check out the nominations for best film: AADC, Arisan, Pasir Berbisik, Ca Bau Kan, Eliana2x, Biola Tak Berdawai. 3 film dari Kalyana, 2 dari Miles, satu dari Salto Prod. UPDATE: Yg diatas katanya boongan. Kayaknya yg ini bener (?): Festival Film Indonesia 2004
| | Comments (32)

32 Comments

Toat said:

Film Indonesia sudah seharusnya berjaya di negeri sendiri !

Hera said:

FYI, website ffi yg ffi.esmartdesign or whatever itu, adalah hoax. Secara panitia FFInya juga pada gaptek hehehe. Nominasi belum ada lagi, baru ada film pilihan. Nominasinya baru keluar 4 Desember.

enda said:

haha ada yg ga sabar ternyata ya.. ayo panitia jangan kalah doung heheh

kalau bisa diadain yang megah kayak oscar biar keren and aku setuju banget kalau diadain di borobudur,soalnya tempat itu benar 2x mewakili indonesia.BRAVO SINEAS INDONESIA

SEMOGA AJA INI PERTANDA BAIK BAGI BANGKITNYA PERFILMAN INDONESIA.tapi ngomong soal jagoan gue ngejagoin PASIR BERBISIK soalnya pasti tahu sendiri dong.....

sepH said:

film indonesia??? mimpi kali yee

cellu said:

Slamet pada winner nanti.. juri jgn salah pilih.....kalo gak ada yang bagus ya udah jgn ada winner nya.demi kebaika film indonesia.

fram said:

jurinya kompeten gak ya........!!!!

a_they said:

GOOD luck aja Dech,mg berhasil,gw jg in Film AADC, gw ngefans b.g.t. thaks film itu dpt nominasi....bali

Khatulistiwa said:

kemungkinan memang sekarang saatnya perfilman indonesia bangkit kembali seperti dimasa jayanya di tahun 80-an. sudah terbukti dari banyaknya produksi film yang sudah dihasilkan belakangan ini dan semoga saja ini terus berlanjut

Jicky romadhony said:

Tolong Film Indonesia kalau bikin film jangan yang ada adegan yang tak seharusnya di adakn. seperti adegan ciuman dan sabagainya...
Kami sebagai bangsa Indonesia tidak setuju dan menentang keras film-film seperti itu dibikin di Indonesia....!!!!

Jicky said:

Kenapa Film Indonesia sekarang tidak kayak thn 80-an, dulu film Indonesia macem-mecem, ada Horor, komedi, action, adventure, percintaan, dll.
Kenapa sekarang perfilman Indonesia malah lebih banyak cenderung ke Percintaan, Pacaran, dan horor!!!
Kenapa ga kreatif sedikit bikin film action, juga film mengenai perjuangan bangsa Indonesia melawan penjajah(Belanda & jepang), seperti "Film2 Perang" nya Hollywood.
Kami mohon kepada sutradara2, Produser2 agar bisa membuat film2 yang kami utarakan tadi.

Dhony said:

saya juga mo protes neeh...
Kenapa Sinetron-sinetron Indonesia sekarang jelek-jelek, masa ceritanya selalu ga masuk di akal, ceritanya selalu hal-hal yang anarkis, seperti penyiksaan, misalnya sinetron Bawang Merah-Bawang Putih, kisah Sedih Di hari Minggu, Si Yoyo, Bidadari, dan sinetron yang baru Keong Mas, dan masih banyak lagi sinetron2 yang sama sekali ga masuk di akal dan ga bisa di contoh oleh anak didik kita. tolong kalo bikin sinetron yang kheren dong, kayak sinetronnya Korea.

phee said:

pengen deh liat film yang apa adanya dan nggak dibikin-bikin. coz kebanyakan film indonesia tuh nggak masuk akal, plagiat lagi..

Helen said:

Dear People

I have been given the task of getting links for our websites that have good page rank on the links directories.
In addition we have many categories so your site will be place on an appropriate page.

If you would like to trade links please send me your website details.
If you are not the right person please pass this on to your webmaster.

