Liburan Sudah Berakhir

Hari senin kemarin jam 18.00 sudah mendarat lagi di Bangkok, setelah sekitar 10 hari berada di Indonesia.
Perjalanan dimulai dari Bangkok, menginap semalam di Kuala Lumpur disambung besoknya langsung menuju Bandung menggunakan Air Asia, everybody can fly! (but sometimes late hehe).
Sabtunya menghadiri pernikahan adiknya “Nita”:http://nita.goblogmedia.com, Rezki dan Didit di Jakarta (gue bertugas sebagai utusan keluarga lo hehe)
Setelah 2 malam di Jakarta, sempet ketemuan dengan beberapa temen-temen Tukang Lenong dan ID-GMAIL, juga Indowpm, kemudian menetap deh di Bandung.
Sempet ketemuan dengan para junker ID-GMAIL Bandung lagi dua kali, ketemu dengan Ibu Intan Alamsyah.net yang baru melahirkan dan juga Yanti-nya JalanKenangan.net
Yang terus tgl 22 kemarin kembali ke Bangkok, via Kuala Lumpur (LCCT) lagi.
Alhamdulillah semua lancar, Gaga dan kita berdua sehat-sehat selama di Indonesia, tidak ada aral serius melintang kecuali stroller-nya Gaga ketinggalan di KL dan ga ketemu lagi.
Mudah-mudahan janji mau pulang tahun ini ke Indonesia bisa tecapai secepatnya, biar ketemu dan kumpul lagi sama temen-temen dan keluarga di Bandung, terutama Nin, Neti, Aki, Atok, Om Iyam, Om Farid, Om Adi, Om Kiki, Tante Didit, Uwa Jono + Uwa Mila, Teh Nia + Teh Ina.
Flickr set liburan ini disini: Liburan Indonesia 2007

26 thoughts on “Liburan Sudah Berakhir”

  1. Kalau liburan pasti salah tempat indah yang kita ingat adalah bali , bali merupakan tempat wisata yang tak pernah bosan – bosan untuk di nikmati , dari panoramanya yg indah , keramahan penduduknya .. dll, info rencana ke Bali di http:www.liburanbali.com

  2. Waduh mas selain Di Foto sampeyan keliatan KEREN BGT isi blognya juga yahud.. Gud gud….Bravo deh buat mas ganteng sekali…

  3. wah, mas enda kalo pulang kampung ke bangkok saya sebaliknya yah…hehe. Kalo liburan baru ke sana…
    Yup, I did enjoyed my time there, but I didn’t meet any UI lecturers there…
    Thanks for dropping by… πŸ˜€

  4. waktu aku ke Bandung, kita juga sempet ketemuan ga sengaja di BSM kan ya Enda? hehehe…
    wah… betul2 gak ‘nyangka nih ketemu, setelah cuma saling liat imel2 kita di milis blog awards… πŸ™‚
    Selamat bekerja kembali ya…

  5. Mudik kampung Mas.
    Moga membawa kesegaran pikiran dan semangat baru, untuk selalu melakukan kebaikan.
    salam kenal Mas Enda.

  6. Waduh, asyik banget tuh, ada “malaikat kecil” yang lagi nangkring di koper bung Enda. (Hati-hati lho bung, ada mafia penculik anak yang dijual ke negeri seberang.)
    Liburan memang asyik ke Tanah Air ya, selalu menimbulkan kerinduan yang mendalam terhadap keramahan orang Indonesia. Alam nan elok, dan sumber daya manusia yang multietnik.

  7. Bung Enda, selamat bekerja kembali.
    Btw ditunggu nih postingan yang lebih memperkaya wawasannya, selain catatan pribadi tentunya…
    Ini masukan loh ya, bukan mau mendikte πŸ™‚

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.