Ketawa

Beberapa tipe ketawa yang suka ditemukan di Internet, yang baru gue noticed dan yang ternyata punya nuansa berbeda satu sama lain yang cukup dalem. Dibawah ini intrepetasi gue:
1. Hehe
Terkekeh pendek, biasanya cuma ditemani senyum pendek *nyengir*, ga terlalu lucu, tapi lumayan lah.
2. He
Hemat amat Mas?!
3. Hehehe
Lumayan panjang ngekeknya (tau kan ngekek, mirip2x ngikik lah), biasanya ditulis setelah menyatakan sesuatu yg garing atau abis ngelucu.
4. Heheh
Rada mendengus, mirip ama yg pertama tapi yang ini disertai tekanan ngegaring yg lebih dalem dan sedikit cunihin.
5. Hehe100x
Males nulis, ketauan orangnya pemalesan.
6. Hekehkehkehkehe
Terkekeh-kekeh puas agak keselek maksudnya ngejek.
7. Haha
Menemukan sesuatu yang lucu dan ketawa tulus. Versi panjang dari ini Hahaha, atau Hahahahahahahahahaha. Punya maksud yang sama.
8. Ahuahuahauhauhauha.
Ini yang biasa chatting nih. Versi lainnya. Ijaijaijaijaiajiajia.
9. Hakahkahkahkahka
Ketawa ngejeekkkk.
10. Hak hak
Ketawa dengan tekanan, campuran Hehe ama Haha. Bisa tulus, bisa ngejek, bisa juga abis ngegaring.
11. Hihi
Biasanya cewek, atau kecewek-cewek-an dan geli sendiri. Sok genit. Kalo Hiiii hiiiii.. ini dicurigai Michael Jackson.
12. Hihihkhihkhihkhihik
Versi genitnya dan geli sendirinya hekhekekehediatas.
13. Hohoho
Ini sih Santa Claus atau setipe. Berjenggot putih dan gendut.