Akhirnya Akhirnya ada juga hari

Akhirnya
Akhirnya ada juga hari yang kelewat dimana gue ga nge-update blog gue. Mangap2x.. cuma emang lagi rada2x BT aja.
Temen2x kerja gue udah balik dari sydney. yeeeaa.. Mungkin jadi ada kerjaan gue setelah mereka balik. Dapet oleh2x t-shirt sama buku judulnya “A Short History of the World” walo ditulis short tetep aja tebel bukunya πŸ™‚
Hari ini gue di bandung.. πŸ™‚ kalo ada yg namanya early lunch, yg gue kerjain skrg ini namanya early weekend πŸ™‚
Bandung ujaann terus, ditambah lagi jalan mau kerumah gue lagi jelek banget karena lagi digedein. Btw. record breaking journey gue naek KA tadi malem, perjalanan 3 jam harusnya jadi 6 jam. Saluttt buat PT KAI!!! ga ada duanya emang. Berangkat dari jakarta jam 20.00 sampe bandung jam 02.00 pagi..
Ada dua website yang gue dapet menarik hari ini dari browsing bentar di warnet di rumah gue di bandung. Yang satu Textism somebody’s blog.. tapi menarik, desainnya juga bagus, ga tau kenapa gue lagi tertarik sama segala hal yang berbau2x text. πŸ™‚ kayak link sebelumnya tentang iklan yang berbased-kan text dan bukannya banner. Yang kedua adalah Living Without Microsoft website. Mereka tulis didalemnya kalo website ini bukan website “anti bill gate” atau website “fanatik linux” atau website yg didedikasikan buat “open source” tapi semata-mata dibuat agar orang2x yang ga tehnikal mengira seolah-olah MS adalah segalanya dan ga ada alternatif lain dari MS. Katanya di banyak kasus justru ada alternatif nyata dari apa yang dibuat oleh MS, dan tujuan website itu adalah ngebantu kita ngedapetin alternatif2x itu.