Pornobasi dan Pornosapi

pornosapi.jpg

Jadi begitu ya sodara-sodara, undang-undang yang mau kita undangkan ini penting sekali. Dan ini untuk kesejahteraan dan kebaikan umat semuanya.
Sekali lagi, ini hanya untuk kepentingan umat semata. Setuju?
_SETUJUUUUU_
Nah begitu bagus. Apa jadinya nanti anak-anak kita, istri-istri kita, kakak adik kita kalo tanpa undang-undang dan peraturan ini. Apa jadinya negara kita ini, nanti akan menjadi negara tidak bermoral! Semua harus kita kontrol!
_HAAAAAA KONTROOOOOOOOLLLLLL?_
Eh bukan. Maksud saya harus kita kendalikan. Ibaratnya ya seperti kita mau memotong terong..
_HIHIHIHI IH IH TEROOOOOOOONGGG!_
Loh bukan-bukan, sodara-sodara maksud saya, misalnya ya undang-undang ini adalah pisau dan kita mau memotong wortel..
_IH IH IH… WORTELLLLL!_
Iya wortel! Kenapa wortel?! Jadi misalnya kita mau memotong wortel, kan kita ini sekarang di daerah yang banyak gunungnya ya…
_HO HO HO GUNUUUUUUNG! GUNUUUUUUUUUUNG!_
…Dan daerah yang banyak lembahnya juga..
_HAUHAUHA LEMBAH! LEMBAH! LEMBAH!_
Loh sodara-sodara jangan berpikir ngeres, ini saya bicara serius tentang masa depan kita. Kita harus berani dan percaya diri demi kemajuan kita bersama! Kita harus maju kedepan dan menunjuk ini dadaku!
_HIHIHIHIHI.. DADA! DADA! DADA!_
Loh bukan maksud saya… maksud saya… kita harus pokoknya! Pokoknya harus!
Dan ingat di pemilu mendatang Anda-Anda semua harus mencoblos partai saya ya!
_IH IH IIIIIIIIIH COBLOOOOOOOOOOS!_
Iya coblos… eh maksud saya colok…
_HIHIHIH COLOK! COLOK! COLOK!_
Ya ampun, bukan maksud saya ketika Anda-Anda masuk kamar…
_HAHAHA KAMAR! KAMAR! KAMAAAAAAAAAAAR!_
Tenang sodara-sodara, tenang! Mungkin saya salah melangkah dalam memilih kata-kata saya. Ijinkan saya memulai lagi.
Jadi tadi pagi saya sempat sarapan bersama istri saya, kami berdua sarapan lemper dan bakpau..
_HUAHAUHAUA LEMPER! HUAHAUHAUHA BAKPAU!_
Ya ampun, bukan-bukan! Maksud saya… Tenang! Tenang! Kita semua harus berpikiran jernih dan bersih! Ya?! Setuju ya bahwa berpikiran bersih itu penting?
_YAAAA YAAAAA YAAAAA_
Ya Tuhan, maksud saya. Coba kita pikirkan satu hal yang sama sekali bersih dan tidak membangkitkan syahwat. Coba sodara-sodara, mari kita menggali ke dalam diri kita untuk berpikir tentang… tentang… tentang sapi misalnya. Ya sapi!
_HUAHUAHUA SAPI! SAPI! SAPI!_
Loh iya sapi! Sapi kan binatang biasa toh. Hewan ternak yang kita makan dagingnya dan kita minum… [_susu_]nya…
 
_The mind is its own place, and in itself, can make heaven of Hell, and a hell of Heaven. –John Milton_
 

98 thoughts on “Pornobasi dan Pornosapi”

  1. Greetings, You should probably know that this particular page is not displaying properly on the BlackBerry Browser (I have a Pearl). Besides, I’m now viewing the RSS feed on my Mac, so thanks!

  2. Bless you for taking a few minutes to publish this. I understand where you are coming from on this article however , I do believe that there are more desirable solutions.

  3. dari pagi tadi 7 jam aku ngenet… maunya cari tau gimana caranya bikin blog. baca terus … terakhir ketemu yang ini…. hahaha … fresh banget.

