Ariana – Rock The Future

Kalau di episode-episode sebelumnya kita lebih mengenal tokoh ayah, maka di episode 3 ini kita mengikuti cerita sang anak Ariana.

Ceritanya Ariana ditelpon oleh pacarnya (temen deketnya), yang anak band, rupanya mobil grup band-nya ini mogok dan Ariana yang rupanya sang organizing comittee merangkap manajer datang menyelamatkan dengan Chevy Spin Activ bokapnya.

Santaai, mobilnya gampang disupirin kok, walau SUV dan tampak besar tapi transimisinya semi otomatis, jadi bisa otomatis bisa juga manual DAAAN satu lagi, ruang nya besar, jadi 6 orang anggota grup back ROCK THE FUTURE plus seluruh perlengkapannya bisa masuk ke dalam mobil.

Alhasil sang pacar dan band-nya sukses manggung! Tapi apa yang terjadi dengan Ariana? Rupanya dia ga bilang-bilang saat minjem mobil bokapnya, jadi ya cemas dan was was lah bokap dan nyokap-nya nyari kemana Ariana berada, anak cewek, remaja pula.

Anak memang ga akan pernah bisa menyelami dan merasakan perasaan orang tua, sampaaai si anak nanti jadi orang tua sendiri. Orang tua yang baik juga tahu dan bisa bijaksana untuk tidak terlalu melindungi atau membatasi kemauan anaknya, asaaal memang tidak ada kejadian atau kecelakaan parah terjadi pada si anak.

Anak-anakmu bukanlah anak-anakmu. Mereka adalah anak-anak kehidupan yang rindu akan dirinya sendiri. Mereka terlahir melalui engkau tapi bukan darimu. Meskipun mereka ada bersamamu tapi mereka bukan milikmu. Begitu kata Kahlil Gibran.

Jadi bagaimana akhir dari episode ini? Apakah Ariana akan dihukum? Diusir dari keluarga? Apakah mobilnya aman, atau terjadi kecelakaan, apakah Edwin memang pacarnya Ariana? Kenapa Ariana bilang nanti saat dia besar dia pengen bekerja di LSM?

Kalau pengen tahu akhir dan kelanjutan episode ini maka kamu perlu tonton videonya!