jangan hubungi Benny Chandra, lebih baik hubungi Benny satunya lagi =))
| | Comments (56)

56 Comments

hahahaha...beneran di quicklink

endhoot said:

dan masih banyak juga yang terjebak dg bennchy?

putra said:

masa sich...beneran nich...

wigit said:

beni bisa gak gue jd artis?

wigit said:

beni bisa gak gue jd artis? soalnya Q pngn jd artis profesional

wigit said:

Q bs acting nih ? tau ga km dari kecil Q punya bakat tp ga kesalur tuh jd ya gini deh/

Franki said:

kapan Ada casting lagi..???
aq pengen banget nich jadi aktor...thx...

Saya punya bakat loh, saya di sekolah selalu ikut drama,drama aku kata guru2 saya bagus saya ingin mendaftarkan diri agar bisa jadi artis leh ga

aji said:

saya punya adik berbakat musik, bisa gak memberi sy kesempatan 1 kali saja untuk dapat di demokan di hadapan seorang pencari bakat hp 0852 150 00 674

aji saiful rakhman said:

beny,.kapan ada kesting lagi?soalnya aku pengen jadi artis biar bisa cari unag sendiri dan bisa membiayai kuliah .

aLdo said:

kepingin jadi artor/artis ..

aLdo said:

kpinengin jadi artis ..
plis help me ..

icad said:

hello.. gmna caranya biar jdi artis???
sya pngen jdi artis ne...
sekalian saya juga punya band aliran pop Rock
bisakah anda mengorbitkanya ke belantika musik indonesia,ato lebih????blz y....

Ramdan said:

woy ,,,,

gwe mau donks jadi artis............?????????


gwe keren,bisa acting nangis,ketawa,marah jga bisa,,,,,,,,,,,,,,?????????

bneran ga nich............

kalo bnr w ikut casting donk..........????

marisa said:

Klw beneran,mw dunk gw ikutan casting.
Gw bisa acting marah, bahagia, juga nangis.
Yah......walaupun body gw gak selangsing artis2 cantik lainnya.
klw beneran da casting, jgn lupa kasi tw yah...?

_pUtRi_ said:

hoiiii

hoiiii

hoiiii

gw jg mau dunk jadi artis...

males gw gawe yang ga puguh ajagh!!!!!!

so sick!!!!

tolong dunk kmn gw bisa ngutarain bakat terpendam gw ini???

hueheuhuehheuhuhuheuheuheuheuee

tq yagh..............

c U^-^

ferzi said:

hmmm,,
ak jg mw jd artis dnk
Q bsa acting,nyanyi
main piano,,guitar..

Ana said:

Hei w dr dlu png jd artis,soalnya gampang cari duit,kalo ada job syuting langsng dipanggl tyuz dpt dah duitnya,w png bantu keluarga w,dalam masalah ekonomi,mungkin gak ya w jadi artiz,w biSa ko akting,malah akting apa aja,w punya bakat tErpendam.

nain said:

artis bagiku bagaikan seseorang yang berecting u/ menghibur para penonton.
tapi artis bagi q bkn hanya dorongan u/ mencari uang tapi bagi q jadi artis juga dorongan jiwa kita sendiri.
dan bagi q jadi artis bukan lah hal yang mudahhhh
mungkin q merasa ku sempurna dan punya banyak bakat yang terpendam TAPIIII...
di indonesia ini banyak baget yg ingin jadi artis dan mungkin bakat mereka lebih keren, ... so perjuangannya itu gag mudah!

wayya said:

gw pengen jadi artis, klu bisa..klu ga bisa yah ga apa juga ko'

feliza said:

perjuangan jadi artia tuh susah banget...
mmmhhhhhhmmmmmmmmm....
padahal quw pengen bngt jadi artis
gmn ya caranya biar quw bisa jadi artis
quw jg punya bakat ko di bidang acting
pokoknya quw harus berjuang
smangat..smangat..!!!!!

jadi artis bukan sekedar pngen dpt duit banyak
tp gmn caranya quw bisa ngembangin kemampuan yg quw punya
help....quw pengen jadi artis neyh...

adhitya widhiansyah said:

saya pgen jd artis dong...

coz gw jenuh jd musisi melulu....

masukin yea gw jd artiss..
pokonya ntar klo gw jd artis gak bakalan nyesel dehh.. yg nge masukin gw casting nya.. bneran!!

