Hari terakhir

Hari mungkin hari terakhir kamu bakal jalan-jalan di Internet ngeliatin blog orang sebelum hari Idul Fitri dateng dan pada dapet libur seminggu dan baru masuk kantor lagi minggu depan.
Jadi di kesempatan ini gue dan keluarga kami yang kecil ini mau mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
Kalo ada kesalahan atau ada apa-apa yang kerasa ga enak yang pernah gue tulis di blog ini maka gue minta maaf ya.
Selamat mudik, selamat kumpul sama keluarga, selamat libur (buat yang dapet libur), semoga lebaran kali ini menyenangkan buat semuanya. πŸ™‚

UPDATE: Hari H+2, 26 November 2003.
Hari ini udah ngantor lagi gue, kangen juga ama suasana lebaran di Indonesia. Kue-kue dan makanan lebaran, jalan-jalan silaturahmi, ngupdate berita ama keluarga2x yang ketemu setahun sekali dengan pertanyaan yang sama setiap tahun (Kuliah gimana? hehe), SRIMULAT dan lain-lain (In my case, my family lebaran ritual, a trip to nice little family town 2 hrs from Bandung, Garut πŸ˜€ )
Anyway, disini cukup menyenangkan kemaren, pagi-pagi bangun bikin kopi di coffee maker gue yang baru (huhuuuyy! πŸ˜€ ), sholat ied di KBRI Bangkok, open house, salam-salaman, makan-makan, trus untuk mengoptimalkan bus yang udah disediain seharian juga dalam rangka merayakan lebaran (baru ngerti gue kenapa kebun binatang sebelah kampus gue suka penuh kalo lebaran) maka kita ngadain short trip to Pattaya.
Cerita lengkap dan foto-fotonya ada di blognya Nita.
Milis sepi, Friend List Yahoo messenger gue juga sepi. Huaaah masih suasana lebaran πŸ™‚ dan ngantuknya masih ngantuk2xnya bulan puasa. πŸ™‚
Temanya masih sama: Maaf lahir batin buat semuanya. πŸ™‚