LG #G4 Day, Singapore 30 Mei 2015

Akhir bulan Mei lalu, gue diajak team LG untuk menghadiri LG G4 Day di ArtScience Museum Marina Bay Sands di Singapore. Acaranya adalah peluncuran LG G4, flagship handphone LG terbaru setelah tahun lalu LG meluncurkan line HP G3-nya.

Seruu, jalan-jalan ke Singapore sambil lihat produk baru! 😀

Peluncuran G4 ini pun yang di Singapore ini dibuat bersuasana intim dan ekslusif, jadi bukan peluncuran mass yang semua orang bisa datang.

Jadi hadirlah gue di hari Rabu itu di Singapore dengan niat melihat kayak apa sih G4 ini nantinya?

Bersama rombongan dari team LG, beberapa partner dan juga teman-teman media yang lain, akhirnya kita masuk ke ArtScience Museum-nya Marina Bay Sands.

IMG_6405

IMG_6412

 

IMG_1667

IMG_6413

Acara peluncurannya dimulai tepak waktu, dengan perkenalan dan sambutan-sambutan tentunya, tapi yang menarik tentu langsung ke produk G4-nya sendiri.

IMG_6416

Masing-masing kita tentu punya alasan untuk memilih HP yang kita gunakan sekarang. Mungkin suka dengan kameranya, mungkin suka dengan desainnya, mungkin karena dikasih pacar (hehe), atau mungkin karena harganya.

Nah apapun pilihan kamu dan sebab kamu memilihnya, tapi yang pasti tentu kita ingin agar handphone yang kita gunakan memudahkan hidup kita sehari-hari dan memenuhi kebutuhan kita. Ga malu-maluin kalau disimpen di meja dan dilihat orang lain, dan sukur-sukur malah dipuji orang lain, “eh, HP elu keren juga heuehuehe”

Kalau kamu pengen tahu lebih lengkap, sila langsung cek informasi dan specs-nya G4 di websitenya aja: http://www.lg.com/us/mobile-phones/g4/

Tapi kalau buat gue ada beberapa poin unggul dari G4 yang menarik:

1. Desain, terutama desain yang menggunakan kulit asli di bagian belakang HP-nya, kesannya lebih natural aja dan hangat, juga enak dipegang. Kadang gue suka lihat ada HP yang pake case berbahan kulit, nah kalau kamu pilih LG G4 yang menggunakan kulit ini maka ga usah pake tambahan case lagi

2. Kamera dan fiturnya. LG G4 ini dilengkapi dengan fitur kamera manual, jadi kalau kamu suka experimen dengan bukaan, ISO, dll sampai pengen dapet file RAW dari imagenya di HP ini bisa. Yang lain tentunya ada fitur stabilizer, image sensornya juga gede 16 MP 1/2.6” daaaaan, front facing camera-nya, 8MP! Jadi puas-puasin buat selfie 😀

3. Powerful, nah ini penting, selain baterenya cukup besar 3000 mAh, HP ini juga dilengkapi sama Qualcomm® Snapdragon™ 808 Processor six core technology, 32GB built in storage (expandable tentunya) daaan displaynya juga cantiks 2560 X 1440, lebih besar dari iPhone 6 atau bahkan iPhone 6 plus (aaaaw)!

Jadi kalau sudah saatnya kamu ganti HP, atau lagi mikir-mikir untuk ganti HP, this G4 is recommended.

Setelah acara launch-nya sendiri, kita langsung dibawa ke demo room dimana kita bisa nyobain sendiri fitur-fitur yang ada dan juga nanya2 dan diskusi dengan Mr. Damon Kim, Head of Mobile LG Indonesia.

 

IMG_6421
Mr. Damon Kim, Head of LG Mobile Indonesia

IMG_6418IMG_1677

Selfie!
Selfie!

Nah, tapi kalau kamu masih ada pertanyaan atau pengen nanya-nanya tentang LG G4 bisa tanya via Twitter aja ke akun LG Mobile Indonesia di sini: @LGMobileID

Kesimpulannya, thank you LG udah diajak jalan-jalan ke SG dan juga dikasih kesempatan ekslusif buat lihat dan mencoba LG G4! 😀

See the great, feel the great!

  • Cihuy. Dunia blogging dan pergadgetan kian bergairah aja

  • Masih tetap eksis dan konsisten ngeblog om,, mantap. saya pertama mengenal dunia blogging setelah membaca komentar om terhadap Anne Ahira dulu..