Friday Feels like an outsider,

Friday
Feels like an outsider, dunno why?.. Ada Copywriter baru di kantor, Ucup dijahit 12 jahitan, Ulang tahun TNI ya sekarang? Apa jadinya sama 5 Oktober? Wah.. Beni Prakosa yang lahir 5 Okt di kolomnya Umar Kayam ga bisa digadang-gadang lagi jadi Jendral dong.. πŸ™‚
Buat yang pengen baca buku tapi ga tau buku apa yang mau dibaca? Satu-satunya jalan adalah coba-coba baca πŸ™‚ buat tau mana yang disuka dan mana yang ga disuka. Jalan kedua yaa liat list bestseller dari toko buku, kemungkinan besar yang disuka orang banyak kamu bakal suka juga. Ketiga, ini ada list Top Ten Essential Works of Contemporary Literature yang lumayan bisa dijadiin rujukan kalo suka cerita kayak gue. Dari list itu yang udah gue baca baru satu.. hehe.. 100 years of solitude-nya Gabriel Garcia Marquez doang, itu juga blom beres-beres.
Buat yang mau browsing ke website2x bagus bisa dicoba ke The Webby Awards 2001 Winners, Webby Awards ini seperti Oscar-nya buat Dunia Film deh.. trus dia buat setiap katagori website ngasih dua pemenang, yang menurut mereka dan menurut popular vote. Menarik, dan di link tadi itu pemenang tahun 2001-nya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.