asli? palsu? asli? palsu? ASLI. :p
| | Comments (22)

22 Comments

tukang kiridit said:

Basbangpret

Marwan said:

saya rasa foto tersebut benar/asli...kok gue yakin banget?lagian ngapain jg mayang harus menghindar dari wartawan?
KARENA DIA MALU DENGAN TERUNGKAPNYA FOTO TERSEBUT.Thanks

Jeliteng said:

Kalau misalkan.... Kalau misalkan nih ya. Sekali lagi kalau misalkan..!!!!

Saya jadi Bamabng Tri Kok nggak mungkin banget. Kok jauh banget njomplangNYa!. Lha Mas Bambang ngganteng Lha aku kok Ireng koyo Jeliteng. Tapi kalau di kasih Nduk Mayang ya nggak nolak heheheh. Lha wonge atu je... trus lambene Mulurrrr, koyo Apem gaweane wong Boyolali. hehehehehe.

Tapi yang lebih untuk ya nduk Mayang Lha wong Mas Bambang itu ngganteng tajir lagi????
Salut buat Mbak Mayang sama Mas Bambang TRI... Bravo selingkuh !!!!

Bodo Amat sama yang sirik!!!!!
Pokok-2 Jalan terus Nduk Mayang.......

sukhoi said:

jikalau saya jadi mas bambang...buat apa saya malu punya pasangan yang cantik dan artis pula....apalagi body nya itu yang sexy...jikalau saya jadi mbak mayang...buat apa menghindar...kalau punya pasangan..ganteng...kaya pula.....itu kalau jikalau...kalau ndak yach ngga papa....yach sungguh beruntung yang dibilang kalao foto itu yang mirip ama mbak mayang ama mas bambang...itu juga jikalau......

jephman said:

wah anda dan saya punya minat yang sama. Saya sudah bikin votingnya.

kemas said:

Photonya aja gue belum lihat. Gimana gue bisa menganalisis photomya mbak mayang yang sexi itu

den2u said:

mana ada fotonya? bisa kirimin gak?
thanks

den2u said:

mana ada fotonya? bisa kirimin gak?
thanks

kamal said:

bisa kirimin fotonya gak?ntar baru gue kasih komentar.thanks b4

dan said:

belum sempat liat tampilin lagi dong!! ntar kita kasi komentar habis habisan deh

evan said:

Asli. Ive seen it. Comment? bener2 si BT udah rabun..MS !dempul seinci, bodi cukupan disodor2in lewat kain minim..achievement nyaris nol..what on earth he sees in her? kasian. ganteng, kaya tapi rabun.

zulham said:

yg bener kluarga cendana sok mungkir soalnya bambang mmng hoby ngesex

DOZ said:

Liat fotonya dunkkkk :)

http://dozdozdoz.cjb.net

qa said:

mana fotonya belum sempet liat nih..

putra said:

aku belum liat photonya, jadi gak bisa kasi komentar. tolong dikirim photonya ya?penasaran nih......

ntung said:

buat mba mayang cepetan insyaf yah...

janus M said:

yah semua ini kita lihat conteks nya.
kalau dari segi keluarga sakinah,itu tidak ada nilainya alias Bohong doang,ketika kita berpacaran dahulu dan janji di pelaminan.
nah kalau nafsu yang sah-sah saja.namanya juga laki2tidak ada yang nolak Bangkai.

janus M said:

yah semua ini kita lihat conteks nya.
kalau dari segi keluarga sakinah,itu tidak ada nilainya alias Bohong doang,ketika kita berpacaran dahulu dan janji di pelaminan.
nah kalau nafsu yang sah-sah saja.namanya juga laki2tidak ada yang nolak Bangkai.

joe said:

fotone dikrim yo

hair said:

mat malam

SUWANDI AW said:

INGET MBAK KARO DOSA, UREP IKI ORA NANG DUNYO WAE ISEK ENEK UREP NAG AKHIRAT LENG LEBIH KEKAL.

linda said:

menurut saya mayang sari itu pakek pemikat,makanya dia lebih mudah jadi milyoner...

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on November 13, 2005 11:02 AM.

Build the best paper airplane in the world! was the previous entry in this blog.

Saya Programmer, Bukan Teroris is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01