Heikal Saputra said:

Hai......

Gw kenalan dulu dung, gw heikal... gw pingin banget jadi artis soalnya kata temen2 sekolah gw dulu gw mirip sama Hengky Kurniawan bahkan gw lebih ganteng lho..ga percaya ? coba aja buktiin !!! o iya usia gw baru 21 tahun, kalo boleh ada kesempatan hub 0856-97867676 / 021-42882494 atau di email kakak gw : threstiawati@yahoo.co.id

ditunggu lho kesempatannya,,,,,,

V.A.N.N.Y said:

nm gw fani .
dr kcl pgen bged jd artis .
tp gk ngerti caranya..
hobi bged berakting .
mpe mati2an msuk skolah favorit dsni ,
yg ada ekskul acting nya ..
bantu in fani dunk .
nihh email saia : fani_luph13@yahoo.com

Taufik said:

malam, saya pengen bgd jadi artis nih, saya punya postur tubuh yg ideal, saya punya bakat apa aja, kecuali musik, tolong saya yah....

Taufik said:

oa nomor telp saya 08567363512/98609831

Taufik said:

taufik_dhungs@yahoo.com (email & fs saya)

nomi said:

gw juga mau jd artis..selama ini cuma dpt peran tambahan yg dialognya dikit
pengen nih dpt peran yg dialognya banyak..kasi tau dong..kalo ada casting..

ryno said:

figuran aj jg gpp
jd setan ato peran yang jelek2
penjahat ato preman itu favoritku

ryno said:

coz pengalaman didrama cma jd orang baek mulu, peranin puntadewa, trus yang laen jg gtu2 aj aq suka tantangan kalo honor terserah yang penting masuk tipi

ryno said:

ini nmer ryno 085729239348

ocie said:

bnrn ne????????

qu mo ikutan...
aq pernah jadi juara 1 aktris terbaik di acara pagelaran sklh.hubungi aq ya...
lht ja fs aq rhei_cie21@yahoo.co.id

icha said:

hy,,,

mas ben,,
bsa bntu gk????
icha lgi saingan ama kakak,,,
icha taruhan sypa yang bisa t'knal dy yg mnang,, syp yg bs t'knl dpt wasiat dr ORTU getuuu,,
hehehehehe

icha p'nah jwra 1 Musikalisasi Tingkat Propinsi di Manado,, pernah jadi artis terbaik dalam seni teater se SMP di manado,,

bntu donk mas,, soalnya ka2' nya icha dah jl2 m t'knal gitu,, dya udah deket ama Host2 memora gitu di Manado,,

ya??????
pleaze

Dannie said:

Gimana caranya supaya aku bisa hubungi orang untuk ikut kasting?

Dannie said:

Bang,aku pengen Banget jd artis,,,jgnkan jd artis jd Foto model aku mau kok! Nie No Hp Bang klo ada info hbngi aja di No ini: 081381385275...ku tunggu y! moga2 aja Tuhan brikan aku jalan lwt abang...makachie y bang,ud mau bc comment aku!

Lia said:

WaH....pENgEN b9t dOnk Jd arTiS,,sUMpaH pENgEN baNgEeEeEeEeT.......
eMaNg s!cH aQ ga s'caNtik n s'sExY arTiS" skaRaNg tP kLo MsLh akTiNg d JaMiN aQ bSa...
Ni No tELp aQ 085722565201 n iNi FS aQ KaCrUt_girL@yahoo.com
tHaNkS....

nahdhil auliya illah said:

hay2 q pengen bgt jd artis.ni no q 081559889455/03363221980

nahdhil auliya illah said:

hay........

q pengen bgt jd artis please.....
ni no q 081559889455/0336321980

Andrez said:

waoooo, aq yo pingin rek jdi artis, wez mles neh kuliah mending aq jadi artis enak.. tolong dunk ksih aq kesempatan.. hubungi aq melalui email ae..

