Monday Morning

Monday morning ngingetin kita kalo walopun banyak yang terjadi, tapi sebagian besar dari kehidupan tetap berjalan, life just.. goes on. Orang harus makan, harus kerja (katanya), bayi lahir, bunga mekar, hari berganti. Oblada obladi..
Sebagian “kecil” berubah, salah satunya, rencana-rencana nonton konsernya temen-temen di Indo yg nungguin musisi favoritnya masing-masing.
Siapa aja yang batal?
Dari Sony Music, Models, Jamiroquai ama Wolfgang (capa cih inih kok gue ga tau??) batal promo album mereka ke Indo. (Via KafeGaul)
Yang lainnya George Benson udah pasti batal, sedang Red Hot Chili Peppers yg mau konser di Bali, belum jelas, atau mungkin skrg udah batal. (Via Detik)
Tapi tenaangg dong. Masih ada musisi yg punya nyali singa dan ga peduli! kalo Indonesia baru di bom, dan teteup bakal konser di Indonesia, siapa dia sodara-sodara? METEOR GARDEN! Hekhekheke…
Hehehe.. fans beratnya F4 bisa berbangga hati nih, boi ben idolanya ternyata nyalinya lebih gede dari musisi lain. 🙂
Catatan lain: Walo Jamiroquai batal datang ke Indonesia, tapi ke Bangkok doski teteup datang dong. Jadi kalo ga ada halangan tanggal 24 Nov rencananya gue ama Istri mo nonton Jamiro konser. Yiiee kita mo nonton Jay Kay! 😀

Lebih jauh tentang Jamiroquai: Official Site & Fan Site