Rumah Hantu

… Pada pukul 03.00 WIB, dia melihat tanah di rumah hantu itu terbelah dan melihat ular sangat besar melilit tukang nasi goreng dan membawanya masuk ke dalam tanah. Setelah itu tanah itu rapat seperti semula.
Kutipan dari “Berbagai Cerita soal Rumah Hantu (2) – Kemana Perginya Tukang Nasgor?” di detik.com
Ini detik.com apa majalah Misteri sih? Detik.com lagi gila cerita Rumah Hantu hari ini. Lagi sepi berita ya mas? :). Udah 10 artikel dari tengah malem tadi ampe jam 13.44 masih tentang cerita yg sama -> Rumah Hantu! Heran.

18 thoughts on “Rumah Hantu”

  1. Boong!Seharusnya ulernya ngelilit nasi gorengnya bukan tukang NASGOR-nya! Naskahnya salh bung!!!!!

  2. ni cerita mah uda kagak laku basi. juga keliatan bgt boongnya yg seru dong!!!

  3. Iya, kalo sore ulernya juga suka manggil tukang jamu. sorenya manggil tukang roti, pagi manggil tukang sayur, n malem manggil tukang sate. Kadang-kadang pak pos juga. uler kan juga butuh hal untuk kelangsungan hidupnya. Wong tiap hari minggu dia ke mall koq. biasa..belanja tuh…

  4. basi semuanya ceritanya udah lama semua kasih yang baru dong biar kita ngeliatnya semangat

  5. Sebenernya sih gue mau ngasih tau detik.com sa, gue nemu nih tukang nasgornya tadi di jalan ๐Ÿ˜€

  6. Kenapa, lu mau jadi tukang karcis di situ? Nanti lu ilang juga lagi, kayak tukang nasgor itu… ๐Ÿ™‚

  7. Malah Pondok Indah jadi macet ‘da gara2 orang2 pengen liat rumah hantu itu…. hiiii….. seyemmm…

Comments are closed.