  4. hihihi, emang FPI itu apaan sics(Maaf aku katrok)
    Petugas PU ato Kuli bangunan abis yang saya liat di TV kalo ga bongkar ya bakar, Hidup FPI selamat membakar Indonesia atas nama membela tuhan, kasian kamu, tuhan bukan seperti kamu yang harus di bela, Attention Please; Sorga tertutup untuk orang2 yang matanya terus melotot, tangan terkepal di atas, sering teriak2 ga karuan,UPP perlu tapi bukan untuk indonesia tapi untuk di arab sana karena watak kita dan leluhur kita beda hihihihi…..untuk ifelia no 81, sadarlah kau orang indonesia bukan sekutu negara lain.HIDUP INDONESIA

  5. gito aja kok repot, tidak semua di dunia sesuai dengan yang kita harapkan karena kita pun pengikut dari manusia2 yang lebih dulu lahir dari kita, kok baru nongol udah mo larang2, munafiklah jadinya, menurut saya kalo mau terus lihat yang hijau pakai kacamata hijau karena ga mungkin merubah semua warna menjadi hijau, kalo mau kaki bersih seperti jalan di atas karpet pakailah sandal atu sepatu karena tidak mungkin semua dunia ini anda bungkus pakai karpet hanya karena ingin kaki anda bersih,
    mudah2an orang pinter di indonesia semakin banyakkkk,, maksud saya bukan pinter ngomong & pinter mengumpat aja tapi pintar merendah dan calm.

  6. comment telat:Porno ga masalah asal tau tempat/konteksnya. itu kan intinya?
    HAAAA.. TEMPAT KOTEX….?

  7. ah soal porno sih saya suka-suka aja. tapi emang agak ngeri juga klo semua jadi kebablasan yaaa..!

  8. Pornografi-pornoaksi..
    intinya semua kembali ke hati nurani masing-masing.N Aturan emang harus ada.Wah,teknologi makin canggih tapi peradaban makin mundur!! (banyak malpraktek dalam bidang teknologi)

  9. Kalo ada yang nolak UU APP, itu paling-paling yang kuatir gak bisa jualan lagi. Lha Gimana wong komoditinya ya gak lepas dari yang saru-saru and porno. Kalo kita sih (para penikmat pornografi)masih bisa menikmati di ruang tertutup dan dijamin aman.

  10. Oleh karena ada perbedaan pendapat itulah makanya harus dibuat UU. Toh, Anda dijalanan khan ada rambu-rambunya…
    Sebenarnya kalau untuk masalah maksiat tidak ada tuh yg namanya demokrasi atau ada pilihan/tempat di muka bumi. Emangnya bumi punya kita?!! Jadi jalan terus tuh FPI…..Bersihkan bumi dari maksiat agar kita tidak kena azab Tuhan. Untuk para perempuan pengumbar aurat bertobatlah….sadarlah bahwa auratmu hanya untuk suamimu.. Eh para suami..bertobatlah…lindungi istri2mu…Saya beli makanan saja yang pake bungkus/tertutup…masak kita manusia mau dilalatin…..

  11. Kita telah sepakat untuk menjadi bangsa yang menghargai karya agung leluhur kita, kita bukan arab. Go to hell APP.

  12. …hua…hua…hua…emang pornosapi siy…semua maunya kayak sapi…tengok pinggir jalan …welcome to the jungle …

  13. bagus juga nDa, kira2 yang lgi “duduk santai ampe ktiduran” pada baca g yee..

  14. Kalo fokus pada tata cara berpakaian wanita, sepertinya RUU salah sasaran. Tetapi saya kira lebih baik diarahkan terhadap UU PENYIARAN. Mau tidak mau penampilan seronok dan cenderung erotis sering muncul tanpa ada aturan. Tulisannya menarik banget dan multi persepsi… Alles Gute!

  15. Kalo fokus pada tata cara berpakaian wanita, sepertinya RUU salah sasaran. Tetapi saya kira lebih baik diarahkan terhadap UU PENYIARAN. Mau tidak mau penampilan seronok dan cenderung erotis sering muncul tanpa ada aturan. Tulisannya menarik banget dan multi persepsi… Alles Gute!

