Ultimatum 48 jam dan terimakasih Pak Presiden

George W. Bush udah ngasih ultimatum 48 jam buat Sadam Hussein ninggalin Irak. Speech dimana dia ngasih ultimatum itu menurut Reuters berakhir jam 0115 GMT Selasa, dan waktu 48 jam itu berarti jam 0115 GMT Kamis atau jam di Jakarta/Bangkok jam 0815 Kamis ini.
Menurut pengalaman di film-film udah pasti batas waktu 48 jam itu ga akan bener2x diikutin. Mungkin resminya bakal jam segitu, tapi sebelumnya pasti udah siap2x dulu.
Great. Bener juga omongannya tentara2x bayaran atau para mercenaries itu ya: “Tenang aja, pasti ada kerjaan, selalu akan ada perang di dunia ini
Anyway, gue mau ikut ama Pak Paulo Coelho, yang bilang Makasih Presiden Bush ditulisannya dia ini: “Thank you, President Bush
Terutama, seperti yg ditulis Paulo Coelho:
Makasih buat ngebuat jutaan orang di dunia bersatu dan berjuang untuk ide yang sama, walo ide itu justru ide yg bertolak belakang dengan ide Anda.
Makasih buat bikin kita sekali lagi merasa walo suara kita tidak didengar sekarang, paling tidak kita sudah menyuarakannya, ini akan membuat kita lebih KUAT di masa yang akan datang.
Makasih karena tanpa Anda, kita tidak akan menyadari kemampuan kita untuk memobalisasi diri.
Makasih karena telah membuat kita, pasukan tanpa nama yang mengisi jalan-jalan untuk memberhentikan proses yg sudah berjalan ini, TAHU rasanya TIDAK BERDAYA dan membuat kita bisa belajar menangani rasa itu dan mentransformnya.
Makasih, nikmati pagi Anda dan kemenangan apa pun yang mungkin dibawanya.

Makasih deh pokoknya!

  • Nda, Bush nih pantes dinyanyiin lagunya Cokelat : mengenangmu menyesakkan jiwaaaaaa…..

  • iwaspriskapricilia

    the WAR is fuckin started!!…FUCK BUSH!!

  • sama sama to u too det, gimana dollar dah berapa jadi skrg? πŸ™‚

    hehe iya ya cok, btw ngindarin perang bisa jadi pahlawan, menang perang bisa jadi pahlawan juga. sejarah gimana yg bikin filmnya berarti ya? πŸ™‚

    iya bey, cuti dong, masa ga ada istirahat dulu

    iqbal dihukum nulis di papan tulis πŸ™‚

    kamu kurang sajen ama dewa YACCS berarti pit πŸ™‚

    iya sles, emang gitu tuh kalo lagi jatuh cintrong, ga asik banget anaknya, kirim2x pasukan lah, ngasih2x ultimatum lah, ga asik deh pokoknya πŸ˜€

    wah blom din, tengkyuuu πŸ˜€

  • Bang Enda.. udah tau ini beluuumm?

    http://www.idleworm.com/nws/2002/11/iraq2.shtml

  • wah yang lagi seneng sang istri udah balik…

    nda… itu bush ama saddam gak nyadar kalo dunia ini bukan milik bedua..

  • test…

    *maap nge-junk pak…tapi entah kenapa, kalo tertulis comment 15, yg nongol cuma 6…setelah dicoba2, ternyata daku harus ngepost dulu, baru ke-15nya keluar…*

  • bush is devil ..
    bush is devil ..
    bush is devil ..
    bush is devil ..
    bush is devil ..
    bush is devil ..
    bush is devil ..

  • I’m wondering, ituh jalur pesawat komersil yang pake rute Arab, kabarnya piye? janagn2 tak ada penerbangan lagi yak?:l

  • ucok

    Kebayang ngga Nda kalo yg jadi presiden US waktu kasus ’13 days missile crisis’ dgn cuba itu si Bush bkn JFK, pasti udah perang nuklir…,mungkin kita ngga bakal dilahirkan…

  • sama sama, nda…

  • kita tunggu aja temen-temen, deadlinenya besok pagi hari kamis jam 08.15.

    kalo itu saddam masih juga belom ngumpulin tugasnya, maka papa bush bakal ngerahin para demonstran ke iraq, termasuk david alias a miauw.

    dan when it happens, gue cuma berdoa semoga ga banyak korban jiwa masyarakat sipil deh.

  • MAKE BLOG NOT WAR

  • mau tanya nih, kalo pa Paulo Coelho teh ada hubungan sodara engga ya sama Luis Figo? engga ada yah? ya udah lah pokoknya mah Peace wae lah… πŸ™‚ eta geura si mr b teh meni jiga koboy pisan nya….

  • eh itu paul cuelho yg ngarang “the alchemist” yaks???

  • Well, thank you Mr. Bush. But i think you oughta know that the people of the world are trying the best of their luck to impeach you. Thank’s again, Bushy.

  • ‘positive’ deng ‘e’nya ketinggalan heuheuheu maap…maap…

  • pada lebih tertarik ngasih komen tentang kedatangan teh Nita yak, dari pada ngomen ‘makasih’ inih heuheuheu
    salah satu wujud positiv thinking lagih neh:)makasih juga.

  • makacih …makacih …*ala maissy

  • terry

    Gue sepakat dengan elu n Paulo Coelho, kadang kita jadi nggak begitu stress kalau bisa melihat sesuatu dengan cara yang berbeda. Tapi kadang-kadang, tetap saja rasanya sama…MENYESAKKAN!

  • rhe

    peace ajah, ga bisa komen… jadi ikutan nunggu nasib neh gw πŸ™

  • indro

    heheh.. pertama lagi…

    btw ada yg aneh2 lg dr US :
    Kutukan Presiden USA
    Look what happens when a President gets elected in a year with a “0” at
    the end. Also notice it goes in increments of 20 years.

    1840: William Henry Harrison (died in office)
    1860: Abraham Lincoln (assassinated)
    1880: James A. Garfield (assassinated)
    1900: William McKinley (assassinated)
    1920: Warren G. Harding (died in office)
    1940: Franklin D. Roosevelt (died in office)
    1960: John F. Kennedy (assassinated)
    1980: Ronald Reagan (survived assassination attempt)
    2000: George W. Bush (?)