Impian orang Indonesia: Pengen ngetop.
| | Comments (97)

97 Comments

kukuh said:

bagus.

kaka said:

Apa bole dikata..akhirnya SMS juga yg berhak menentukan,KACIAN DEH..

Wiwiek said:

Acara yang bagus tuk mewujudkan impian menjadi seorang penyanyi, tapi sayang kemampuan itu harus terhalang oleh sms yang di monopoli.

emil fauzan said:

undangan untuk audisi tolong dikirim ke alamat peserta yg rumahnya jauh dari tempat audisi, contohnya saya yg rumahnya sangat jauh dari tempat audisi yg jaraknya memakan waktu kurang lebih lima-enam jam dari rumah saya di jember ke tempat audisi di surabaya, karena kalau mengambil undangan di tempat yg telah ditunjuk panitia yaitu Radio EBS di surabaya bisa menambah pengeluaran lagi karena jarak untuk mengambil undangan ke hari audisi sangat minim yaitu 3 hari, tolong panitia bisa mengerti tentang keberadaan tempat saya yg jauh, sehingga undangan untuk audisi saya dan yg lain yg tempat tinggalnya jauh bisa dikirim ke alamat masing - masing, terima kasih

Chloe Dee said:

Be a good Idol, not just like before......

fauzi said:

tolong kirim undangan saya via e-mail

ari said:

bgm cara daftar? kirim ke mailkuini ya cara daftar indonesian idol?

op said:

tolong....kalo audisi itu jangan dipilih kota-kota besar aja dong....
Contohnya aku.....
bisa nyanyi and punya bakat nyayi..tapi terbentur ama dana sehingga ngk bisa ikut audisi

op said:

klo andaikata di tanjungpinang didatangkan tim audisi...tentunya aku salah seorang yang pantas masuk ke 32 besar....
and keberuntungan kali yang bisa membawa aku ke 10 besar...karna itu berdasarkan sms....so kalah dong klo aku dilawan ama mereka yang berduit.....
seperti layaknya american idol......mereka memang mencari bakat bukan uang ...
so kemanapun mereka adakan audisi......

adam said:

bener banget yang dikatakan op itu.... aku juga menta ....klo audisi coba di kota-kota yang kecil diadakan juga...seperti aku di lobam ini....yang pengen nunjukin bakat juga

edha said:

seleksi ntuk indonesian idol dikencenggin lg donk...Indonesian idol gitu loh...malukan kalau top 12 atw top 10nya suaranya cuma "cuma-cumaan........

mirza said:

Salam. Buat saya II adalah acara yg bagus untuk mencari bakat2 terpendam. Gini, saya punya usul bagaimana kalau bintang tamu yg akan datang menampilkan satu grup yg BUKAN band. Maksud saya, II adalah acara kompetisi olah vokal. Jadi kenapa ngga sekali2 menampilkan bintang tamu yaitu choir atau grup a-cappella, contohnya Jamaica Cafe. Lagipula kan pas sekali untuk berkolaborasi, misalnya. Selama ini kapasitas mereka sebagai penyanyi sangat dimanjakan oleh instrumen pengiring. Nah, bagaimana kalau mereka berkolaborasi dengan choir atau grup a-cappella...gitu loh.

tteen said:

pa kbr indonesian idol wanna be?!!! gw baru beberapa kali nonton ini acara pas gw blk jkt thn lalu..bagus deh buat yg apply, udah punya semangat utk ikutan, tapi please byk latihan yee..jgn cuma nampang doank kyak christian bautista.. kok bisa2nya dia jd artis gitu di indo? ih biasa aja tuh dia, suaranya juga biasa! gw udh bosen ngeliat dia di philippine ini.. huehue.. pokoknya org indo yg udh PEDE ikutan, harus banyak latihan yeee biar gak malu2in! all da best..mwah!

tteen said:

pa kbr indonesian idol wanna be?!!! gw baru beberapa kali nonton ini acara pas gw blk jkt thn lalu..bagus deh buat yg apply, udah punya semangat utk ikutan, tapi please byk latihan yee..jgn cuma nampang doank kyak christian bautista.. kok bisa2nya dia jd artis gitu di indo? ih biasa aja tuh dia, suaranya juga biasa! gw udh bosen ngeliat dia di philippine ini.. huehue.. pokoknya org indo yg udh PEDE ikutan, harus banyak latihan yeee biar gak malu2in! all da best..mwah!