  16. ntar kalo tuh UU berlaku! pelajaran biologi bakal dihapus ato paling tidak untuk pembahasan reproduksi dan tetek-bengeknya yang dihapus!
    btw tetek-bengek itu porno gak?

  17. Wah makin dalem saja komentarnya. Boleh.. kita menafsirkan tetapi yg rasional lah.

  18. daku tertawa!!!!!!!!!
    “rencananya saya lagi nyari draft lengkap RUU APP malah nemu gambar sapi ini…. weh!!
    “bang enda, dirimu pernah keluar di tivi nda? hah!!! keluaaaaar? huahahahaha”

  19. daku tertawa!!!!!!!!!
    “rencananya saya lagi nyari draft lengkap RUU APP malah nemu gambar sapi ini…. weh!!
    “bang enda, dirimu pernah keluar di tivi nda? hah!!! keluaaaaar? huahahahaha”

  20. Aduh… gimana kalo gw mau toko… yg jaga cewek… trus GUA Mau beli SUSU buat Anak gua…. Bisa di tangkep nggak yaaa?????? Trus kalo gw mau beliin hadiah BH dan Celana Dalem buat bini gua gimana ????? Gilee

  21. heee…sepertinya para sapi sudah mulai dipakein baju, supaya susunya nggak kemana2. wah tiba2 saya ada ide, gimana kalo mau bepergian semua pake kacamata hitam 100% supaya yang laki nggak bakal dibilang “menelanjangi” dan supaya wanita nggak perlu kedap kedip nggak jelas. supaya(lagi) pikiran ngeres tetap ditempatnya alias di pribadi masing-masing dan nggak sampe diketahui orang lain. tapi…kalo masalah nabrak karna nggak keliatan? yaaa…”selanjutnya terserah anda!” hehehe…

  22. RUU APP seharusnya fokus ke masalah regulasi distribusi materi dengan isi pornografi, bukannya mengatur gimana cewe harusnya berpakaian… duh, kalo itu sih sama aja rakyat dibikin kaya anak TK lagi deh.
    btw, om enda ada rencana balik ke indo gak bulan depan (april)?

  23. Semakin dilarang semakin penasaran. Tarif bintang porno semakin tinggi.
    “Kontrol” barang masing-masing.

  24. yg baca tulisan ini trus ketawa-ketawa berarti ngeres… berarti berpikir porno hahaha… (cuma senyum… gak ketawa… eh ketawa dalam hati dink)

  25. yg baca tulisan ini trus ketawa-ketawa berarti ngeres… berarti berpikir porno hahaha… (cuma senyum… gak ketawa… eh ketawa dalam hati dink)

  26. kalau di dunia asuransi khususnya engineering ada istilah EAR, singkatan dari Errection All Risk. Bahasa Indonesia … HAAAA EREKSI …..

  27. Di tempat kerja saya, bidang konsultan konstruksi, karena kebetulan perusahaan asing, jadi istilah2 yang kami gunakan sebagian besar istilah asing.
    Pondasi misalnya sudah kebiasaan kami menyebutnya “footing”. Masalahnya, ada beberapa di antara kami yang berasal dari Bandung (Sunda).. so.. nyebut kata “footing” itu jadinya “puting”… πŸ˜€
    Trus, ada lagi satu istilah, beton = concrete. Dasar emang otak Indonesia = otak ngeres, ngucapin kata “concrete” itu dipisahin menjadi kon-cret… πŸ˜€

  28. Ini bener2 fresh and kreatif
    Jadi inget uu anti pornografi.
    Awas loh mas kena sensor

  29. Hohoho funny.
    Pikir2, kalo hukumnya keluar, ttp gk mudah jg mengubah cara pikir orang2. Melainkan melalui education, itu bisa lebih meningkatkan kesadaran masyarakat dan bisa mengajarkan ke anak2nya.
    Just my piece of mind.

  30. UU nya emang banyak kekurangan. Tapi yang jelas Pornography HARUS ada aturannya. Di negara maju aja yang dijadikan acuan pemuja kebebasan diregulasi kok. Bahkan lebih ketat. Ada aturan siapa boleh beli. Kalo sekarang, anak kecil bisa beli media syuuuur (saya juga suka sih).. murah lagi. Jadi intinya harus di atur. Masalah UU yg sekarang kurang sempurna ya disempurnakan.

