sebentar lagi heheheh.
| | Comments (5)

5 Comments

DianTN said:

Gimana kalau yang ini:

2006.5.04 03:02:01

he he..

Abdul Razak said:

Lha.. pada saat itu adalah ulang Tahunku nih!! :)
even no Hp ku aja 0813-xxxx-6666
Tapi aku ngak percaya sama hal2 ramalan aneh macam itu. Kalaupun memang terjadipun itu ya namanya takdir.
Abdul Razak:)
(Quote `Siapakah Pemimpinmu? Pemimpinku adalah Qur'an beserta Hadist Rasul`)

H.A.Z.E.T. said:

Ha...Ha..Ha...
aya we nya...
gw jadi inget pas
9-9-1999, 09:09:09, nggak ada apa-apa tuh..., pas itu gua ada di lapangan (G. Patuha, geothermal area) sepiii pisaaan, gosip yang beredar di masyarakat sekitar adalah BAKAL ADA PERISTIWA...bingung nggak ???

dalbozz said:

itu hanya punya arti bagi porkasmania

firman said:

gw gak percaya kabar2 yg ada. coz....6 juni itu hari ultah gw. tp gak ad apa2 tuh.......

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on May 3, 2006 2:48 PM.

Top 10 Protest Songs was the previous entry in this blog.

Ad Agency Report 2006 is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01