selain nyeleneh dan menolak ajakan sumbang ide UU ITE, ternyata menurut Roy Suryo saya dan teman-teman (Enda CS) berada di belakang "serangan" terhadap situs Depkominfo dan Golkar. Ini yang namanya fitnah kan ya kalo ga ada dasarnya dan tidak bisa dibuktikan?
| | Comments (34) | TrackBacks (0)

0 TrackBacks

Listed below are links to blogs that reference this entry: Roy Suryo Umbar Tuduhan Tidak Berdasar.

TrackBack URL for this entry: http://goblogmedia.com/cgi-bin/mt40/mt-tb.cgi/52

34 Comments

Ya kalo tuduhannya tidak berdasar, sepertinya sih bisa disebut fitnah..

*siyul-siyul*

Bimo Tejo said:

Nda, gue pikir si Roy udah bisa diajukan ke pengadilan atas tuduhan pencemaran nama baik. Gue gak tau apakah ada blogger yang berprofesi sebagai lawyer, tapi sekarang memang saat yg tepat buat kasih pelajaran ke si Roy untuk membuang jauh2 sikap arogannya.

http://bimotejo.blogspot.com/2008/03/kalau-roy-suryo-main-tuduh.html

Seggaf said:

tuntut class action aja, oom ...
kan dah ada UU-nya....
biar dia menjadi orang yang pertama kali merasakan UU ITE, hehehe...
ni orang sekali-sekali perlu mendapat pelajaran

tanpeng_liang said:

cukup alasan menyeret RS ke meja hijau dengan alasan pencemaran nama baik, menyebarluaskan kebencian atas tuduhan tak berdasar, perbuatan tidak menyenangkan, bla bla bla. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan...

zaki said:

Wah itu sih tuduhannya udah personal Nda. Mungkin karena status selebriti-nya dia udah menurun dan mulai terkalahkan oleh loe? Hehehe...
Sbg teman lama yg cukup kenal loe, gue percaya tidak ada alasan utk mempercayai tuduhan dia.
Kayaknya lebih baik loe juga melakukan usaha2 yg lebih serius dan menggunakan medium yg sama dg yg dia pakai, untuk meng-counter tuduhan2nya, kan udah sering tuh dia menuduh2 loe & para blogger. Tapi kalo ntar loe tambah tenar, trus dia tambah bete dong sama loe? Hehehe...

Dan Roy Suryo akan mengklarifikasi, "Kan cuma KEMUNGKINAN BESAR...."

^_^

Setuju dengan Minyaknyongnyong, paling dia akan bilang: pernyataan saya sudah dipelintir :p

NaSHeR said:

Ayo bang, jadikan RS percontohan bwt UUITE
anggap aja tester

tulank said:

Mas Enda... kayanya RS ingin mendompleng popularitas anda. seperti ngaku-ngaku jadi selingkuhan artis papan atas. Kakaka... Kayanya Om RS masa kecilnya kurang perhatian...

Paling gak Indonesia punya pakar poto seronok...(membedakan mana asli mana palsu khusus poto selebritis biar ikut nebeng beken. so potatic!!)

Class action?? I'm agree with that.

andi said:

Bang Enda, salam kenal bang, saya blogger pemula nih pengen belajar banyak, btw mengenai roy suryo di klarifikasi aja tuh, kaya dia aja yang paling pintar ...apa sih yang sudah dia sumbangkan untuk negeri ini ...kebanyakan ngomong aja ...

tanahsirah said:

Wah ini kayaknya sudah ngak bisa ditelorir lagi mas, main tuduh tanpa bukti sebaiknya adukan saja RS sesuai jalur hukum. Heran....masak seorang yang disebut Pakar dan dosen bicara ngawur gitu.....? malah ia ngak bisa membedakan apa itu blogger, hecker atau cracker.

mrivai said:

WTF with Roy Suck, bro...
lanjutin aja perjuanganmu.
mending om Onno W. Purbo dah.
gw lebih respect sama dia daripada Roy Sucker

CakWid said:

Coba dituntut secara Hukum saja om.. karena sudah menyebut nama, berarti bisa dijerat dengan pasal pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan.

Ini bisa untuk memberikan efek jera kepada "dia".

zamon said:

terus terang gw udah merasa jengah dengan pernyataan-pernyataan roy yang tidak mendasar, karena itu gw senang jika tantangan dialog terbuka ini bisa direalisasikan dalam waktu dekat dan saya siap membantu baik moril maupun materil. Gw rasa udah saatnya masyarakat tahu yang sebenarnya tentang blogger, beda blogger dengan hacker dsb sehingga informasi yang didapat tidak rancu/bias. Bagaimana dengan kawan-kawan?

poetra said:

Setuju bang. Saatnya membawa persoalan ini ke ranah hukum. Udah terlalu lama juga dia bebas ngomong sana-sini.

:)

harid said:

Salam kenal Om Enda & temen2.
Saya sangat setuju untuk klarifikasi secara untuk Mr. Roy S. (bila perlu Live on TV), Class Actions jika dibutuhkan tuk mewakili blogers, saya siap mendaftar.
Dan untuk blogers lainnya, mohon agar jangan dipelintirkan nama atau julukan atau jargon Mr. Roy S., biar kita tidak semakin menyerang dan membuat dia semakin ngawur bertutur kata.
:Peace:
:)

arrohwany said:

Kalo fitnah memang biasanya nggak ada buktinya kok :)

putra said:

Gw punya analisa keren soal ROY SUROY... ternyata Roy Suryo lah yang me- hack situs Depkominfo dan GOLKAR!!! http://asaasputra.com/?p=37

suratman said:

Buat mas enda saatnya sekarang mas harus segera buat pernyataan ke media televisi, (maksud saya buat pernyataan dulu baru tantang berdiskusi)karena pernyataan si RS ini benar2 udh bikin hancur nama anda dan terutama komunitas blogger.

