istri Aa Gym yang kedua (semoga ga salah hehe). Atas permintaan Ophi.
| | Comments (30)

30 Comments

Koen said:

Ente yang bikin yach ? Jail.

enda said:

halah bukan, bwaa skrg malah ga ada friendsnya, tadi pagi masih ada, mkn bentar lagi dihapus

fer1 said:

mas itu asli apa palsu ya...bikinnya kok kayak baru2 saja...bulan desember 2006..pas berita itu lg mencuat...hehe

brewokkeren said:

Cantik juga yach.....

SyL said:

speechless baca berita ini, nda

Tivi said:

gw ga peduli akun friendster "alfarini"asli atau palsu... yang jelas alfarini itu orang yang ga tahu malu...., kalo mo nikah lagi dgn orang yang single donk.... BUKAN nikah dengan orang yang sudah punya istri dan banyak anak. Harusnya alfarini itu bisa bersikap tegas nolak, apalagi dia tahu gym punya istria dan 7 anak... meskipun agym bener-bener ngebet pengen kawin dgn alfarini, kalo alfarini nolak, pasti pernikahan gak akan terjadi. juga ga kan terjadi keadaan spt sekarang dimana ibu2 dan masyarakat lainnyua pada kecewa ngeliat kelakuan gym.....yang trenayta omongan dan perbuatan ga bersesuaian....

Dawud said:

please add me up! My FS: dawud_gamelover@yahoo.com

ina nugroho said:

kami Ibu2 pengajian dari london,sudah tidak bersemangat lagi mendengar ceramah Aa gym.
mengapa anda yg cantik mau di nikahi oleh seorang pria beranak 7
apakah tidak ada pria lain?
dimana hati nurani anda sebagai seorang wanita.

NadYa said:

Gw ga percaya klo aa marriage krn ingin mengangkat derajat seorang janda!
knp musti sm yg muda? janda tua jga msh byk,,nafsu kaleeee aa!
jdi ga respect sm aa gym,mending ganteng.
Salut Bwat teh ninih.Cayoo teh...

Nita said:

Duh..aa gmna seh? bknnya memberi teladan yg baek!! malah memberi contoh yg begitu!!
Qta2 jd berpikiran buruk utk aa!!
Utk Rini kok mau seh? ma yg udh tua!! kan msh bnyk kyai2 yg msh mudah dan lajang!! iya nggak??

ajong said:

Halah berlebihan banget.
Wong hak dia. Dia nggak korupsi, dia nggak ngembat uang loe, uang rakyat. Iri aja kali loe pada :p umpama dosa yg dosa juga dia.

Makanya jangan liat sapa yg ngomong tapi liat isi omongannya.

Pake nyalah2in si alfarini lagi. Namanya juga seneng. Sama kaya kenapa Anda mau ama suami Anda.

::Gejala susahnya cari orang untuk jadi panutan dan kebutuhan sosok panutan::
--dicari panutan yg baik dan konsisten--

joni said:

bukankah jumlah populasi wanita dari laki2 sekarang ini lebih banyak 4 : 1 ? Jadi Polygami itu baik untuk laki ? apa untuk wanita ya?

dwyne said:

dari 3 status wanita berikut : single, diselingkuhi, dan dinikahi, yg terakhirlah yang paling mulia buat wanita. So..mau2 aja ya buat para wanita kalo dinikahin, gak peduli dinikahin yg keberapa..:)

sisca said:

wah aa gimana sih kok menyakiti kaum wanita aja memberi contoh yg ga baik untuk kaum lalaki gue ga respect lg sama yang namanya AA GYM u lier man in the world

doni said:

Orang indonesia itu emang sukanya ngurusin orang lain,ga mau ngurusin diri sendiri yg masih jelek,buruk,dll.. Klo dgn poligami bisa jd lebih baik.. What's wrong? Jalan terus aja aa'..
Aku support anda...

serenity said:

Bukan karena poligaminya banget. Tapi Aa Gym itu sebagai penceramah tidak konsisten, dan ini berbahaya, karena dia penceramah, yang notabene panutan - bukan pelawak.
Keberatan tentang Aa Gym non poligami matters adalah:
1. Dia mendukung punya banyak anak -> Tukang pangsit di rumah gue punya tujuh and keep counting. Anak 5,6,7nya sedang struggling ke kurangan gizi dan tulangnya mulai pada bengkok. Mom is struggling to feed them, but, their mother just keep having more. Panutan mbok ya memberitahu yang benar.

2. Apa yang dia bicarakan dan dia lakukan berlawanan.

3. Sangat amat komersil, sampai pada titik agak menakutkan.

Tentang poligami, baca akibatnya untuk wanita deh. Karena realitasnya adalah:
1. Penyakit kelamin menular. If you have this illegally, then it is your choice. Tapi kalo anda mau dipoligami, anda tidak punya pilihan untuk tidak mendapat penyakit kelamin. Kasihan kan.

2. Kesulitan ekonomi dan anak terlantar. Karena anak itu satu aja butuh perhatian banyak, waktu anda 24 jam kalau punya anak 10 dan punya bisnis banyak + ego besar, percaya deh tidak akan cukup. Kebetulan contohnya ada di depan mata. Believe me, nontonnya aja painful apalagi menjalaninya.

3. Untuk yang mendukung. Mulia itu subjektif, satu satunya mulia yang objektif adalah logam mulia, lebih baik mempertimbangkan hal-hal diatas sebelum asal bunyi.

