di Internet, uncovered! :D
| | Comments (25)

25 Comments

Yah,,itu udah jadi rahasia umum. tapi klo udah di publish gini, makin ketahuan lah busuknya pendidikan di negri ini

Ipank said:

Itu sebenarnya bisa jadi lahan empuk untuk cari uang. tapi makin banyak dapat uang makin nambah orang bodoh di negeri ini. masak cuman skripsi aja beliii....

Erica said:

Memang apa salahnya sich, minta bantuan bikin skripsi ?... Kan yang penting klo sidang kita bisa ngejawab pertanyaan dosen.

alex said:

ga usah munafik deh
kalo dikasi skripsi gratis, pasti mau.
mana ada buaya yang nolak bangkai

Tugiman said:

siapa yang g mau pinter???yang penting bisa kerja

joko said:

sesuatu yg dimulai dari ketidak jujuran, itu ga akan berarti apa-apa. Berusahalah untuk jujur.

dino said:

kalau menurut saya sah sah aja. saya pernah beli skripsi di www.skripsiku.com. tidak mengecewakan. dan dikirim oleh mereka

dodi said:

saya seorang mahasiswa semester akhir di sebuag PTS di Mataram. kalau saya melihat jual beli sekripsi merupakan salah satu tidak fakta bagaiamana mutu pendidikan di tanah air. ini merupakan kesalahan kita semua dan pemerintah.

farid said:

aku pernah beli kok sama skripsiku.com.mereka cukup berkompetent, jujur. di kirim barang nya. buat org yang udah kerja kaya saya ini mendingan beli aja. gak sempet kalau buat sendiri.aku dapet bonus gratis 2 lagi

madix said:

beli skripsi?
emang ada yang ngelarang?
kalo emang niatnya tuk jadi orang yang berguna and gak nyusahin keluarga khan malah mulia.Lagipula yang penting khan orang itu sendiri saat memasuki dunia kerja yang sesungguhnya.y gak?

lia said:

skripsi ajah pake beliii ga keren bangeeet sebagai anak muda kita g cm bs ngomong doaaang tp jg nunjukin kualitaas klo cm skripasi aja beli uuu ke laut ajah

lia said:

skripsi ajah pake beliii ga keren bangeeet sebagai anak muda kita g cm bs ngomong doaaang tp jg nunjukin kualitaas klo cm skripasi aja beli uuu ke laut ajah

er said:

ini menandakan
semua mahasiswa tukang plagiat
entah ekstensi ato reguler mah sama aja

gimana turunan lu entar jadinya
pasti jadi koruptor ato bajingan
ortunya aja udah kaga bener

eh perduli amat ding
yang penting gw idup duluan
turunan mah urusan belakangan
terserah mau jadi apa
yang penting gw berusaha kok

what's the most important thing for your self?
ask your innerself

putri said:

beli ato gak, itu pilihan masing-masing individu...
nah, ni gw malah jadi penasaran.
kalian yang pernah beli skripsi, mo bantuin gw gak? gw gi skripsi ni..n subjek gw ya kalian" ini.
so??

beda said:

kalo menurut gua sih kalo mau beli skripsi tuh sah sah aja lagi. yang penting isi nya jangan ditiru abis.setidaknya diubah sedikit sesuai dengan jamannya.
masa udah kuliah lama-lama 3,5 tahun ditentuin dengan 1 skripsi. mendingan usahain supaya lulus cepet biar bisa mulai berkarir.
pengalaman lebih bermanfaat daripada teori.

johnny said:

Saya lagi susun ta, tapi saat ini lagi kerja , so gue juga mau beli skripsi sistem informasi, boleh minta situsnya untuk skripsi yang bagus, tks.

firdani said:

klu ada yang berbaik hati yang ngirimin dkripsi gratis kirim kesini ya........ firdani4@gmail.com........

Yusrifin said:


CD KOMPILASI 300 SKRIPSI LENGKAP

Buat referensi saya ada CD isi 300 skripsi lengkap dari puluhan kategori, boleh SMS tanya
kategori.

Cuma Rp. 70.000,-+ongkir

Saya kasih 300 skripsi lengkap semuanya + bonus
1200 ebook dari berbagai disiplin ilmu buat re
frensi. Mau yang GRATIS ?? silahkan ambil 15 skripsi lengkap tanpa syarat www.skripsibonus.co.cc


SMS. 0852.85418319

Ruslana said:

aduh kalo elo psusing mikirin skripsi....kalo gw pusing mikirin hukum jual beli karya ilmiah or skripsi. karena kebetulan judul skripsi gw tentang hukum itu? jadi menurut elo semua gimana dunk

yudha said:

pendidikan di dunia kerja udah gak jadi patokan.pencipta windows aja gak lulus sekolah bisa sukses.apa saja yang dilakukan orang untuk mencapai tujuan sah2x saja asal tidak merugikan orang lain.yang penting punya kemauan dan kemampuan

jekrianto said:

udah nggak usah banyak komentar... asalkan sama-sama untung lanjut aja.... ya nggak?

Tifa said:

aku sedang kepepet nih...ada yg bs bantuin ga?
tolong kalo ada jasa pembuatan skripsi Hubungan Internasional...pertolongan anda sangat berharga sekali

Tifa lg said:

emailku, sweety_andari@yahoo.com. thanks before

marz said:

MALU dong mahasiswa, berani teriak-teriak di depan gedug MPR, " WAKIL RAKYAT KOK KORUPSI", "WAKIL RAKYAT KOK GAK BECUS", tetapi masih beli skripsi.
Jadi tau dong kenapa wakil rakyat gak becus, karena waktu jad mahasiswa mereka juga udah korupsi dengan membel skripsi. Gak mungkin juga berhasil di dunia kerja kalo skripsi aja beli, orang ga ada mental berjuang gitu!!! Jangan kebanyakan demolah kalau kelakuan ga beda jauh sama yang di demo.

marz said:

MALU dong mahasiswa, berani teriak-teriak di depan gedug MPR, " WAKIL RAKYAT KOK KORUPSI", "WAKIL RAKYAT KOK GAK BECUS", tetapi masih beli skripsi.
Jadi tau dong kenapa wakil rakyat gak becus, karena waktu jad mahasiswa mereka juga udah korupsi dengan membel skripsi. Gak mungkin juga berhasil di dunia kerja kalo skripsi aja beli, orang ga ada mental berjuang gitu!!! Jangan kebanyakan demolah kalau kelakuan ga beda jauh sama yang di demo.

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on November 22, 2005 5:30 PM.

Movie Review: Belahan Jiwa (2005) was the previous entry in this blog.

List of unusual deaths is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01