Sakit Plu dan Buta Warna

Sakit Plu dan Buta Warna

Apa hubungannya sakit Plu ama buta warna? Kagak ada yee! Jangan nyambung2xin dong. *huh?! siapa yang nyambungin?* Suara sapa tuh?
Kebeneran aja gue sakit plu berat nih dari hari Jumat kemaren, ampe ga ngantor. Tapi hari senin ini ngantor dong. Walo masih dengan sakit plu. Jadi weekend kemaren terbaring-baring sambil diurusin ama Istri yang baek banget, dipijetin, dibeliin macem-macem. Ampir disuapin. Tapi sempet sesepedaan juga ama fitness. Abis kirain kalo gue fitness, angkat2x berat dikit2x plu-nya jadi sembuh ternyata ga. ๐Ÿ™‚
Anyway tentang Buta Warna. Buat yang rada-rada curiga bahwa dirinya Buta Warna tapi ga pasti ini ada test Buta Warna online. Color Vision Deficiency Test.
Cik dicoba ya. Nanti hasilnya kasih tau gue ya. Jangan2x bukan pada buta warna malah pada buta terong lagi. ๐Ÿ˜€

  • You should write a recommendation of other posts for people like me. I found your blog sometime last week when I was surfing the internet, however I’m not really into the blog scene. Not because I don’t fancy blogs, but more than likely due to the fact that I’m a bit slow to them.

  • Bos, numpang iklan yee…buat yang pengen beli buku Ishihara untuk test buta warna, silahkan berkunjung ke http://www.e-alkes.com/blog
    Thanks bos…

  • g O pr E t

    kalo gua seh asik2 ja..
    selama situ gak ganggu gua..
    gw..
    gw..
    gw lagi..
    eh gw lagi..
    ๐Ÿ˜€

  • g O pr E t

    kalo gua seh asik2 ja..
    selama situ gak ganggu gua..
    gw..
    gw..
    gw lagi..
    eh gw lagi..
    ๐Ÿ˜€

  • kiko

    bagi temen temen yg buta warna, dan pengen tahu (bisa melihat) angka berapa sih sebenarnya yang ada pada tes buta warna, caranya gampang, beli aja kacamata untuk nonton film 3 dimensi, yang kacanya dari plastik sebelah warna merah sebelah warna biru, seharga 3 ribu… pasti kelihatan… terutama lihatnya pakai yang warna merah… karena buta warna sebenarnya hanya sulit membedakan warna merah sama hijau… jadi kalau ditambah merahnya… pasti kelihatan angkanya… coba aja!

  • yudi

    tlg klo bisa bantuin aku biar tahu buta warna apa ngak,kirim alat bantunya ke emailku ya..

  • gw g bisa masuk STPDN gara2 buta warna

  • aku jg tak tahu warna jadi dah lulus tes. medical nggak lulus jd tak bisa masuk kerja. gimana caranya? klo mo beli buku tes warna dimana?

  • sissy

    Asyik banget! Bikin lagi dong…

  • melly

    Ternyata saya gak buta warna.tapi JANTUNGAN!!!

  • cacantitik

    HUAHHH!!! Testnya emang mantap! Butuh nyali n mental kuat buat ngejalaninnya.Hosh…hosh…hosh…(ngos-ngosan neeh..)

  • dino

    saya buta warna, gmn cara belajar mengenali huruf-2 atau angka yang ada di buku warna. saya jadi pusing untuk hal ini sbb gue mau test ! bisa mampus. tolong

  • koplenk

    bajingan kau

  • candra

    saya buta warna, gmn cara belajar mengenali huruf-2 atau angka yang ada di buku warna. saya jadi pusing untuk hal ini sbb gue mau test ! bisa mampus. tolong

  • bendot

    tes buta warna yang lo bikin bener ga’ sih.
    kalo bener…gw takut buta warna nih…..soalnye gw cuma bisa liat nomer yang pertama doank…..gimana donk

  • AGUS

    beritahu aku dong biar bisa ngeliat angka

  • ARY

    Mbak Ninit…boleh dong pinjam buku tes buta warna punya adiknya

  • Hehehe… gak mau nyoba ah… :p hihihi… heuheuheu…

  • gue gak bisa masuk ke site tes buta warna kerennya. dibanned ama IT, pasti deh situsnya jorok :-).
    wah lagi musim sakit flu ya.. gue juga sakit, obin juga sakit… bete

  • i passed the test… then i will go west and remain galadriel…

  • i tried the test allright…SIALAAAAAN!!! *pardon my french*

  • kayaknya GAK ADA ya yg bener2x nyobain tes BUTA WARNA-nya? PADAHAL KEREN LHO. BENER LHO KEREN ๐Ÿ™‚

    TES BUTA WARNA KEREN

  • priskapricilia

    hiks catit nih ya!!!….Priska jg balu cembuh catit pelut dan kemalen gak macuk kantol..he he he he ๐Ÿ™‚

  • apri

    wah apakah ini termasuk buta warna ya, soalnya saat saya memejamkan mata kok saya ngak bisa lihat apa-apa ya. please pencerahannya donk ๐Ÿ˜‰

  • kalo inget buta warna, gua jadi inget adik kelas loe pas di SMA 3 loh nda. dia itu buta warna tapi krn saking pengen bgt masuk kedokteran.. pas tes buta warna dia bela2in beli buku tes nya dan ngapalin… akhirnya lulus dan masuk FK

  • hiddenhate

    yoi doi toi !
    enak banget diurusin sama istri ๐Ÿ˜€

  • apa hubungannya sakit plu sama garing? sakit plu temporary, klo garing menahun… hehehhehe….. pis, yoh!
    *deu, nya’ lah.. yang diurusin istriiii… :P*

  • it’s me

    kuaciaaan de lo

  • Gue bisa tuh ngeliat gambar cewek2 sexy-nya, sumpah deh cantik2. Hehehe… pasti enda gak bisa ngeliat, udah mulai buta warna…