Adhitya said:

gw ga mau jadi artis dah,gw mau jadi orang yang sering di gosipin aja dah,bisa kagak?

nelwan hesky said:

eh ben gue pingin jdi artis nih and skalian bikin gw jdi orang yank top.gue punya bakat nyanyi and aq sering ikut konser. tolong bantu gue biar gue tambah maju dan gue juga butuh tambahan modal buat orang tua gue juga bwat gue hubungi gue ya di nomor 085731049934 / 085230783861 / 083857352044 / nih gua ksih fs gue nelson_hansomeboy@rocketmail.com tolong bantu gue ye. sapa tahu tuhan yank berikan aq jalan lwt abank ben. thanks ya god bless you

yana priyatna said:

dlm menghadapi sesuatau gw harus berusaha


dan gw ingin bisa membahagiakan ke 2 orang tua ku,
pa gw bisa jd artis

Afin Khairi said:

saya sangat ingin jadi artis untuk membahagiakan ibu dan ayah saya selagi mereka masih ada. saya punya bakat lho saya minta tolong.

agie thea said:

aku pengen jadi artis dong..

agie thea said:

aku pengen jadi artis dong..085722291282

nahdhil aulia illah said:

hay2 q pengen bgt jd artis.ni no q 081559889455/0336321980 ni email q anisnahdhil@yahoo.com

nahdhil said:

jd artis mw doooooooooooong,ni no q 085336074681

Fs q derby_06@plasa.com

dafi said:

Kirim biodata anda segera ke muamaralikhadafi@yahoo.com ditunggu paling lambat 5 oktober 2009

finest frederick said:

keinginan dan cita2 sy dr kecil menjadi pelakon di dunia seni,
krn dri snilah saya bs meluapkan semua emosi yaitu dlm ber acting,,,
saya mgkin tdk terllu jlex dan sy jg tdk terllu cakep,,
mnrut sy didunia acting tampang hnyalah sebuah ksmpurnaan film.
krn untk acting saya sdh pnya basic dr kecil...
mka dr itu sy merantau ke jkt untuk mengadu nasub dan mgejar cita2 saya yaitu mnjd seorang pelakon seni yg profesional....
semoga ALLAH mndngr doa ku ini
krn q ingin membuat ibu q yg seorang single parent bahagia krn kesuksesan q.....thanks
law ada nasib baek q akn sangat bersyukur.

purwoko said:

saya pingin jadi artis.mohon dikasih kesempatan

raisya said:

i want to celebration

jontra vol sihombing said:

salam.,.,.
nama q jontra, dr dulu q pengen bnget jd artis.,.,.
pliz, beri aq kesempatan.,.,.
kalo aq gak layak aq terima.,.,
aq pengen bantu bapak q n biayai skul adik2 aq.,.,.
coz, hanya aq yg bsa membantu mereka saat neu.,.,.
tq 4 all.,.,

melly said:

Mauuuuuu dong jd artis/aktor maupun komedian....pingiiiiiiin banget ni Nony:0813 82002 770/02191015666

Hanny said:

Saya juga pengen jd artis, saya ingin terkenal dan punya duit banyak.......... saya ingin membahagiakan ortu, saya juga ingin bisa membantu biaya kuliah adek saya... tolong saya dong, gmn caranya biar saya bisa jadi artis terkenal..... thank's

Backlinks said:

You make blogging look like a walk in the park! I've been trying to blog daily but I just cant find writing material.. you're an inspiration to me and i'm sure many others!

Great wordpress blog here.. It's hard to find quality writing like yours these days. I really appreciate people like you! take care and see you soon

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on March 23, 2007 3:59 PM.

Komunitas Cheerleading Indonesia was the previous entry in this blog.

WikiSKY is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01