lapor pak ditemukan bahwa sekarang intel pun ngeblog! Bagus itu, kembali ke tempat!. Kembali ke tempat, laksanakan! :p
| | Comments (12)

12 Comments

niph81 said:

gmn rekrutmen intel masih pake duit gak msh ada tes jadi-jadian gak kayak masuk akbari?

ki gendun said:

Gue nggak habis pikir ngapain lho bikin website yang nggak bermutu kayak gini

aserehe said:

iya ngapain juga intel kok gak ada kerjaan.....

Arga Braja said:

intel itu apa ya...???
seperti apa sih intel itu..???
buat apa ya intel itu..???

tolong yg punya jwbn kasih tau yaa...

GARDA said:

HA HA HA , intel sekarang sudah pintar buat weblog ya ?

girl_site said:

ya.sampai sekarang apa lembaga intelijen di indonesia benar2 sudah beres? kok isiny masih generasi lalu saja.
saya jg ragu apakan informasi yg anda tampilkan di blog ini benar2 valid n anda memang orang yang berewewenang atau hanya obsesi semata

Ewhin said:

Yang ga'tw intel tlg jgn banyak ngomong.

gue said:

intel indonesia skrag gaul-gaul lho dgn kemampuan 3 kali lipat dari kames bond 007

lupi said:

Kurang gawean cak, klu bikn ssuatu itu bok ya yg brmanfaat.
Buang2 wkt aj,doduooooooolllllll

wiro said:

org intel itu ndak bisa dipengang omongannya, kecuali org yg nyuruh yg tau.

lontongbalapz said:

wah lw intel neberan yo mn thuan to............
lw cm view aj ea pstna............

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on November 14, 2005 1:29 PM.

Saya Programmer, Bukan Teroris was the previous entry in this blog.

Jeng Joi Ito =)) is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01