Places Places on the net

Places
Places on the net that i go everyday.
Metafilter | Community Weblog. Website ini asik banget. Kalo kamu pengen tahu apa yang sedang hot di internet sudah pasti penting buat dateng ke website ini tiap hari. Link di weblog ini diisi sama komunitas yg dibentuknya yang saat ini ada 13198 member.
Daypop | Top Listed. Website ini kerjanya ngelist aja, link mana yang paling banyak di link-in sama weblog2x yang ada. Jadi daripada gue bukain weblog2x orang banyak2x gue buka aja website ini, minimal jadi tahu kan, orang lagi pada tertarik dan ngebuat link apa di weblog mereka. Kita bisa masuk ke linknya langsung, atau bisa juga ke weblog2x yg ngebuat link itu di weblog mereka.
Yahoo! Mail. Perangkat ngaco gue tiap hari di milis2x, hehe.. Btw, milis yg gue ikutin milis Kritik Iklan. bakal ikutan Kuis Siapa Berani. di Indosiar, tgl 16 Januari entar, gue ikutan dong.. Nonton ya.. 🙂
Detik.com. Kalo yang ini biar ga ketinggalan berita. Walo kadang beritanya juga semprit banget. Instant news sih instant news tapi yang rada dalem infonya kan boleh juga. Hal lain dari detik.com yaitu kepelitannya dia ngasih link buat berita yg sebenernya bisa ada linknya, trus forum komentar dia yg mana kalo mau ngomentar harus daftar dulu!!!.. waks males banget apalagi ditanyain no. KTP segala.. trus yang parah juga channel Situs Asoy-nya dimana biasanya di ngasih bahasan ke website2x yg menarik, skrg udah 3 bulan kali ga berubah.. Waaa… big turn off. Udah abis kali duit buat ngegaji orang yg bisa ngeupdate channel itu, walo dulunya juga suka ngambil link dari website2x lain sih.
Ok deh. segitu dulu.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.