anjjirr, banjirr minggu ini judulnya

anjjirr, banjirr
minggu ini judulnya minggu banjir kali ya, puncak kebanjiran jakarta terjadi minggu ini, ngeri juga kalo ternyata ini blom puncaknya, berarti mau segimana banjirnya ntar? waks..
skrg udah ujan lagi, temen gue udah bawa baju, dicurigai ga bisa plg kerumahnya..waks.. ide bagus juga buat tinggal dirumah kayak pekerja2x lain nih..
pas malem kmrn di RS AL di benhil baru jalan di depannya doang yg banjir, tadi malem di TV ternyata pasiennya udah diungsiin.. waa emang ga kira2x nih, kalo ampe 2m emang ga mkn juga kalo ga ngungsi ya..
berita buruk lagi buat gue jalur KA bandung-jakarta putus.. hehe.. ga kira2x nih.. mo naek mobil katanya di padalarang putus juga, longsor, tapi ga tau ampe kapan.. lagian gue kuatir balik ke jktnya lagi, hari senin-selasa ada CD Regional yg mau dateng.. waaa..
pertanyaan yg paling banyak ditanyain kalo udah gini, pemda dki ngapain? aneh juga tapi orang2x, kalo ga banjir gini juga ga ada yg inget.. orang2x juga pada lupa lagi.. nih ada website dgn judul ANTISIPASI PEMERINTAH DAERAH DKI JAKARTA MENGHADAPI BENCANA BANJIR wahaha.. a nice joke in the morning nigh dan kata detik.com ga berfungsi juga itu website, jadi yaa sutrah.. emang parah ajaaahh ini sihh..
btw. itu link di detik.com ke website ANTISIPASI itu juga ga berfungsi.. salah bikin link dia, lagi keburu-buru ya mas? 🙂