Best Regards,
Helen Williams

vita said:

Film Indonesia skrg lebih kayak latah deh soalnya begitu ada yg sukses dg film percintaan smua ngikut bikin film percintaan. Sama juga dg film horor smua jg ngikut ga kreatif bgt seeeeeeeehhhhhhhhh

pipahijau said:

biasaaa.......!! aja

ebenk said:

untuk kemajuan film indonesia kita semua yakin pasti menembus pasar dunia,asal tidak meninggalkan adat indonesia

??? said:

sebaiknya ffi harus lbh megah, dan penghargaannya tdk terpaku pada film yang beredar tp film indefenden.

thans said:

klo bisa penghargaan di FFI lebih menekankan yang berbau action jangan yang cinta2an terus dong kayaknya bosen deh

thans said:

klo bisa penghargaan di FFI lebih menekankan yang berbau action jangan yang cinta2an terus dong kayaknya bosen deh

lina said:

yooo...klo ada uang, so pasti ada kreatif...tp negara kita ke cekek budget...kreatifitas jadi terhambat, dengan uang negara yang dimakan korupter!!!

anyun said:

cineas indonesia masih terpaku dg tema percintaan dan anak muda...jelas FFI harus membatasi kategori untuk hal itu.untuk memacu para kreator agar lebih menyemarakan tema perfilman indonesia.

chacha laurina said:

boleh juga film indonesia sekarang.tapi perlu banyak pembenahan dech kayaknya

adhe poetri said:

sebenarnya sih masih banyak kekurangan cuma tertutupi ama sebagian film indonesia yang agak sdikit bagus

kyrana said:

film indonesia seharusnya lebih mendidik, jangan ikut2an seperti film2 barat yang melenceng dari moral.saat ini indonesia sendang krisis moral, jadi buatlah film2 yang sesuai dengan etika dan budaya yg baik. berhati2lah dengan apa yang kita lakukan, karena akan menjadi bumerang untuk bangsa indonesia ini.....

Julius said:

ya semoga film Indonesia gak hanya ngangkat tema yang itu itu aja. dan jangan sampai para sineas dibatasi kreasinya oleh rating dan sponsorship. Membuat acara apresiasi untuk film Independen juga bagus tuh.. coba lebih berkiblat ke film asia jangan ke film amerika, penonton sudah mulai bosan menonton film ala amerika (film amerika juga sedang banyak berkiblat ke asia)

pherie dojihatori said:

menurut gue, genre film indonesia masih terbatas sama drama and horor. itu lebih ke masalah biaya produksi aja, produser film takut kalo bikin film-film yang mahal, kayak action or perang, ntar nggak balik modal, balik tapi nggak gede. mustinya semangat untuk berkarya itu jangan cuma melulu uang. film-film indonesia yang drama atau horor juga banyak yang ancur, aktingnya jelek, ceritanya lemah, kalo horor biasanya gak masuk akal atau bikin kita bodoh tapi kita nggak sadar. wahwah... repot ya..

Teguh said:

Kepada Yang Merasa berkecimpung di dunia Film. saya akui anda adalah orang profesional baik dari pengalaman atau jam terbang. Anda juga adalah bangsa Indonesia yang baik. bersediakah kebaikan anda direfleksikan dalam sebuah karya Film. untuk menunjang moral bangsa. film-film yang layak tonton dan mempunyai daya didik yang berkualitas. bukan sekedar mendongkrak Rating dan penghargaan award. kita bersama paham bahwa penghargaan tertinggi adalah ketika kita bisa menyajikan film yang berkualitas etika untuk bangsa ini. go cinema...!

Teguh said:

Kepada Yang Merasa berkecimpung di dunia Film. saya akui anda adalah orang profesional baik dari pengalaman atau jam terbang. Anda juga adalah bangsa Indonesia yang baik. bersediakah kebaikan anda direfleksikan dalam sebuah karya Film. untuk menunjang moral bangsa. film-film yang layak tonton dan mempunyai daya didik yang berkualitas. bukan sekedar mendongkrak Rating dan penghargaan award. kita bersama paham bahwa penghargaan tertinggi adalah ketika kita bisa menyajikan film yang berkualitas etika untuk bangsa ini. go cinema...!

fikih said:

gimana supaya tulisan kita bisa difilmkan?

buy acai said:

How ya doin, i I discovered your website on msn and read alot of your other pages. I just added you to my RSS feeder. Keep up the superb job. Looking forward to reading more from you in the future. You know, I have to tell you, I really enjoy this website and the insight from everyone who participates. I find it to be refreshing and very informative. I wish there were more blogs like it. Anyway, I felt it was about time I posted, I?ve spent most of my time here just lurking and reading, but today for some reason I just felt compelled to say this.

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on November 4, 2004 12:27 PM.

Permutator was the previous entry in this blog.

Mau ikutan muntah? is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01