Giliran kamu

Giliran kamu dong yang nulis disini, jangan gue terus. ๐Ÿ™‚
Bayangin kamu jadi gue (hua ha ha ha) apa yang bakal kamu tulis di blog ini.
Tulis di komen, nanti gue masukin di postingnya blognya (nanti jadi ada dua dua dong? Di komen dan di postingnya. Ya biarin aja hehe)

*INI VERSI-NYA ERLY 14:00 on 26 March 2004*
_komentar gue adalah hheuekhekehke hi hi hi hi hi_

p(kutip). Minggu-minggu terakhir ini gue lagi senang mengikuti perkembangan Pemilu dan kampanye. Ya, memang di Bangkok ini beda rasanya dibandingkan dengan suasana yang gue mungkin rasain kalau gue di Indonesia.

Gak ada pawai massa partai yang biasa muter-muter seharian, gak ada spanduk-spanduk partai, dan katanya juga banyak tempelan pamflet foto caleg di mana-mana. Andalan gue untuk selalu catch-up dengan berita Pemilu adalah melalui internet.

Dan ternyata cukup banyak juga berita alternatif yang gue dapat di Internet, yang mungkin lebih *informatif* dibandingkan selebaran kampanye. Dari berita-berita itu sebagian gue tulis di “blog ini”:http://pemilu2004.golbogmedia.com/.

Selain itu, sebenarnya banyak juga ide lainnya di kepala gue yang pengen gue tuangin di “blog gue yang baru ini”:http://www.goblogmedia.com/. Tetapi belum sempat. Kadang gue juga baca blog-blog lainnya di GoBlogMedia seperti punya “Nita”:http://nita.goblogmedia.com/, “erly”:http://grayarea.goblogmedia.com/, dan juga “GosipKita”:http://gosipkita.goblogmedia.com/. Gue juga sempat *blogwalking* ke blog-blog lainnya dan ngasih komen yang agak-agak garink.

Sebenarnya sempet sebel juga karena kemarin teman-teman yang baca blog Nita mengira cerita tentang sabun itu true story. Padahal itu kan *fiksi*, sumpah! Hehehe? Tapi itu berarti isteri gue memang jago bikin cerita fiksi, yang rasanya real banget seperti true story. I love you “hon”:http://nita.goblgomedia.com/ !

Anyway, it?s weekend everybody. Gue masih punya beberapa jam lagi di kantor, doing some stuff, dan browsing tentunya. Tetapi yang penting besok gue *liburrr!*. Mungkin gue bakal tidur-tiduran di rumah, atau nonton dvd sama isteri, or whatever.

*Have a nice weekend!*



*VERSI AAN 14:00 on 26 March 2004*
_Iya mau ganti nih an foto di blognya, biar sambil ngasih simbol tangan peace heheheh_

p(kutip). Hari ini gue dapet kiriman tabloid dari endonesa. Istri masuk tabloid, di fitur box profil khusus dengan foto yang besar. Sementara gue hanya dipajang capture-an blognya saja. Tapi gapapa sih, toh masih ada foto gue yang di sebelah kanan itu. Untung bikin layoutnya pake foto. Kalo gak kan? nanti gimana fotonya bisa masuk tabloid?

Mungkin gue bakal bikin artikel baru lagi. Yaitu 12 keuntungan memajang foto di blog pribadi. Tunggu saja