Elang_Bijak said:

aku dukung aa gym aja deh! saya pikir itu sebuah solusi jitu membangun sebuah masyarakat madani. buat yang kontra, jangan munafik deh, biar bagaimanapun kalau mau nikah, keberadaan syahwat adalah hal yang fundamental dan natural,kalau nikah tampa syahwat yah namanya apa dong...kan lucu ada orang mau nikah tapi tidak mau pake syahwat.

me_eone said:

Buat yang kontra sama aa, berpikirlah lebih jernih lagi, jangan memakai perasaan, sebab hukum dalam Islam jelas. Poligami boleh kok. Jadi kenapa terus di ributkan ??

shaleh said:

negara dan pemimpin kita itu jahat atau idiot ...
poligami yang halal dicerca habis2an
seks bebas asal suka sama suka ... oke2 saja
i juta setahun remaja kita yang ketahuan aborsi ... nggak ada yang ribut ya ....
heran deh gue

masrio said:

Aa hebat , bravo AA, teh Ninih and mba Rini. Selamat berjuang.

Nia said:

Kalo mau ngomong poligami itu halal, yah kayak makan babi itu halal. cuma untuk keadaan mendesak. n perbandingan 4:1 itu dapat dari mana yah? jangan asal bikin bikin deh.
lagian, kenapa gara-gara nafsu laki-laki yang susah dikontrol, jadi perempuan yang harus dimadu? bulshit kan!
perempuan juga harus tegas. kayak dewi yull gitu.

RAchmat said:

berusaha untuk menjalankan sunnah rosul emang sulit, tapi hal apa yg lebih indah dari itu?? karena hidup hanya untuk akhirat, INGAT hanya untuk akhirat, jadi bagi para penentang sunnah rosul, ingatlah azab alloh sangat pedih. aa gym insya alloh istiqomah dalam menjalankan sunnah rosul dan ajaran al-qur'an.

wati said:

saya tdk akan comment sec.langsung ttg aa gym.ada satu pertanyaan di benak saya, knp yg pro poligami itu kebanyakan laki-laki ya?Dan menurut pengamatan saya,mayoritas suami biasanya akan setia dengan istrinya ketika keadaan "susah", tidak punya apa-apa atau dengan kata lain sedang merintis ke arah rumah tangga yang mapan.Tapi ketika sudah sukses, sudah mapan,maka dia akan mencari istri kedua.Dengan berbagai argumen laki - laki tentunya.Jadi (masih) menurut saya, wanita yang mau dijadikan istri kedua adalah wanita yang tidak punya nurani.Dan apa urgensinya laki-laki menikah lagi jika istrinya masih sehat,tidak cacat,masih bisa melayani suami dan rela mengasuh anak yang jumlahnya lebih dari 5?Oleh sebab itu saran saya sebagai orang biasa (bukan ustadaz/ulama/kyai)adalah sebaiknya para suami mencontoh Rosul dalam berpoligami.Beliau tidak menikah lagi sebelum Khadijah wafat.Dan menikahnya pun dengan janda2 yang sudah tua, kecuali Aisyah karena Allah punya tujuan penting.Bahkan Fatimah pun tidak diizinkan dipoligami oleh sang ayah tercinta, Rasululloh SAW.Karena saya pengikut Rasul, maka saya meyarankan ikutilah beliau dalam segala hal. Mohon maaf jika ada kesalahan.

goes doer said:

Lha gitu ajah koq repot, lha wong daun muda dijadiin lalap saja enak koq, apalagi istri muda, janda cantik lagi, pasti do'i lagi hot-hotnya tuch nyari kehangatan.. Pak kiai 'kan bosen makan sayur asem terus, skali-kali makan sayuran bervitamin, apalagi campur sambel, tambah hot-hot-hot.. kalo udah hot begini khan jadi gak inget anak bini.. yg penting nikmaaaatt... :-P

icha said:

AA gym ? dah nggak simpati lagi, gak jelas, plin-plan, omong kosong, sok bawa2 agama lagi, menghancurkan nama ISLAM

ririn said:

AA dulu di SCTV kan punya acara "Indahnya Kebersamaan", "Indahnya Kesabaran", "Indahnya memaafkan" dll.... sekarang saatnya AA menggelar tablig akbar se Indonesia dgn topik "Indahnya Poligami". jadi dgn dmkn tetap sinkron antara ucapan dan perbuatannya sendiri. Poligaminya sendiri sih halal. tapi kalau AA yg melakukan, sungguh amat memalukan. Bravo buat Teteh. Apa teteh masih percaya sama AA? jgn lupa dgn kemungk. kawin lagi utk yg ke3 dan ke4. kan masih halal juga.

Jawa said:

teh ninih kurus dan giginya tonggos. mana udah brojol 7 bayi, pasti me-q-nya longgar. sementara rini caesar terus, jadi masih rapet gitu loh. terang aja si aa gak tahan.

Jawa said:

teh ninih kurus dan giginya tonggos. mana udah brojol 7 bayi, pasti me-q-nya longgar. sementara rini caesar terus, jadi masih rapet gitu loh. terang aja si aa gak tahan.

nA2..PINK said:

eHH...Buat Aa gYM skrg gw udh G mw lihat ceramah Lo...Buat istri yang kedua " Ga tw malu...Gmn kalo lo jd teteh Ninih kacian khan.///

nA2..PINK said:

eHH...Buat Aa gYM skrg gw udh G mw lihat ceramah Lo...Buat istri yang kedua " Ga tw malu...Gmn kalo lo jd teteh Ninih kacian khan.///

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on December 3, 2006 6:27 AM.

AA Gym Nikahi Mantan Model was the previous entry in this blog.

79th birthday of His Majesty King Bhumibol Adulyadej is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01