irvan said:

bisnis lewat sms,, BARU,, Mudah, Murah, Hasil Spektakuler

doris said:

aku pengen daftar indonesia idol lewat internet. gimana caranya???.dipekanbaru kok ngak ada audisinya????ada kan dong di pekanbaru!!

ndah said:

mau dong jadi one of THE INDONESIAN IDOL.Suara gw gk jelek-jelek amat koq.kacih tao caranya dunx.....!!!

esterina said:

halo,saya tidak suka anda menjelek2kan christian bautista.memang christian bautista suaranya bagus kok.jangan menjelek2kan orang dong lewat internet.ini kan dibaca semua orang.memang suara kamu sudah bagus?.Dan kamu suah sempurna?.

Vince said:

wei.. loe klo mo ngomong ati2 yeee.. belum apa2 uda jelek2in orang.. nampak tu orang gak berkompeten baget tau! CHRISTIAN BAUTISTA tuuu asli keren n bener2 musisi.. bise cipta lagu, suaranya bagus..penampilan pun mendukung.. u yang suka jelek2in orangg.. plizzz d..ati2 loe klo laen kali ngomong. tong kosong nyaring bunyinya!!!!!!!!
Cristian Bautista is the best!

zoe said:

buat tteen yang sok kepedean,kamu kalo mau menjelek2kan orang bukan disini tempatnya.saya bilang christian bautista itu suaranya bagus.ngaca dulu dong,kalo kamu mau ngatain orang.sukses selalu buat christian bautista!

indonesian Idol said:

aaaah... cuma Christian bauketek aja ngefans
gimana dengan CHristian Bau Kaki, Bau badan dan sebagainya heheeheh

Horas Sihite said:

Mendaftar Indonesia Idol

lovelyllona said:

plis,,, gmn cara daftar indonesian idol?? gw buka web nya tapi ga bisa,,, plis,,,
i want to be the next idol!!! kalo ada yang tau caranya, kirim aja caranya ke e mail gw
bubblyllona@yahoo.co.id
plis,, i will very appreciate that!!! thanx,,,
makasih bgt klo ada yang ngasi tau gw!!!!

dhimas said:

gue dhimas gw minta tlg kasih tau dong gw mo daftar
indonesian idol cuman gw bingung gw harus hubungin siapa dan harus tlf kemana pls gw minta tlg bgt buat yg tau tlg kasih tau gw ya pls

thya said:

sukses ajah buat semua

nHeBbY said:

hiiii
idol wanna be!!!
at last!
gw berhasil daftar II,,,
wish me luck yupHHHH!!!!
i will do my best!!!

Tasya said:

Oke buanget acaranya..
Hmmmm tp untuk pembelian tiketnya mesti lebih jelas lg donk...Biar yg mau ntn gak bingung okay...

tolu said:

juri nya knapa kok ganti2 truz.seharusnya kan lebih baik juri yang dulu dipertahankan seperti dimaz,masa juri yg gk tau ttg music seperti mantan vj mtv.seperti AI donk jurinya dari thn ke thn ttp gk diagnti sehingga mereka lebih tau perkembangan kontestan tiap season.

Saya ingin mencapai cita-cita saya

Aditya said:

ingin bekerja sama menyelenggarakan audisi di Padang.

wita said:

coba tlg adakan audisi di jayapura.banyak bakat terpendam di sana.believe me!utk karyawan dr perush pensuport..blh ikut audisi ga sehhh?

Siswoyo said:

Teman-teman Indonesian Idol holic,
Kami mengundang teman-teman ke acara Workshop Indonesian Idol di Studio 4 RCTI hari Senin 16 April 2007 jam 13.00 -16.00 wib.

Utk konfirmasi hub Sapta 0815 11089 114

siswoyo said:

Jangan lupa ya nonton WORKSHOP INDONESIAN IDOL di STUDIO 4 RCTI pada hari SENIN 16 APRIL 2007 jam 13.00 wib.

