Ultimatum 48 jam dan terimakasih Pak Presiden

George W. Bush udah ngasih ultimatum 48 jam buat Sadam Hussein ninggalin Irak. Speech dimana dia ngasih ultimatum itu menurut Reuters berakhir jam 0115 GMT Selasa, dan waktu 48 jam itu berarti jam 0115 GMT Kamis atau jam di Jakarta/Bangkok jam 0815 Kamis ini.
Menurut pengalaman di film-film udah pasti batas waktu 48 jam itu ga akan bener2x diikutin. Mungkin resminya bakal jam segitu, tapi sebelumnya pasti udah siap2x dulu.
Great. Bener juga omongannya tentara2x bayaran atau para mercenaries itu ya: “Tenang aja, pasti ada kerjaan, selalu akan ada perang di dunia ini
Anyway, gue mau ikut ama Pak Paulo Coelho, yang bilang Makasih Presiden Bush ditulisannya dia ini: “Thank you, President Bush
Terutama, seperti yg ditulis Paulo Coelho:
Makasih buat ngebuat jutaan orang di dunia bersatu dan berjuang untuk ide yang sama, walo ide itu justru ide yg bertolak belakang dengan ide Anda.
Makasih buat bikin kita sekali lagi merasa walo suara kita tidak didengar sekarang, paling tidak kita sudah menyuarakannya, ini akan membuat kita lebih KUAT di masa yang akan datang.
Makasih karena tanpa Anda, kita tidak akan menyadari kemampuan kita untuk memobalisasi diri.
Makasih karena telah membuat kita, pasukan tanpa nama yang mengisi jalan-jalan untuk memberhentikan proses yg sudah berjalan ini, TAHU rasanya TIDAK BERDAYA dan membuat kita bisa belajar menangani rasa itu dan mentransformnya.
Makasih, nikmati pagi Anda dan kemenangan apa pun yang mungkin dibawanya.

Makasih deh pokoknya!