berlisensi creative commons yang bisa di download bebas.
| | Comments (54)

54 Comments

This book so currently. Make me open may heart. Keep pray forever

yuli said:

good

deden said:

I like this book

M.Ari Ahmad said:

Saya Ingin mendirikan perpustakaan di kampung saya, mohon bantuan temen2 untuk bukunya.
Terimakasih

ass. saya ingin buku-buku gratis tentang pendidikan. tolong bantuannya.please....

ojay said:

send me free book anything

yuda gede said:

happy man,always smile and easy going....

agung said:

ass. saya ingin buku-buku gratis tentang pendidikan. tolong bantuannya.please....

fajri ramadhan said:

mohon dengan bantuanya. THANKS

sudarwin said:

saya mau buku tentang komputer dan medis, tolong bantu kita dong

saya membutuhkan buku2 pendidikan online untuk SMP guna membantu anak didik saya yang dalam proses belajar

saya bertempat tinggal di bantul yogyakarta daerah yang terkena gempa 2 tahun lalu, saya berkeinginan untuk membuat perpustaaan kampung, dan kami sangat membutuhkan sekali bantuan buku-buku apa saja dari pembaca, supaya anak-anak usia sekolah di kampung saya bisa memliki wadah yang positif dengan bermain, dan membaca.

ery said:

assalamualaikum
saya pingin buku 2 gratis ada punya situsnya?
klo ada saya inta,,,biar punya koleksi buku yang bermanfaat

Abduloh said:

Assalamu'alakum Wr.Wb.

Kami telah mendirikan Taman Bacaan Anak tetapi masih kekurangan koleksi bukunya, khusunya pendidikan agama khusus untuk anak-anak.Kami tunggu bantuannya dari para donatur.
Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Abduloh
Kp.Seuseupan Warung Seri No.55 Rt.02/01
Desa Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor
16720

SONY said:

kalo ngasih informasi yang jelas donkkkkkkk....!?

AGUS RIYANTO said:

buku gratisnya doang!!!!!!!!!!!!! caranya gimana???????????????

Wandi kosasih said:

saya mau cari buku panduan tentang komputer,sperti ms.word,excel,power point dan acces yang jelas semua tentang komputer mohon bantuannya?

terima kasih

wandi kosasih

sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
sekarang ini saya lagi belajar autocad 2004 focus pada tehnik mesin 2D dan 3D. bila berkenan saya mohon bantuannya untuk memberikan buku, buku bekas juga gak apa-apa atau sekedar dipinjamkan juga boleh saya janji akan saya kembalikan. kebetulan saat ini ilmu autocad saya lagi dicoba di tularkan ke orang lain yang ingin belajar tentunya gratis...!
bila ada dari teman teman yang berkenan, ini adalah alamat yang bisa di hub.
PT. TRMS Jl.Baru Zona Industri Keroncong Desa gebang Raya Rt.001 Rw.02 Jatiuwung Tangerang Banten 15132 A/n Erwin Rudianto Silaban.
atas kebaikan hati teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih.

anukukeseleo said:

tuch buku gratis tp pake bahasa jawa or londo.....


siapin flasdisk gede ja....

kalo mo lebih banyak kirim email ja ke w...


anukukeseleo@yahoo.co.id

anukukeseleo said:

atau u buak friendster w ja disitu banyak buku n film

humam said:

Assalamualaikum wr.wb

Mohon bantuannya untuk perpustakaan yang sedang kami rintis didesa kami. Terutama sekali buku-buku yang menunjang pendidikan dan kreatifitas anak-anak dan juga untuk masyarakat pada umumnya.
kami tunggu bantuannya dari para dermawan sekalian.
sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb

An :Humam Rimba Palangka
JL. Bhayangkara D nO 5
Ds Kembaran RT01/01 Kebumen Jateng 54315

syamsu nr said:

bagi temen-temen yang kelebihan buku berkaitan tentang psikologi atau filsafat keislaman ataupun berkaitan pendidikan anak, bolehlah saya dikirimi buku-buku tersebut. buku-buku tersebut bisa dikirim atas nama saya: Syamsu Nur R S.Psi. SD Muhammadiyah Sagan. Jl Sagan Baru III GK V/1046 yogyakarta 55223.
thanks

faisol karim said:

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Mohon maaf ikutan boleh, kalau untuk perpustakaan musholaah kami boleh tidak dan buku yang disediakan buku apa.
Trima kasih. Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Ismail Anas said:

Saya sangat tertarik dengan rubrik ini, maka dari itu seandainya teman-teman punya buku-buku jenis apapun, bisa di donasikan ke BTP Blok AD 113 untuk keperluan perpustakaan

Syahal said:

Mohon bantuannya untuk perpustakaan/taman bacaan yang sedang kami rintis, berminat menyalurkan bantuannya hubungi di 081524854459 atau email Syahal_75@tahoo.co.id atau alamat Jalan Erlangga No. 204 A Kel. Bone-Bone Kec. Murhum Kota Bau-Bau Provinsi Sulawesi Tenggara 93726

Yogi said:

bagaimana mendapatkan buku bantuan gratis buat SMK Pagelaran yang daerahnya terpencil. Saat ini membutuhan buku (referensi) sebagai penunjang siswa
aktif untuk belajar.
mohon infonya ?

terima kasih.
Yogi

setan said:

sialllllllllllo
kalau nggak mau bagi2nggak usah pasang tampang

Dilo said:

tolong dong, aku mau memdirikan taman bacaan di kampungku, tapi aku tak ada dana dan buku (terutama bacaan anak-anak). tolong dong pada para teman-teman yang ingin mencerdaskan anak-anak indonesia.
Buku bisa dikirimkan ke alamat saya. Perumnas Kalangan, jl. Matahari Raya I no 32, Desa Hajoran, Kecamatan Pandan, Kab. Tapanuli Tengah. Sumatera Utara.
tolong dong, bisa berupa majalah anak juga,bekas dan layak baca juga.
terima kasih

semutvanjava said:

Buku Gratis NDIIASMU itu!!!

imam said:

Assalamu'alaikum..
kami dari remaja islam boemi sholawat (blaen community) mohon bantuan buku apa aja, buat perpustakaan gratis. thank's

informasi : blaen_com@yahoo.com
wongmerdeka@yahoo.com

Hilmi Husada said:

saya bertempat tinggal di tamansari kota tasikmalaya ,pingin buku panduan belajar autocad 2004,thank

Ega Permana said:

Assalamualaikum Wr.wb

Saya beserta kawan-kawan dikampung bercita-cita mendirikan taman baca gratis, targetnya anak-anak samapi orang tua. Alhamdulillah pembangunannya mulai berjalan,tamn baca yang kami bangun kami berinama SAUNG BACA dengan motto "tara ungut kalinduan tara endag kaanginan" oya alamatnya di Kp.Lampingsari RT 03/05 Ds.Citaharja Kec.Cipatat KAb.Bandung Barat,namun seperti yang lainnya salah satu tantangan yang kami hadapi adalah kurangnya koleksi buku.
Karena itu kami memohon bantuannya.Info lebih lanjut bisa hub 085759936019 atau ke email saya egapermana123@gmail.com

Terimakasih

haryono said:

saya lagi nyari buku gratis tentang bagaimana belajar autocad 2007 dengan mudah...dan dapat mengaplikasikannya...buku yang selama ini saya dapat hanyalah buku tentang dasar2 autocad tetapi tidak disertai dengan contoh concrete seperti rancang sebuah bangun atau struktur sebuah mesin....saya berharap dapat menerima jawaban dari kebutuhan saya ini...

dhani said:

ass. saya seorang mahasiswa uin alauddin makassar saya senang sekali membaca namun saya tidak mampu membeli buku apa lagi saya termasuk aktivis mahasiswa jadi saya harus banyak membaca. saya memohon kepada dermawan untuk membantu saya dan saya doakan mudah2an segala yang anda berikan kepada saya agar dibalas olah Allah yang lebih dari apa yang anda berikan. terma kasih

mimi said:

saya kepingin punya pustaka kecil dirumah ,yang bisa dimamfaatkanjuga oleh tetengga,tapi saya tidak unya cukup uang untuk membelikya, please kirimkan kami buku -buku bacaan yang berfaedah buat kita smua,thank ya,,,,,,,,

arthur singgih said:

Ass

Saya lagi butuh bantuan nih dari temen2, sy tinggal didaerah padat penduduk, setiap harinya saya lihat banyak sekali anak2 yang sehabis pulang sekolah mereka habiskan waktunya untuk main games dll,untuk itu saya coba berinisiatif membangun tempat yang asyik buat mereka ngumpul entah apa namanya, tapi yang ada dibenak saya sekarang cuma rumah bacalah yang tepat buat mereka namun berhubung keuangan saya tidak memungkinkan makanya saya minta bantuan dari temen2 apa aja deh ( ide jg boleh ) TQ Ya .......
jl duri barat no 4 duri pulo gambir jakarta pusat
Telp 6831 1997

edil said:

kirimin dong panduan buku autocad dan buku 3dsmax ya.. makasih ya

oktin palupi said:

Ass,

Saya membutuhkan bantuan buku-buku pendidikan dan sosial untuk taman bacaan masyarakat yang sedang saya dan PKBM Widya Pantura, rintis di Tuban, tepatnya Desa Ngimbang Kec.Palang Kabupaten Tuban, Jatim. MOhon bagi yang punya kelebihan buku, bisa kiranya dikirimkan kepada kami...

terima kasih,

contact kami di : 081578089310

dera said:

pake www.pdf-search-engine.com ja coba

widayat said:

aslm, boleh minta bantuannya dong, aku ma temen2 ku baru ngerintis perpustakaan di kampung

asep ruhyat said:

saya ingin buka taman bacaan di Desa Loa Kec. Paseh Kab. bandung, saya berharap bagi teman-teman yang punya buku-buku yang sudah gak ke pakai di sumbangkan saja ke taman bacaan yang akan saya dirikan.

Salsabila said:

Mengharapkan bantuan buku, segala macam buku untuk PKBM di Bumi Harjo pangkalan bun Kalteng. untuk membantu mencerdaskan anak bangsa. memohon kepada semua pihak yang terketuk hatinya.
PKBM Salsabila, Alamat Bumi Harjo, Kumai, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Telp. 08125157571.
Trims

qq said:

buku, soal2, teori per bab SD-SMU (update 4-2009), keygen,lyric, wallpaper
nie linknya:

http://bollydud.co.cc

or

pasifincomemoney.blogspot.com

Dyan Sulistyani said:

saya punya rumah mungil di tepi ukuran 5m x 12m, tapi saya pingin banget bikin taman baca/perpustakaan mini,bagaimana caranya?buku yang tersedia sekitar 150, tolong dong...kasih masukan

Roma said:

saya ingin buku-buku gratis tentang pendidikan.terutama untuk sekolah menengah kejuruan.
tolong bantuannya ya..please....

Benyamin Banoe said:

saya sangat memerlukan buku gratis untuk perpustakaan gratis di Amfoang,salah satu daerah dengan akses informasi dan transportasi yang sangat minim di Kabupaten Kupang-NTT,bahkan belum ada sinyal telpon.tolong infonya. buku yang saya perlukan adalah buku pertanian,perikanan dan perkebunan dan buku pelajaran.tidak masalah jika itu berupa buku bekas.
saya bisa dihubungi di no 081333098044
Terimakasih.

RETNANINGSIH said:

SAYA MEMPUNYAI SANGGAR BELAJAR KECIL DI KAMPUNG, INGIN MENDIRIKAN PERPUSTAKAAN, MOHON BANTUAN BUKU. MAKASIH SEBELUMNYA

bistok said:

tutorial belajar autocad 2007

Saya sedang merintis sebuah TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an), mohon kiranya saudara-saudaraku untuk dapat membantu dalam hal pengadaan buku pelajaran dan lain-lain. Alamat saya : RT.01/04 Kampung Tri Tunggal Jaya Kec. Banjar Agung Kab. Tulang Bawang Prop. Lampung Kode Pos : 34595.
Terimakasih.

inacay said:

kami memerlukan banyak buku tentang perikanan dan kelautan untuk mendukung fasilitas perpustakaan sekolah baru kami yang berbasic perikanan kelautan. Mohon bantuannya agar kami dapat memperbanyak koleksi bahan pustaka di perpustakaan kami.

ma'rif said:

buku memegang peranan penting dalam percaturan pendidikan, membuka gerbang ilmu dunia. namun buku untuk sementara masih menjadi konsumsi masyarakat perkotaan melupakan masyarakat perkampungan. satu hal ironi, namun nyata adanya. masyarakat pedesaan pada prinsipnya tidak kalah pintarnya dengan masyarakat perkotaan. dengan potensi ini, merupakan satu keberuntungan tersendiri buat mereka yang di pedesaan bisa mengakses buku layaknya masyarakat perkotaan. untuk itu sudah menjadi kebutuhan primer, tidak terikat apakah mereka di kota atau di desa, sebetulnya butuh yang namanya buku. apalagi jika buku itu terbagi ke mereka yang di desa.
(suara masyarakat dasan tapen, desa bagekpapan, kecamatan pringgabaya, lombok timur, ntb

ipad said:

Good post, thanks

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on January 25, 2007 5:42 PM.

The Web Celeb 25 was the previous entry in this blog.

Mau iPhone gratis? Klik disini! is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01