  31. PORNO yg harusnya diatur dalam UU itu adalah kegiatan atau perilaku yg berhubungan dengan seksual DAN yang berhubungan dengan komersial dan hukum (porno aksi) yg merugikan pihak lain.
    Tidak ada istilah porno dalam seni, tidak ada istilah porno dalam pendidikan dan ilmu, juga tidak ada istilah porno dalam kesehatan. Yang jelas ada Porno itu dalam sebuah aspek komersial. Tulisan Ikranegara yg pernah saya baca ttg hal ini cukup lumayan sebagai wacana.
    Benarkah Anjas “saru” Asmara ini berpikir tentang seni ? Mungkin saja benar (kan niat seseorang ndak ada yg bisa tahu) tetapi kalau kemudian dia berprofesi dibidang “pose” didepan tukang sontrek ini dengan mengambil keuntungan darinya maka aksi Anjas sudah dapat dikategorikan porno, karena ada faktor komersial dalam aksinya. Bahkan konon dialah yg memiliki lisensi playboy, apa iya aku yakin dia tidak porno. Madame Syuga juga mengaku dirinya berpose atas nama seni, tetapi ketika foto2 itu dijual dan dia mengambil untung … nah, itu jelas masuk kategori porno !
    Nah bagaimana dengan Candi Porno itu, apa iya dia harus dihancurkan atas nama pornografi ? … barangkali ketika ada promosi supaya datang menonton candi itu kasusnya bisa jadi porno … (?).
    Dalam kesehatan juga sama. Tidak ada hal yg porno ketika mengajarkan menggunakan “konde” dengan benar, kan harus menggunakan “pisang” sebagai contoh dan mengajarkan cara menggunakan. Bahkan lebih ekstrim bagaimana dengan pemeriksaan obsgyn ? ini tentunya tidak boleh menyatakan dia melakukan tindakan pornoaksi kan ?
    Masalah hukum juga jelas harus diatur sebagai tindakan pornoaksi. Aspek hukum muncul ketika ada pihak yg merasa “dirugikan”, misal pelecehan, pemerkosaan dan aksi aksi seksual lainnya sudah jelas harus diatur dalam aturan pornoaksi. Karena ada yg dirugikan dalam hal ini.
    Yang sulit kan kalau tidak ada yg dirugikan, misal pelacuran. Lah mreka dengan suka sama suka je …
    Yang sulit juga dengan penjualan Viagra … itu jelas masalah seksual dan itu jelas komersial…. duh pripun niku ?
    Nekat tak tulis komen panjang biar tambah ruwet !!!!

  32. open mind collects thrash…
    katanya si.. πŸ˜€
    (ps. ini komen ketiga gw di post yang sama semenjak trobel kemaren.. ugh)

  33. deuh..GAK TAHAN untuk gak ketawa =))
    Postingan saudara kali ini betul2 MENGOCOK perut sayah..
    Saya sampai KELUAR ruangan dan tertawa terbahak bahak…Tertawa sampai PUAS! bhuhahahhahaaa..
    GAK TAHAN?? MENGOCOK??KELUAR??PUAS??
    tidak…tidak…maksud sayah………ummmm πŸ˜›

  34. Jadi keinget sama temen yang lagi bikin skripsi tentang angin puting beliung… HAA… PUTING…:D
    Dah gitu ga ketemu istilah english-nya, jadi diplesetin “buy-ung niple wind”.. πŸ˜€

  35. haha i got the point..jadi ingat masa SMP nih, semua diketawain…sampai yg ga nyambung sekalipun, salam mas Enda

  36. Kayanya elo sebel banget ya nDa sama wortel dan terong yg membombardir milis indobkk, wkwkkwkwk… syukurin. freedom of expression itu… hahahaha… HAAAHHH FREEDOOOMMM??? FREEEE….???? πŸ™‚

  37. #1 Huuaaa SETUBUH??? Mau dong setubuh…
    btw yang kaya gini ada pasalnya gak ya? ntar ditangkep polisi lagi..
    Oh ya, salam kenal semuanya…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.