Kenapa harus ke media TV? Karena TV adalah satu2nya media yg bisa diketahui seluruh lapisan masyarakat dari segala kalangan(seperti yg kita tau, masyarakat Indonesia pada umumnya belum melek IT semuanya).Dan bisa dilihat lgsg secara visual.
Biar semua masyarakat tau siapa RS sebenarnya.
Si RS sendiri juga udh menolak berdiskusi di dunia maya.

Saatnya kita bangkit.Kita udh gak tahan lagi dgn kondisi ini.Apa kita harus bersabar lagi?

Ayo mas Enda.Keluarkan taringmu.

thuns said:

ealah... bikin masalah terus nih si kumis

Nur said:

Mas saya pingin dapat tutorial untuk blog yang kiranya bisa mendatangkan uang. Soal RS wah gue monitor aja dulu, belon bisa komentar he he

Jauhari said:

Oh Dunia......

guntur said:

Mas Enda, saya setuju dengan komentar teman2 tentang mengadukan masalah ini ke pihak berwajib.
Menurut saya ini sudah berlebihan, kasihan para blogger yang tidak tahu menahu tentang hal ini dan juga mereka yang mungkin baru mulai nge-blog. Belum apa2 udah dituduh.
Sekali lagi, menurut saya ini sudah berlebihan...

hendra said:

Wah bang Enda, patut diberi pelajaran ini, sembarangan bicara tapi merugikan banyak pihak. Pakar opo toh om RS ni heran melihat gelagatnya.

aip said:

penghasutan.. kebohongan publik.. defamation of character.. perbuatan tak menyenangkan..

gak coba lawsuit aja pakne?

aldi said:

Dengan semangat sportifitas, kami Trijaya FM (104,6) mengundang salah satu perwakilan dari blogger ; bang Enda, dialog LIVE ON AIR senin 07 April 2008 jam 7.00-09.00 WIB di Acara kami INDONESIA FIRST CHANNEL. Mas Roy Suryo yang kami hubungi siang ini (13.45 WIB) bersedia hadir ke Studio pada hari yang telah ditentukan. Kebetulan siaran hari itu sifatnya Nasional yang direlay oleh jaringan radio kami di 13 kota di Indonesia sehingga membuka wawasan dan pemahaman masyarakat Indonesia tentang apa yang diperdebatkan. Terimakasih atas perhatian dan kesediannya. Please contact us for confirmation at 021.3912252 or 0812.943.1935 (Edi Koko, Producer IFC Trijaya FM).

Salam.

Hmmm saya temannya mas Enda neh, berarti si Roy nuduh g juga neh... haha...

Mas Enda, support kita buat anda! saya pengin tahu si Roy itu orang yang berani bertanggung jawab ngga sama "cuap2"nya yang basi banget... bagusnya seh sabar dan cuek, tapi kalau makin "cuap" keterlaluan, ajakin "duel live" aja deh... :)

Harrie said:

Nda, meskipun daku tidak mengenal engkau, tapi daku turut prihatin dengan tuduhan yang dilontarkan oleh beliau.
Cuman kalo dikau mau menggugat, trus buktinya berupa rekaman wawancara beliau, apakah sudah diakomodir dalam tata hukum negri kita ?
Kalo memang dikau merasa suakit hati, yaa..engga ada salahnya kalo dicoba dilakukan penuntutan karena pencemaran nama baik. Dijamin gedung PN akan ramai.

ShangRui said:

Fitnah Lebih Kejam Daripada Tidak Memfitnah!

Maju Terus Pantat Mundur Mas Enda.. Merdeka!

Buat OM Roy Surya: Pokoknya 68% Saya Mendukung! Hidup Om Roy Surya (halah!)

ANAKU GIAN said:

tapi udah ketemuan di radio trijaya kan mas? gimana rasanya bisa berdialog langsung...ternyata mas enda penampakan aslinya seperti itu toh...hihihi..saya hanya bisa liat dari kotak kaca mas.....salam.....

sevenco said:

kok FITNA oleh roy suryo ini gak ikut diblokir sih oleh Depkominfo?

F@tM@ said:

Wah ia nich Pak Roy nyamain blogger dengan hacker. Ayo keep fighting..... kalo ga salah nagapin takut...

RoySuryo said:

Beraninya Koar-koar jelek2in Roy di "Dunia Maya" Kalo Berani tunjukan sikap yang Jantan dong....!!!
Jangan Merasa lebih Hebat, Buktikan kalu Anda-Anda lebih Hebat, Buktinya Sampai Sekarang Roy yang lebih Terkenal
Sirik Tanda tak mampu Bro...

Buy Links said:

Hey how are you doing? I just wanted to stop by and say that it's been a pleasure reading your blog. I have bookmarked your website so that I can come back & read more in the future as well. plz do keep up the quality writing

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on March 31, 2008 5:13 PM.

Blog Korban Lapindo was the previous entry in this blog.

Facebook | Everybody Loves Enda Nasution is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01