Untuk informasi hubungi Siswoyo 0813 8300 9939

weni said:

kren cyh!!!tp sayang orang indonesia kebiasaan!!!selalu ngeliat dari mukanya doang!!!liat dari suaranya duns!!!!!

jimmy said:

Saya ingin daftar jadi artis , gimana caranya kirim profil data + foto lewat email bisa / tidak ?
Thx anyway...
Best Regards,
jimmy_wahyudi@yahoo.com

medHie said:

indonesian idol cocok bget bwat kta smua yg pnya bkat nyanyi
aoa lagi aq
rncana aq thun dpan klo ada nee
season ke 5
aq pngen ikut
mdah2an aq ktrima ma juri2 nya
sukses terus y indonesian idol

Aditya said:

w mau jd pemain film terkenal bgm caranya
Dan w harus daftar kemana?

Yuliana Sari said:

Saya juga punya hobi nyanyi. Dan saya, tahu kalu suara saya bisa diperhitungkan. Kata temen2 suaraku itu bagus. Bahhkan aku pernah jd vocalis band di skulku. n' nyanyiin lagunya Monita Idol_Kekasih sejati.

Maya said:

hai..
saya punya keinginan besar menjadi seorang idol.. kira kira buka pendaftaran indo idol kapan ya?

makasih Tuhan Berkati ya..

MENJADI IDOLA DALAM AJANG INDONESIA IDOL ADALAH SEBUAH IMPIANKU SEMOGA SAJA IMPIANKU TERWUJUD

mochamad reza calvin D said:

Hai INDONESIA..!

SAYA INGIN MEMBUKTIKAN KLO SAYA BISA,USAHA SENDIRI TAMPA DORONGAN DARI PAPAH !

tithoe said:

aku dah dftar....
cuma gx tahu dimana audisi nya????
kapan yah?????

irma said:

apa indonesian idol tuh kurang provesional, para juri tidak benar2 melihat kualitas vokal para peserta audisi, bukti nya para calon peserta banyak yang kecewa di sebabkan karena calon peserta yang lolos dari audisi justru orang-orang yang mempunyai kualitas vokal yang kurang bagus sedangkan orang2 yang mempunyai kualitas vokal yang bagus/ ahli di bidang vokal justru tidak lolos.sebenarnya kriteria apa yang mendasar supaya lolos audisi?tolong para juri lebih melihat kualitas vokal dari masing2 peserta dan jangan asal pilih......!!!!!!!!!!!

agus d.e said:

aq harap indonesia idol tahun ini bener2x dapat mengangkat talenta orang2x ekonominya dibawah tidakhanya orang gedean saja yang selalu jadi pemenang.

mariosiwa said:

aku mau ikutan indonesianidol please help me daftarin...kpn ya audisi untuk jakarta?mksh

dHea said:

dhe mo ikutan dunkz...!!!
tp ga tau gimana caranya...
dhe mo nunjukin hobby n bakat dhe ke ortu n smua'a dey!!!
pkoq'a dhe akan berusaha wat jadi yg terba'e!!!
tapi s'bnrnya dhe ga PD,msh malu n takut!!!
masih butuh buanyak support dari org" terdekat...
dukung dhe yawh!!!!
please...
ochay,,,
thanks before

Dhant said:

Indonesian idol dtng lagi...? Bakalan seru nih. Gue harap indonesia idol jngn dijadikan ajang tampang, tp bnr-bnr jd ajang vokal yg paling yahoout... Para juri hrs bs menjadi masukan nilai tambah buat para kontestan. Gitupun buat yg kirim sms hrs bs nilai dr segi suara. Jngan dr tampang...Klo dr tampang bisa-bisa Indonesian idol bisa dpt cap jelek dr negara lain. Krn indonesia idol jg ditonton di luar negri. Oke slamat brjuang para kontestan kasih yg terbaik buat negaramu....INDONESIAN IDOL

Dhant said:

Indonesian idol dtng lagi...? Bakalan seru nih. Gue harap indonesia idol jngn dijadikan ajang tampang, tp bnr-bnr jd ajang vokal yg paling yahoout... Para juri hrs bs menjadi masukan nilai tambah buat para kontestan. Gitupun buat yg kirim sms hrs bs nilai dr segi suara. Jngan dr tampang... Oke slamat brjuang para kontestan kasih yg terbaik buat negaramu....INDONESIAN IDOL

Dhant said:

