| | Comments (4)

4 Comments

trista tham said:

very good but can it be more faster?

vendra f said:

mungkin rokok bagi kalangan bapak2 sudah wajar karna walaupun dia terkena dampaknya mungkin tidak terlalu berpengaruh bagi mereka karna dimana umurnya yang semakin menua dan nantinya akan mati juga kan ga perlu nunggu lama tetapi yang aku takutin kalangan remaja,nah, bagaimama kalau remaja itu mati cepat kan pusing tu,bagaimana pemimpin kita besok kalau kaula muda nya banyak yang mati.

harunjo said:

merokok memang berbahaya dan bikin polusi yah, tapi justru bahaya polusi kota yang di sebabkan asap kendaraan yang tiap hari kita nikmati itu lebih bahaya dari pada asap rokok, antisipasi polusi kendaraan ini simple, di mulai dari diri kita sendiri ajah, kita2 yang gak merokok justru penyumbang polusi terbesar lebih dari perokok yang sumbernya dari kendaraan yang kita gunakan. sudah saat nya kita bertanggung jawab

http://www.b2w-indonesia.or.id

khandika said:

merokok,ihhh gak banget deh
gue sich setuju aja kalo pemerintah melarang rokok, tapi pemerintah harus melihat pihak mana yg dilarang. Gue sich tau kalo rokok menyumbang devisa juga bagi negara. Tapi pemerintah juga harus tau bahwa Gue setujunya kalo pemerintah melarang penjualan rokok pada kaum pelajar karena akan merusak moral bangsa.
Healthy yes, Student Smoking NO!!!

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on March 28, 2005 1:14 PM.

Is Doogie Howser M.D. the 1st blogger? was the previous entry in this blog.

Blogger.com Templates is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01