pengennya sih ngasih komentar di semua blog, seperti jaman blog seperti sedia kala hehehe. tongue.gif
| | Comments (14)

14 Comments

preaxz said:

komentar di sini biar Enda ga lagi rindu

dirac said:

titip komentar juga :P
Eh, ini spam ya?? :D

Komen komen komen :P Dulu komunitasnya masih kecil mungkin mas. Sekarang dengan ribuan blog yang ada di Indonesia, engga mungkin rasanya untuk komentar satu - satu hehehe :P

Fany said:

Oalah..curhatannya temenku masuk sini, pantes kok masih rame..
aku dulu semua kunjungan aku balas, skrg kadang keselip walaupun pengunjung blog-ku gak sebanyak sini, apalagi kang enda ya gimana coba balesinnya atu2...

semakin lama semakin banyak blogger.. bagus sih asal gak sensian semua kayak temenku :P

Paman Tyo said:

Hahahaha! Memang itu masalahnya, Bung!

om7ack said:

yah.. pokonya, kita pake persepsi sendiri ajalah. kalo kebetulan lagi blakwalking terus nemu blogger Indonesia yang sepertinya perlu dukungan misalnya dengan komentar, ya sudah. komentar sajah :)

zam said:

Hi comments™!! :)

MaIDeN said:

hahahaha ... ada yang ngerasa sudah digosipin disini :) ...

Ria said:

tuh Nda, elo sbg seleb blog yg amat sgt kondang musti denger aspirasi rakyat tuh. ayo komen di blog gw huahahaha.

andi said:

Nih tak kasih komentar biar ga rindu lagi. he he

mr. bisnis said:

kirim komentar jangan hanya asal-asalan, baca dulu posting-nya baru kirim komentar gitu!

themesxp said:

Iya nih... saya juga sama: pengennya sih ngasih komentar di semua blog, seperti jaman blog seperti sedia kala hehehe.... Idem

Yanuar Aris Budiarto said:

Mas Enda, ak mau tanya nich.
ak dah punya blog,tp ak sering kesulitan tiap mau nge-blog (ngisi tulisan). tolong donk, kasih trik biar ak lebih mudah posting tulisan. kadang2 ak gak nemuin kata "posting baru". pliss blz di emailku (kerikiltumpul@gmail.com). ato liat blog-ku sekalian yach....(
http//:yanuba.blogspot.com)

Indra PU said:

Hey,,,,,,,,,,,,,,
aku punya blog lho..
liknjungu dong

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on December 13, 2006 9:36 AM.

Sejarah Kita Blog was the previous entry in this blog.

Fatih Syuhud chipping in on discussion about comments on blogs is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01