Indonesian idol dtng lagi...? Bakalan seru nih. Gue harap indonesia idol jngn dijadikan ajang tampang, tp bnr-bnr jd ajang vokal yg paling yahoout... Para juri hrs bs menjadi masukan nilai tambah buat para kontestan. Gitupun buat yg kirim sms hrs bs nilai dr segi suara. Jngan dr tampang... Oke slamat brjuang para kontestan kasih yg terbaik buat negaramu....INDONESIAN IDOL

bass said:

buka oiiiiiiiiiiiii

shenly kesaulya said:

saya dari kota ambon ingin para juri" dtg ke ambon agar dapat menilai suara org" ambon yng begitu indah ...
karna yg saya lyat begitu banyak talenta nyanyi dari org ambon jadi tlg yaCh para juri dtg ke ambon ...

aku pengen daftar indonesia idol lewat internet. gimana caranya???tolong dong kasih tau caranya....

b.M (RizZY) said:

Indo Idol Kren abiezzzz ....
Bad ,,,
Loe gak tauw gw !!!
Suarax Gila abiieezzzzzz!!!!!!!!!!!!
hehehhe ...

danny kurnia putra said:

saya dari kota pekan baru,,,saya ingin menanyakan,,,mengapa ajang indonesia idol yg cukup gede,,,tidak mengadakan seleksi di pekanbaru.?????mohon kira dewan juri yg terhormat mencoba tuk melaksanakan seleksi di pekanbaru.

merlie said:

akuw dri purwkerto, jwa tngh...
thn 2008 nie, adain di purwokerto dooonk audisi na...
oia tolong krimin jg ke email akuw,cra na dftar yaupz..
thankz..n GBU

kornelius silalahi said:

alowha,....alowha,.....

aQ ditarakan kaLtim nie,....

aQ mw ikut indonesian idol,...

tpi gmNa cara daftarx,...???????

tlong informasix yH,....!!!!

jwbanx kirim k'email aQ aja,......


GBU

kornelius silalahi said:

alowha,....alowha,.....

aQ ditarakan kaLtim nie,....

aQ mw ikut indonesian idol,...

tpi gmNa cara daftarx,...???????

tlong informasix yH,....!!!!

jwbanx kirim k'email aQ aja,......


GBU

kornelius silalahi said:

syalom,.......

kornelius silalahi said:

syalom,.......

yon said:

w,pngn ikut jd psrta indonesian idol. gmna cranya ya...??? dr dulu w pngn bngt ikt indonesian idol. pleace bantu w y.

yon said:

w,pngn iktn ajang indonesia idol. gmna cranya...???

yudhis said:

tolong dunk kasih tau kita mau minta lagu ke peserta indonesia idol yg bakal tampil minggu depan

novi said:

christian bautista keren
tteen jelek

Hi...!! Gw juga pengen ikut masuk indonesia idol.. Gmn ye cara nya?? Pengen kembangin bakat nyanyi gw ni.. hehehe.. GBU

mr1 said:

Gw mau donk daftar Idonesian Idol... Pliz ksy tau crny

AlloWwW..
gW pGn jD aRtiS . .

Tp kNpa c,koWw pErFilman iNdoNesia g memAJukan oRg" inDOnesia seNdiRi !
MaLah y dTg dr luar nEgRi djDin aRts.
Qt sbg gNerasi ind0nesia ASLI Mau dkMANain ?

jan said:

hey tmen2x aq pgen tau cara daftar indonesian idol lwat internet, kira-kira temen2 semua tau ga ya?? please kl ada yang tau....kirim ke amail gw ya jan.lampard@yahoo.com,,,,ditnggu ya, tnx

wlee said:

hola""

ne w lee...kpn cy audisi idol 2009...

w mw dftr ne..w dr dlu pgn bgd msuk indonesia idol..

tlong yaa,,

tx ..gbu...wlee

selva noervianto said:

saya pngn jdi artis terkenal gitu looooooch

chrizt said:

kaPan c auDisi indonesianidoL di aDa iN lg?? cepEt2 donk aDa iN Lg,, pGn daFtaR nikH,,hehehe....

DhaNz said:

ayo donk acaranya dimulai lg..
gue jg kan mw ikutan !

Ricky Immanuel said:

gw mau bangat nehh...ikutan audisinya ya soalnya gw juga punya suara dari tuhan ok juga sih cpetan dunk adain lagi,,,,,,,!!!

