya…

  • eh .. eh ..
    sorry, ada yang kurang!

    ternyata …
    kita ga boleh nelanjangin virus … karena di PASAL 27 ayat 6 HAV jelas-jelas disebutin:

    “… kontaminasi dilakukan melalui exposure diri virus pada objek apapun yang berhadapan dengannya …”
    hati-hati loh yang ngliat virus bugil. bukannya bikin horny, tapi bisa membahayakan kita …

    sekian dan terima kasih.

  • hmm…
    gue dukung banget kalo ada yang mau nyiksa VIRUS. soalnya, setelah gue oprekin, ga ada klausul di HAV (Hak Asasi Virus) yang melarang virus untuk disiksa. juga ga ada HAK (Hak Asasi Kuda) yang melarang virus disamakan sama kuda. juga ga ada HABJL (Hak Asasi Binatang Jenis Lainnya) yang melarang sesama binatang saling menyamakan dirinya dengan binatang lain. jadi… itu semua boleh-boleh aja. gue dokong deh!!

    πŸ˜€

  • detta

    huhuhu…
    nanti bisa dituduh subversif menurut KUHK (Kitab Undang2 Hukum Kuda) dengan tuduhan melanggar HAK (Hak Azazi Kuda)… ugh, better consult with Erwin atau Ollie , pengacara2 yang biasa mengurus perkara perkudaan…

  • daredevil: cara terjangkit virus yg segede kuda? ya digigit dong. kalo kamu kegigit, nanti terjangkit (huhuyyy berima) btw blog elo keren bahasannya! gue dukung man! πŸ™‚

    velas: jangan didoain dong velas πŸ™‚

    syndez: keliatan dez! keliatan, horny ga ntar kamu kalo liat bagian terlarang virus? πŸ™‚

    dissi: makasih dissi, gue pikir2x lagi deh batal atau ganya, sementara mikir, ngeblog aja dulu yee πŸ™‚

    tuptol: rasanya terjangkit? euuhh anget2x panas susah bernapas trus mati de hekheke..

    detta: kenapa harus kuda? kenapa juga ga kuda? emang ada masalah apa dengan kuda? πŸ™‚

    bey: weh bener juga si obey, perlu kita liat ibadahnya rajin ga itu pirus2 yah? πŸ˜€

    dian: mau ngirim salam ama virus? eeuh boleh-boleh, isi aja dulu form pendaftarannya ya dian πŸ™‚

    hani: pas wiken kmrn PS sepi? mungkin udah tutup han? ehkeheke
    erly: kalo virus segede kuda, lalu kuda segede apa? tergantung jenisnya, kalo kuda poni sih kechil2x. πŸ™‚

    pipit: iya pirus memang kreatip kayak setip πŸ™‚

  • kreatip…kreatip…

  • Kalo virus segede kuda, lalu kuda segede apa?

  • hanzky

    kirain mo ngebahas sars beneran. weekend kemaren di ps katanya sepi banget lho….mungkin karena pada takut kena virus kali ya.

  • dian pras

    kalo memang akhirnya tuh virus jd segede kuda, salamin yah dr gue. biar mukanya jahat juga nggak pa pa deh nda, gue pengen bgt kirim salam ke tuh virus.

  • Apalagi kalo bisa keliatan mukanya, kan bisa ketebak tuh jadinya ini virus baek apa virus jahat dari mukanya.
    inga’…inga’ Bang Enda, never judge the book by it’s cover, muka ngebronx blun tentu jahat heuheuheu

  • detta

    kenapa harus kuda?
    kenapa bukan gajah, badak atau dinosaurus?
    repot juga kalo kelilipan virus yeh….

  • tutupbotol

    heheheheh….
    Kang..kabar2xi ya kalo udah ada yang terjangkit…kasih tau rasanya..

  • Nda, keputusannya batal kan? Jangan gitu dong loe…dunia blog sepi tanpa loe disini…:D

  • itu bagian bagian terlarang perus itu keliatan gak nda ? πŸ˜€ >:)

  • velas

    adohh elo nda, iseng banget sih. jangan2 dah kena virusnya nih..jadi kayak gini hahaha…

  • virusnya segede kuda?..ck.ck.ck… gimana caranya bisa tejangkit ya… yang pasti gak mungkin lewat mata dan hidung. Tapi klo lewat “lobang” yang laen sih mungkin aja….whekekeke…. Gokil lo ah….

  • nuke: kreatif apa gokil? boleh milih ya? πŸ™‚

    slesta: ah biasa aja πŸ˜€

    istri: hehe πŸ™‚

    deksay: ga kok, saya mah raikyat πŸ™‚

  • huehueuehuehehueh…. ah tau ah.. elo tuh emang ye.. kaisar.. kaisar garing!!

  • hhhhh.. please dong nda.. !

    πŸ˜‰

  • aih.. si enda.. pinter banget deh!!

  • Nuke

    Elo tuh kreatif atau gokil .. Tapi boleh jugaaaa …. hahahha gue ngakak abis2an di kantor