Fans


Ada yang ngefans ama Arief Suditomo (1, 2)? Atau sama Dewi Lestari (1, 2)? Atau Tohpati? Yana Julio? Addie MS? Yuni Shara? Rita Effendi? Agus Wisman? Donny Damara (!!)?
Hehe.. yang diatas itu hasi jepretannya nya pak Aryono Huboyo DJATI. Probably a professional fotografrer among other things that he also do. Masih banyak lagi foto2xnya dia yang bisa kamu liat di sini.
Dan buat para fotografer yang pada belum tau, atau pengen jadi fotografer, atau seneng ama dunia fotografi atau cuma seneng liat2x photo aja, ini ada komunitas yg cocok buat kamu.
Fotografer.net, di situ kamu bisa post foto-foto jepretan kamu lengkap ama data teknisnya dan biarin hasil karya kamu itu dikomentarin ama para peminat fotograsi lainnya.
Websitenya keren, dan berguna. Foto-fotonya juga banyak, ampe hari ini udah ada 3101 foto di website itu., tersusun rapih dalam katagori-katagori khusus.
Dan kalo lagi pengen nyari2x images, bisa juga disitu. πŸ™‚
Btw, berarti istilah Jaga Images itu atau JAIM artinya mungkin menjaga file-file images dengan baik karena disinyalir sedang ada para pencuri images yg berkeliaran… masa sih. πŸ˜€