Syahril Ahmad said:

Gimana caranya ikutan..? soalnya dari tahun-ketahun aq coba ikut tapi selalu telat kebagian info pendaftaran ikut audisi.

gw pengen banget ikutan indonesia idol.. coz gw suka bgt ma nyanyi..syapa tau bisa kaya rini idol dan yang lainnya..amin

rokii said:

hey tmen2x aq pgen tau cara daftar indonesian idol lwat internet, kira-kira temen2 semua tau ga ya?? please kl ada yang tau....kirim ke amail gw ya jan.rocky_eguchi@yahoo.com,,,,ditnggu ya, tnx

Opan_dio said:

gW juga mw tau neh cara daftar indonesian idol...!!
tolong kasi taw gW yacH...
gW pengen banget nyoba..
tolong kasi tau gW infonya yaCh...
kirim ke Email gW aja Pan_dio.Ovie@yahoo.co.id

Huda said:

Gimna DOnk Cra Daftar NYa ... Saya Mau Tau Dari Internet Bisa Ga??? Kalau Pendaftaran sudah mulai kirim ke e-mail yahoo ku ya ... hamayjunior@yahoo.co.id

tris said:

tolong bantu saya dong untuk daftar indonesian idol 2010...thx yaa...

whybe said:

beH berharap jadi Finalis Indonesia IDOL 2010

moreno widodo said:

aq mau daftar nei..aku tinggal na dijakrta...
cara gimana????tolongt dunkk

diza said:


Kpn dimulaii na.......aku kan pengen..ikuutt!!!kirim k,email moreno.widodo@yahoo.co.id & Diza667@yahoo.co.id

coba audisinya di adakan di kalimantan Barat donk buka kesempatan bagi mereka yang mauikut audisi jadi ga jauh-jauh ke jakarta gitu lho.....

Hendi harus ikut Audisinya Kapan lagi tuk mewujudkan menjadi penyanyi yang di idolakan..
Good bless you Hendi...

Boyke Astur Tampubolon said:

Boyke Ikut AudisiMewujudkan menjadi penyanyi yang diidolakan
Gbu

gigi said:

cara daftarnya pake formulir gag?

wilsye margareth said:

aq mau ikut indonesian idol.... caranya gimana y??? mohon infonya.. terimakasih... ichetrkn@rocketmail.com

dimas bayu said:

Tolong bantu daftarin indo idol 2010 dong...tq b4

arman niskaranta said:

diman ya bisa di hubungi klo daftar di indonesia idol

ardhy said:

maux bsa mndftar lwat internet

arif said:

saya arifianto. saya pengen banget ikut indonesian idol, tapi karena keterbatasan tertentu jadi ngak bisa. tahun 2011 ada ngak ya kalau bisa diwonosobo ya. dan pasti masyarakat indo ngak mungkin kecewa dengan suara saya

fian said:

saya fian misal ada audisi di jogja dapetin formulirnya lewat internet bisa gax?

fahrul zainudin said:

gmn sich crax ikut indonesia idol...?????
n 2011 bsk ad gag yAa.....
aquw pEngen ikut ksh thU crax donk daftarx gmn.....
blzx d email aquw aj yAa....
mksh....

rum said:

dipekanbaru perlu diadain audisinya dong,,,,

shandy said:

para juri,saya ingin ikut INDONESIAN IDOL....
tapi saya tidak bisa menyelesaikan sekolah.....
jadi saya tidak mempunyai ijaza....
saya ingin audisi INDONESIAN IDOL,ada di kota palembang.....
agar saya bisa mengikuti audisi tersebut.....!!!!

shandy said:

cara ikut INDONESIAN IDOL gimana ya..???
mohon informasinya.....
balas di email saya aja ya.....
shandy_doang@ymail.com....
terima kasih...

indyastari said:

indonesian Idol sudah hampir selesai...
kira2 gimana pendapat penulis tentang jalannya Indonesian Idol 2010 ini?

samsul said:

semogga gua bisasa ikutt audisinya...
amin....
go the next indonesian idoll...
cayyooo......

bravo trus......

Leave a comment

About this Entry

This page contains a single entry by enda published on April 27, 2004 7:55 PM.

What's your Pantone birthday color? was the previous entry in this blog.

Creativity Self Assessment is the next entry in this blog.

Find recent content on the main index or look in the archives to find all content.

Join My Community at MyBloglog!
 
Powered by Movable Type 4.01