lucu. :p
| | Comments (3)

3 Comments

animonster said:

hu hu hu sedih bgt jd orang cadel,dulu wkt gw kecil gw selalu diledekin ma tmn2 gw.

trus,sampai skrg gw ga berani tampil dimuka umum apalagi sampai bicara panjang lebar cos gw malu tmn2 pd ngetawain gw jdnya gw rada minder gini deh.

TAPI kata orang bhs inggris gw lumayan bagus lhoooo,mungkin itu kelebihannya bwat gw tp ttp aja gw pgn ngilangin cadel gw ini,gmn ya caranya?Ada yg bs bantu?

and cadel itu pnyakit turunan gak sih?cos nyokap and adek gw juga cadel?????

animonster said:

hu hu hu sedih bgt jd orang cadel,dulu wkt gw kecil gw selalu diledekin ma tmn2 gw.

trus,sampai skrg gw ga berani tampil dimuka umum apalagi sampai bicara panjang lebar cos gw malu tmn2 pd ngetawain gw jdnya gw rada minder gini deh.

TAPI kata orang bhs inggris gw lumayan bagus lhoooo,mungkin itu kelebihannya bwat gw tp ttp aja gw pgn ngilangin cadel gw ini,gmn ya caranya?Ada yg bs bantu?

and cadel itu pnyakit turunan gak sih?cos nyokap and adek gw juga cadel?????

katanya kalo disengan lebah atau pake benalu itu bisa dipake ngilangin. katanya

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on September 1, 2005 5:55 PM.

Designer looking for work was the previous entry in this blog.

Collection of Idea Generation Methods is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01